Terima Kasih... Untukmu Lelaki Hebat yang Bernama "Suami"

Komentar

Gambar diolah dari pondokibu.com

Berapa sering Bunda mengucapkan terimasih pada suami?

1 kali sehari, sebulan, setahun. Atau bahkan tidak pernah? Jangan malu dan ragu, share ini pada suami tercinta...

Coba anda ingat-ingat sekarang, sudahkan mengucapkan "terima kasih" pada suami hari ini? jika sudah, bersyukurlah, karena anda selangkah lebih maju untuk membahagiakan suami anda. Jika belum, coba kirimkan ini pada mereka...

Terima Kasih, Suamiku...

Setelah sekian lama kita bersama, terikat dalam ikatan suci pernikahan, banyak yang telah kau berikan untukku dan keluarga kita.

Dan kini ijinkanlah aku mengucapkan terimakasihku, suamiku...

Terimakasih telah menjadi imam yang baik yang sangat mengerti dan memahami para" makmumnya". Dengan cara yang indah kau "menahkodai" rumah tangga kita.

Terimakasih suamiku... Atas kesabaran yang kau berikan disaat aku sangat cerewet dalam segala hal, dari mulai urusan penting sampai urusan yang sangat sepele. Kelakuanku yang terkadang seperti anak kecil,manja,terlalu sensitif yang hanya kau balas dengan senyum.

Subhanallah...Dengan sangat tenang kau menjadi guru bagi kami tanpa memaksa dan menggurui.

Terimakasih suamiku... Atas kesetiaanmu dalam menemaniku, istrimu, makhluk wanita yang memang biasanya kurang akal, emosional dan bandel ini.

Pernah terpikir olehku, kalaupun bisa, mungkin kau dapat memilih wanita yang lebih segalanya dari pada aku. Namun kau putuskan menghabiskan sisa hidupmu bersamaku dan menjaga dan mengayomiku.

Terimakasih suamiku... Atas kerja keras yang tiada mengenal lelah untuk memenuhi nafkah keluarga kita. Kau habiskan waktu dari mulai fajar sampai matahari tenggelam untuk memastikan bahwa kebutuhan kita tercukupi.

Terimakasih suamiku... Atas pengayoman yang kau persembahkan dengan penuh ketelatenan dan ketulusan. Tiada protes apalagi kemarahan ataupun keluhan sebagai umpan balik dari semua itu, walau aku tahu kadang memang aku membuatmu marah dan pantas untuk dimarahi.

Terimakasih suamiku... Atas perlindungan yang kau wujudkan bagiku dan anak anak kita. Perlindungan hati dengan selalu menjaga perasaanku agar tidak tersinggung, dan Perlindungan raga dengan mengusahakan tempat berteduh bagi kami semua.

Terimakasih suamiku... Atas kemakluman yang selalu kau berikan tanpa henti dalam menghadapi apapun kekuranganku.

Terimakasih suamiku... Atas apapun pemberian darimu yang kau berikan dengan penuh ikhlas dan sama sekali tidak pernah kau mencoba mengungkitnya.

Terima kasih suamiku... Atas keluasan hatimu, dan tetap memilih bersamaku dalam suka dan duka.

Terimakasih suamiku... Atas semua pengorbanan, waktu, tenaga, dan pikiran yang benar benar kau curahkan untukku dan keluarga kita

Terimakasih suamiku... Atas doa yang setiap malam kau panjatkan untuk kebaikanku dan masa depan kita

Terimakasih suamiku... Atas keteladanan yang kau tunjukkan dengan penuh kedewasaan bagiku dan terutama anak anak kita.

Terimakasih suamiku... Atas dukungan yang kau berikan saat aku terpuruk dan mencoba bangkit kembali

Terimakasih suamiku... Atas pengertian yang tiada pernah henti kau berikan dalam menghadapi istrimu, makhluk wanita yang memang agak rumit untuk dimengerti

Suamiku...

Betapa aku berterimakasih kepada Allah yang telah mencurahkan rahmat dan rejekinya kepadaku dengan memberikan pemberian yang istimewa sepertimu.

Mungkin kata terimakasih memanglah tidak cukup untuk menggambarkan dan membalas semua yang telah kau berikan dengan ikhlas untukku dan keluarga kita, namun walaupun hanya ini, mohon terimalah ungkapan terimakasihku...

BACA JUGA: Jika Hidupmu Sering Susah, Tengoklah Sholat Subuhmu

Terima kasih suamiku...

Ya Allah jadikanlah kami pasangan yang pandai bersyukur atas apa yang Kau berikan. Jadikan kami suami isteri yang saling mencintai dikala dekat, saling menjaga kehormatan dikala jauh dan dan saling menghibur dikala duka.

Ya Allah, jadikanlah anak-anak kami anak yang sholih sholihah, orang-orang yang hafal Al-Qur’an dan Sunnah, orang-orang yang faham dalam agama dibarokahi kehidupan mereka didunia dan di akhirat

Ya Alloh perbaikilah untuk kami di dalam imam kami, jama’ah kami, keluarga kami, anak-anak turun kami, harta-harta kami dan di dalam apa-apa rizqi yang engkau berikan kepada kami dan berilah kami kebarokahan dalam urusan mereka di dunia dan akhirat. Aamiin...
Top