Saking Jengkelnya Audy Dihujat Gendut, Iko Uwais Sampai Berdoa Makjleb Seperti ini

Komentar

Gambar curhatan Audy yang dibilang gemuk, dialansir dari instagram.com

Sungguh netizen yang maha agung, mulutnya bener-bener busuk kayak comberan...

Tak hanya satu kali dua kali, netizen dengan seenak udelnya sendiri menghujat Audy karna tubuhnya gendut habis lahiran...

Audy Item dicemooh oleh warga net saat live di Instagram baru-baru ini. Sebagian orang mengomentari fisik Audy, bahkan menyebutnya gendut.

Tak terima sang istri dikomentari miring, bintang laga Iko Uwais pun bereaksi.

"Itu sudah tanggung jawab saya dunia akhirat," ungkapnya saat ditemui di peluncuran Thunder 11, Hotel Horison, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (12/7/2018). seperti dilansir dari tribunnews.com

Iko pun menyayangkan kebiasaan masyarakat yang dengan mudahnya melontarkan ujaran kebencian di sosial media.

Ayah dari dua orang anak ini pun membalas sindiran warga net dengan mendoakan mereka hal-hal yang baik.

"Yang bilang dat dut dat dut mudah-mudahan kalau wanita dia punya anak enggak gendut. Kalau laki-laki yang ngomong sembarangan, mudah-mudahan istrinya tetap cantik dan enggak main belakang dari suaminya," tandasnya.

Bagi Iko Uwais membela istri dan keluarganya itu sudah jadi tugasnya hingga ke akhirat.

"Otomatis saya bela istri saya sampai mati," kata Iko

"Karena sudah sah bagian dari keluarga saya, mau bilang dat dut dat dut, prat prot prat prot, crat crot crat crot," imbuhnya sambil memperagakan jurus bela dirinya.

BACA JUGA: Banyak yang Hobi Melakukan 2 Dosa Kecil ini, Padahal Azab Kuburnya Sangat Pedih

Sungguh netizen yang beranggapan dirinya yang paling benar, ingatlah ini.

Rasulullah Saw bersabda, “Allah SWT mengharamkan surga bagi orang-orang yang gemar menghujat, berkata-kata buruk dan kurang malu yang tidak tahu menjaga omongannya.”

Firman Allah, “Hai orang-orang yang beriman, janganlah sekumpulan orang laki-laki merendahkan kumpulan yang lain, boleh jadi yang ditertawakan itu lebih baik dari mereka. Dan jangan pula sekumpulan perempuan merendahkan kumpulan lainnya, boleh jadi yang direndahkan itu lebih baik. Dan janganlah suka mencela dirimu sendiri dan jangan memanggil dengan gelaran yang mengandung ejekan. Seburuk-buruk panggilan adalah (panggilan) yang buruk sesudah iman dan barangsiapa yang tidak bertobat, maka mereka itulah orang-orang yang zalim,” (QS. Al Hujuraat : 11)
Top