Akhir Petualangan Bos "Sekte" Penghapus Utang yang Mengaku Memiliki 78 Juta Kilogram Emas

Komentar

Soegiharto dan para pengikut sekte penghapus utang dilansir dari faktanews.com

Niatnya sih baik, menghapus hutang.

Tapi kok bau-bau sesat...

Jadi bener deh, sebelum banyak korban dihabisin saja ketuanya!

United Nations Swissindo Trust Internasional Orbit (UN Swissindo) atau yang lebih dikenal dengan sekte penghapus utang mulai kehilangan taringnya.

Polisi berhasil mengamankan bos dari sekte tersebut, Soegiharto Notonegoro alias Sino.

Kamis (2/8/2018) kemarin, seperti dilansir dari detik.com. Bareskrim Polri bergerak mengamankan Sino di kediamannya yang berada di Perumahan Griya Caraka,Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.



Kediaman milik Sino itu dijadikan juga sebagai markas sekte penghapus utang. Dokumen yang ada di markas pun diamankan pihak kepolisian.

Penangkapan Sino tersebut diharapkan menjadi pertanda runtuhnya sekte penghapus utang.

Berakhirnya petualangan Sino untuk memperbanyak pengikutnya. Karena sekte penghapus utang telah ini telah bergerak selama bertahun-tahun.

Apa itu "SEKTE" penghapus hutang?

Pada tahun 2010, UN Swissindo sudah mulai bergerak menjalankan misinya dan menyita perhatian masyarakat. Sino mengklaim dirinya sebagai Presiden Besar Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). Dia memiliki misi besar ingin menghapuskan utang umat manusia di dunia.

BACA JUGA: Astaghfirullahal Adzim, Gerhana dan Gempa Tanda Kiamat Sudah Dekat Sesuai Hadis Rasulullah

UN Swissindo mengklaim sebagai pendiri negara-negara dunia. Jadi segala bentuk warisan atau aset di dunia diklaim boleh dikelola oleh UN Swissindo.

Sekte yang mengklaim bisa menghapus utang umat di dunia ini mulai mengepakan sayap. Tak sedikit masyarakat yang bergabung dalam sekte tersebut.

Swissindo World Trust International Orbit mengaku sebagai organisasi nirlaba yang bergerak di bidang kemanusiaan dan memiliki nomor sertifikat QR-154-321-CO-003496 M, and UBS NO: UNSAG/SBG/6118/045/RS.DRS/01/VII/2001-15, dan memiliki total 78.033.015.393 (78 juta kilogram emas dan platina.

Dengan mandat membebaskan manusia dari utang dengan metode sistem pembayaran 1-11 dan menciptakan ekonomi baru dengan jumlah kekayaan mencapai US$ 1 Quintillion.

Pengurus UN Swissindo mengklaim misi pelunasan utang ini pertama kali digagas oleh Presiden Pertama Indonesia Ir Soekarno dan Presiden AS John F Kennedy dengan Green Hilton Memorial Agreement.

Permintaan khusus 11110 untuk membebaskan sistem perbudakan finansial dan membawanya ke surga.

Mereka juga mengaku sudah mendapatkan legalitas dari Mahkamah Agung SPRIN NO. UN-81704/009 M1 pada 2016 lalu.

Namun Kemarin, Kamis (2/8/2018) 'Yang Mulia' Sino ditangkap karena diduga melakukan pemalsuan serta penipuan. Polisi juga menyita banyak mata uang asing, namun mata uang tersebut ternyata palsu.

Masih ada saja sekte-sekte macam ini, masyarakat kudu hati-hati.
Top