Viral "Status Iki Khusus Gae Wong Wedok Sing Berat Badane 54kg Sampek 70kg"

Komentar

Gambar dilansir dari facebook.com

Status ini khusus untuk perempuan yang berat badannya 54kg sampai 70kg dan seterusnya

Belakangan ini viral sebuah kiriman di media sosial tentang status tersebut.

Kata-kata yang menyinggung wanita gemuk dalam tulisan tersebut banyak memancing komentar netizen, seperti apa statusnya? Pedes...!

Sebuah unggahan dilaman facebook akhir-akhir ini menjadi viral karena membicarakan bentuk tubuh wanita yang kelebihan berat badan.

Unggahan dalam bentuk bahasa jawa tersebut diposting oleh akun Facebook bernama Calon Bojo yang dikirim kehalaman Info Cegatan Wilayah Ponorogo (ICWP)

Seperti ini tulisannya:



Kira-kira seperti ini artinya dalam bahasa Indonesia:

Status ini khusus buat perempuan yang berat badannya 54kg sampai 70kg dan seterusnya.

Saya kerap, sering dan sangat sering menemukan wanita yang bertubuh gemuk atau disebut berbadan lebar.

Saat berfoto kemudian di upload di akun sosmed miliknya, yaitu hasil foto hanya wajah saja tanpa memperlihatkan sisi badannya.

Dan saya punya persepsi atau anggapan, bahwa wanita gemuk saat berfoto tidak merasa percaya diri kalau badannya kelihatan.

Haiii Ayolah, kenapa sih? kok harus tidak percaya diri? kenapa sih berkecil hati.

Anda-anda semua itu (khusus wanita yang gemuk) lebih menarik dibandingkan wanita yang tipis, wanita yang tak berisi.

Saya kasih contoh kecil tentang kelebihanmu yang tak dimiliki wanita kurus...

Oke, yang pertama. Yaitu pipi, lelaki itu suka kalau lihat wanita dengan pipi gemuk atau tembem, tidak tau kenapa kaum lelaki memang suka begitu. Saat memandang pasti gemas.

Terus yang kedua? Badanmu yang berlebihan,  lelaki kalau punya istri yang gemuk, saat memeluk Anda seperti itu merasa tenang, terasa nyaman pokoknya.

Yang terahir " Tidak ada sejarah jerapah lebih imut daripada panda" kalau Anda cerdas, pasti bisa mengartikan perkataan saya barusan.

Seperti itulah kira-kira artinya!

Unggaha yang dilakukan 15 juli pukul 7:50 tersebut sontak mendapat banyak reaksi dari para pengguna facebook. Kata-kata lucu dan juga penuh makna yang terselip didalamnya menyita perhatian.

Hingga saat ini, satatus tersebut sudah mendapatkan 1000like dan juga 936 komentar positif dari pengguna facebook.

Berikut komentar-komentar positif dan kocak dari para pengguna facebook:




Sementara itu penelitian menunjukkan Istri gemuk membuat suami lebih bahagia 10 kali lipat

Penelitian yang dilakukan di Departemen Psikologi Universitas Nasional Autonomus Meksiko ini menemukan bahwa pria yang menikah dengan istri gemuk lebih bahagia dibanding lelaki yang menikahi wanita kurus. Bahkan hingga 10 kali lipat lebih bahagia.

BACA JUGA: Tubuh Anak Denada Digerogoti Leukimia! Dear Orangtua, Kenali Gejala dan Penyebabnya

Para peneliti menemukan pria dengan istri gemuk lebih mudah untuk tersenyum. Bahkan mereka juga lebih baik dalam menemukan solusi saat menghadapi masalah kehidupan.

Dr. Filemon Alvardo dan Dr. Edgardo Morales yang terlibat dalam studi ini mengatakan wanita kurus cenderung lebih pendiam dan kurang ramah bila dibandingkan dengan perempuan gemuk, sehingga membuat suami harus bekerja lebih keras untuk merasa bahagia.

Jadi, buat Bunda yang tubuhnya memiliki ukuran ekstra, tidak perlu merasa rendah diri.

Bisa jadi Bunda adalah orang yang paling dibutuhkan suami untuk merasa bahagia.

Dan, bagi Anda yang bertubuh kurus, bukan berarti tidak bisa membuat suami bahagia. Tetapi, sudah saatnya membuang stigma kurus-gemuk yang bisa membuat perempuan merasa rendah diri.

Baik kurus maupun gemuk, semua adalah anugrah! Suami sudah memilih Bunda untuk jadi pendamping hidupnya, di antara sekian banyak wanita lain yang dia kenal. Itu berarti dia percaya bahwa Bunda adalah orang yang bisa membuatnya bahagia.
Top