5 Tempat Belajar Bahasa Inggris Online yang Mudah dari Pemula Sampai Advanced

Komentar

Belajar bahasa via rahasiapanas-id.blogspot.com

Ingin tahu bagaimana cara cepat belajar bahasa inggris online? Jika iya simak caranya di artikel ini. Anda bisa langsung mencoba metode cepat ini.

Halo Squliners, hari ini kita akan membahas bagaimana cara belajar bahasa inggris online dengan mudah, bahasa inggris saat ini sudah menjadi bahasa yang sangan populer. Duolingo adalah salah satu cara terpopuler di dunia untuk belajar bahasa inggris online. Lalu bagaimana saja cara cepat belajar bahasa inggris online? Yuk, simak caranya disini.

Materi belajar bahasa Inggris online ini gampang-gampang susah, Anda akan terkejut betapa cepat Anda belajar dengan metode ini. Dibawah inilah cara cepat belajar bahasa inggris online yang bisa Anda coba.

Cara Belajar Bahasa Inggris Online:

1. Pelajari dengan membuka BBC – English Learning

Belajar Bahasa Inggris Online berarti belajar bahasa Inggris dengan memanfaatkan situs-situs yang ada di internet. Maka, BBC – English Learning adalah salah satu jawaban dari apa yang kalian tanyakan mengenai cara belajar bahasa Inggris Online. Pasalnya, nama BBC sudah pasti tidak begitu asing di telinga kita.

Ya, BBC adalah salah satu stasiun radio di Inggris yang siarannya sudah dapat diterjemahkan dalam tiga puluh bahasa di dunia. Sebelumnya, jauh sebelum internet ada, orang-orang di seluruh dunia memanfaatkan radio BBC ini untuk belajar bahasa Inggris.

Lihat loh, betapa beruntungnya kalian yang lahir di era globalisasi seperti sekarang ini. Kalian tidak harus belajar bahasa Inggris melalui radio.

Di situs BBC – English Learning ini, kalian akan mendapat banyak pembelajaran mengenai tata bahasa (Grammar, Pengucapan (Pronoun), Kosa Kata (Vocab), Hingga untuk yang mau membuka bisnis usaha, kalian bisa mendapat pembelajaran mengenai bahasa Inggris khusus untuk bisnis.

Dengan semakin banyaknya metode pembelajaran dan pengetahuan yang diberikan pada situs ini, tentu hal ini dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris kalian secara efektif dan efisien. Namun ingat. Tidak ada yang instan. Belajarlah terus. Belajarlah.

2. English Central

Pembelajaran bahasa Inggris secara online sudah banyak sekali metode yang digunakan. Salah satunya adalah apa yang diberikan oleh situs English Central melalui pelatihan bahasa Inggris dengan sistem pengenalan suara. Artinya, dengan situs English Central ini kalian dapat mengenali pengucapan bahasa Inggris secara benar agar bisa secara cepat di praktekan langsung di keseharian.

Hal ini penting, semakin kalian mengenal pengucapan bahasa Inggris yang baik dan benar lalu kemudian langsung mencoba untuk mempraktekkannya, maka semakin besar kemungkinan kalian akan lancar dalam berbahasa Inggris serta melatih ketrampilan dan kepustakaan kosa kata dalam bahasa Inggris.

Selain sistem pengenalan suara, English Central ini pun memberikan materi-materi lain dengan melalui  video yang nantinya dapat memberikan pemahaman akan dunia bahasa Inggris lebih jelas lagi.

3. ManyThings.org

Sama seperti English Central dan BBC – English Learning, situs ini diperuntukkan kepada mereka yang ingin benar-benar menguasai bahasa Inggris dengan baik. Dengan tampilan yang lebih sederhana dari situs-situs lainnya, situs ManyThings.org ini tetap memberikan materi pmbelajaran yang tak kalah penting dari yang lainnya.

Pada dasarnya, situs ini dibuat untuk mereka yang mau menjadikan bahasa Inggris sebagai bahasa utama ataupun bahasa kedua dalam hidup mereka. Seperti halnya situs belajar bahasa Inggris online, di dalam situs ini mempunyai berbagai macam materi yang dapat disesuaikan dengan tingkat kemampuan yang berbeda masing-masing orang.

Menariknya, selain memberikan materi-materi bahasa Inggris yang serius dalam pembelajarannya, di situs ini pun kalian dapat menemukan materi yang bisa dipahami secara mudah dengan cara bermain.

4. About.com

Setiap orang menginginkan pembelajaran bahasa Inggris yang materinya diberikan secara lengkap dan bermanfaat. Tak terkecuali mereka yang memanfaatkan situs online untuk belajar Bahasa Inggris. Jika demikian, maka About.com ini adalah jawaban atas keinginan mereka.

Ya, pada hakikatnya, About.com ini merupakan situs belajar bahasa Inggris online yang materi pembelajarannya diberikan secara lengkap dan menarik. Ada banyak hal yang diberikan oleh about.com ini,mulai dari tips and trick menguasa bahasa Inggris, tes dan kuis bahasa Inggris, latihan tata bahasa dan kosa kata berbahasa Inggris, video berbahasa Inggris dan juga latihan-latihan lain yang berkaitan dengan bahasa Inggris.

Seperti halnya pembelajaran bahasa Inggris di tempat kursus pada umumnya, Situs About.com ini mempunyai berbagai macam tingkatan untuk mereka yang ingin belajar melalui situs tersebut. Hal itu dimaksudkan agar mereka yang belajar bisa memahami ilmu-ilmu dasar dalam berbahasa Inggris yang baik dan benar.

Adapun tingkatannya meliputi : Pemula, menengah, tingkat mahir, bisnis, TOEFL dan lain sebagainya.

5. Squline.com

Ini adalah sebuah situs online belajar bahasa asing buatan anak bangsa. Sebelumnya, mari kita berbangga atas pencapaian anak bangsa kita. Selanjutnya, tujuan dari pembuatan situs online pembelajaran bahasa asing adalah untuk membantu serta mempermudah proses belajar kalian dalam mempelajari bahasa asing, termasuk bahasa Inggris.

Disini, Squline mengkombinasikan segala macam pembelajaran dalam berbahasa Inggris, yaitu dengan mencampuradukkan pengajaran secara tatap muka one by one dengan guru profesionnal melalui konten multimedia.

Maka, dengan metode semacam ini, kalian yang ingin menguasai bahasa Inggris dapat dengan flexibel mengikuti kelas bahasa Inggris ini dimanapun, sesuai dengan kenyamanan dan mood kalian yang ingin belajar. Sudah ada banyak sekali loh, buat kalian yang penasaran gimana sih cara belajar bahasa Inggris online.


Bahasa inggris via kata.co.id

Banyak sekali bukan? Anda bisa mencobanya sekarang, dengan metode ini Anda bisa cepat belajar bahasa inggris online dengan cepat. Semoga bisa membantu serta bermanfaat bagi Anda, dan semangat belajarnya.
Top