7 Jus Penurun Darah Tinggi yang Manjur Jadi Obat Hipertensi Alami

Komentar

jus penurun darah tinggi via ceritaindonesia.web.id

Keluhan darah tinggi memang kerap dirasakan oleh banyak orang dimana pun. Seseorang yang mengalami masalah darah tinggi tanpa mendapatkan penanganan dapat berujung pada hal-hal yang lebih fatal.

Hipertensi atau tekanan darah tinggi, adalah peningkatan tekanan darah atau tekanan darah di dinding rongga, tempat darah berada.

Tekanan darah tinggi (hipertensi) adalah peningkatan tekanan darah di arteri. (Hyper berarti hipertensi, ketegangan berarti tekanan / ketegangan, hipertensi adalah gangguan sistem peredaran darah yang menyebabkan kenaikan tekanan darah di atas nilai normal.

Tak heran jika orang yang terkena darah tinggi akan beresiko besar terkena penyakit jantung dari mulai aritmia jantung, jantung bocor, dan serangan jantung.

Kolesterol adalah salah satu penyumbang terbesar pada kasus penyakit darah tinggi, maka dari itu ada baiknya jangan berlebihan makan-makanan yang mengandung kolesterol.

Jus Penurun DarahTinggi

Ada Beberapa jus penurun darah tinggi diantaranya yaitu :

1. Jus wortel

jus wortel via cupsealer.me

Campur 3 wortel, sebuah bit, seledri, lima iris mentimun, satu buah pir dan sepotong jahe. Minum jus setiap hari selama sepekan untuk mengetahui perbedaannya.

2. Jus bit

jus bit via hellosehat.com

Mulailah hari Anda dengan mengkonsumsi setengah liter jus bit setiap hari. Konsumsi selama sepekan untuk melihat perbedaannya.

3. Mix jus

mix jus via tipsbermanfaat.com

Campur jus jeruk dengan jus seledri, dan minum secara teratur. Anda juga bisa mencoba minum hanya jus seledri.

4. Jus mentimun

jus timun via netralnews.com

Campur jus mentimun bersama dengan tiga buah tomat, satu bawang merah, peterseli dan tambahkan jus lemon.

5. Jus apel

jus apel via khasiat.co.id

Campur beberapa apel, secangkir kale, sepotong jahe, sebuah mentimun, dan beberapa seledri. Tambahkan jus lemon dan siap diminum.

6. Jus ketumbar

ketumbar via inspiradata.com

Campur ketumbar bersama dua mentimun, satu apel dan cabai tanpa biji. Tambahkan jus lemon dan siap dicicipi.

7. Jus tomat

jus tomat youtube.com

Campurkan tomat bersama mentimun, ketumbar dan seledri. Minum jus sekali sehari. Namun sebelum mencoba salah satu jus ini, tak ada salahnya berkonsultasi dengan dokter mengenai tekanan darah Anda.

Itulah dari 5 Jus Penurun Darah Tinggi secara alami dari kami. Jika anda telah minum minuman tersebut dan tekanan darah anda masih kurang coba tanyakan pada dokter. Semoga bermanfaat untuk anda semua.
Top