10 Contoh Undangan Pernikahan yang Bisa Jadi Referensimu, Ia Kamu yang Masih Jomblo

Komentar

contoh undangan pernikahan via onikah.com

Pernikahan merupakan hal atau kegiatan yang sakral dalam kehidupan manusia. Tentu untuk melangsungkan pernikahan, membutuhkan undangan sebagai media pemberi kabar bahagia Anda kepada para tamu undangan. 

Namun, beberapa pasangan kadang bingung menentukan undangannya. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai contoh undangan pernikahan.

Membuat undangan memang harus menarik. Hal ini karena, undangan lah yang bakal menarik orang untuk datang dan menyaksikan pernikahan kita. Sekarang pun Anda juga tidak perlu bingung-bingung lagi untuk mencari desain undangan. Karena, telah banyak desain contoh undangan pernikahan yang bisa Anda pilih.

Anda tinggal menyesuaikan saja dengan tema undangan. Jadi, Anda pun bisa menentukan tema pernikahan dari awal, dan menyesuaikan setiap detail pernikahan dengan tema yang telah ditentukan agar semakin menarik tamu undangan yang datang.

Di sini, kami merekomendasikan undangan pernikahan menarik dengan harga standar yang sangat pas untuk masyarakat Indonesia. Bukan undangan pernikahan mewah, hanya desain undangan pernikahan simple dan elegan yang kami rasa sangat sesuai dengan anak muda kekinian.

Baca Juga : 10 Inspirasi Souvenir Pernikahan yang Unik


5 Contoh Undangan Pernikahan Simple Berbagai Desain Terbaru

Model yang simple untuk sekarang ini banyak sekali peminatnya di kalangan orang yang mau menikah, desain yang simple dan modern menjadi salah satu tujuan mereka apalagi dengan kartu undangan simple ini biasanya memiliki harga yang relatif murah.

Berikut adalah beberapa contoh undangan pernikahan simple yang bisa anda jadikan sebagai bahan referensi.

1. Contoh undangan pernikahan simple white


ilustrasi undangan pernikahan simple white via elizato.com

Undangan simple yang pertama ini memiliki warna yang begitu indah, apalagi desainnya hanya dengan motif bunga saja. Selain itu kartu undangan ini juga memilki desain yang menarik dengan memiliki konsep variasi dua lipatan. Kartu undangan simple yang pertama ini harus kamu miliki untuk di jadikan sebagai kartu terindah di hari pernikahan kamu.

2. Contoh undangan pernikahan simple keren 2018


ilustrasi undangan pernikahan simple 2018 via warnamediakreasindo.wordpress.com

Desain yang simple juga ada pada kartu undangan ini. Terlihat sekali kan dengan desain yang ada pada kartu undangan tersebut, cuma sedikit motif batik-batik dan lingkaran motif bunga yang di jadikan sebagai bingkai nama pengantin. Terlebih lagi juga pada isinya yang juga memiliki desain simple, cukup dengan motif batik yang ada pada kartu undangan tersebut sudah terlihat lebih enjoy.

3. Contoh undangan pernikahan simple flower now


ilustrasi undangan pernikahan simple flower now via pinterest.com

Motif bunga juga ada pada kartu undangan ini tapi tidak untuk motif batiknya. Kartu undangan warna putih ini dan di padukan motif bunga mawar memberikan beberapa perbedaan, sehingga kartu undangan simple ini patut kamu miliki. Variasinya pun juga sama dengan kedua kartu undangan yang di atasnya, yaitu variasi dua lipatan. Kertas art paper menjadi salah satu kekuatan kartu undangan ini dengan menghadirkan harga-harga yang relatif murah. Model yang simple dengan harga yang relatif murah, tidak ada salahnya untuk kamu jadikan list kartu udangan pernikahan termurah.

4. Contoh undangan pernikahan simple jingga keren


ilustrasi undangan pernikahan jingga via pinterest.com

Kartu undangan simple juga ada pada kartu undangan ini, memang memilki warna yang glamour, tapi tetap kartu undangan ini memilki model yang simple. Masih tetap sama dengan yang lainnya, kartu undangan ini menggunakan motif bunga-bunga dan sidikit di bentuk beda. Nah buat kartu undangan yang satu ini bagaimana pendapat sahabat pernikahan?.

5. Contoh undangan pernikahan simple white flower now

ilustrasi undangan pernikahan white flower via

Untuk kartu undangan simple yang terakhir ini memiliki konsep model yang berbeda. Memiliki variasi tiga lipatan, di mana pada lipetan awal di buat kecil sekitar ukuran 4-5 cm. Warna putih men jadi salah satu warna yanh di gunakan pada kartu undangan ini dengan tambahan motif bunga-bunga yang sangat indah dan keren warnanya.

Contoh undangan Lainnya

ilustrasi undangan pernikahan via duniapercetakan.com

ilustrasi undangan pernikahan via walisongo.co.id

ilustrasi undnagan pernikahan via gulalives.co

ilustrasi undangan pernikahan via pinterest.com


ilustrasi undangan pernikahan via uprint.id

Undangan menjadi cerminan konsep pernikahanmu ngga ada salahnya untuk mempersiapkan hal detil seperti desain kartu undangan pernikahan yang sesuai dengan konsep pernikahanmu. Lagian kapan lagi lho kamu bikin kartu undangan pernikahan kalau ngga di hari pernikahanmu sendiri, ya kan!

Baca Juga : 10 Isi Hantaran Pernikahan yang Unik dan Berkesan

Itulah beberapa informasi tentang contoh undangan pernikahan lengkap dengan pilihan desain undangan yang menarik dan unik. Semoga bermanfaat untuk Anda dan menjadi inspirasi wedding Anda yang menarik.
Top