11 Perusahaan Bonafit ini Sedang Buka Lowongan Kerja Besar Besaran

Komentar

Gambar dilansir dari tribunews.com

Untuk semua yang sudah lulus sekolah dan kuliah berkehendak kerja di perusahaan bonafit...

Jangan sampai lewatkan kesempatan besar ini.... Buruan cek secepatnya....

Bingung mau ngapain, mau kerja dimana. lowongan kerja dari 11 Perusahaan besar ini mungkin dapat membantu, lengkap dengan website yang langsung bisa anda hubungi.

Kabar gembira bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan.

Sedaang dibuka lowongan kerja oleh Perusahaan-perusahaan terkemuka di Tanah air, yang dirangkum wajibbaca.com dari berbagai sumber.

Berikut uraian perusahaan besar dan ternama yang sedang membuka lowongan kerja di awal Juli 2018:

1. PT Telkom Akses (PTTA)

Kabar baik bagi Anda lulusan SMK atau sederajat yang sedang mencari pekerjaan atau ingin berkarier di perusahaan besar, karena PT Telkom Akses (PTTA) membuka peluang bagi talenta-talenta terbaik bangsa untuk bergabung bersama Telkom Akses. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 31 November 2018.

Lowongan dibuka untuk Teknisi, Teknisi Regional Jakarta serta Teknisi Regional Sumatera

Untuk lebih jelasnya silahkan cek di sini http://telkomakses.co.id/e-rekrutmen/jobs#

2. PT Astra Daihatsu Motor (ADM)

Apa Anda sedang mencari pekerjaan atau ingin mencoba pekerjaan baru? Kabar baik bagi Anda karena PT Astra Daihatsu Motor atau yang lebih dikenal dengan nama ADM kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, Astra Daihatsu Motor membuka lowongan kerja untuk banyak posisi, yakni 25 posisi sekaligus. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 7 Agustus 2018.

Melansir laman resmi milik Astra Daihatsu Motor, recruitment.daihatsu.astra.co.id, berikut posisi yang disediakan dan tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut:

  • Internal Audit & Risk Management Supervisor
  • Internal Audit & Risk Management Junior Staff
  • Accounting & Control Supervisor
  • Corporate Information Technology Supervisor
  • Corporate Information Technology Junior Staff

Untuk informasi selengkapnya, dapat dicek disini https://recruitment.daihatsu.astra.co.id/recruitment/vacancy/?mode=1

3. PT Garuda Indonesia Tbk

Apa Anda sudah lama mendambakan untuk berkarier di salah satu maskapai terbesar dan ternama di Indonesia? Jika ya, yuk segera persiapkan diri terbaik Anda karena PT Garuda Indonesia Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Untuk mendukung pengembangan bisnis perusahaan, kali ini Garuda Indonesia membuka lowongan kerja dengan menyediakan dua posisi sekaligus. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga akhir Desember 2018.

Mengutip laman resmi Garuda Indonesia, career.garuda-indonesia.com, berikut posisi yang disediakan, persyaratan tiap posisi, tahapan seleksi, kompensasi, dan benefit, serta tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut.

Lebih lengkapnya buka disini http://career.garuda-indonesia.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi:
E-mail: recruitment@garuda-indonesia.com (Senin-Jumat pukul 08.00-16.00 WIB)

4. PT Wijaya Karya Tbk (WIKA)

Apa Anda lagi sibuk cari kerja? Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang konstruksi, yaitu PT Wijaya Karya Tbk atau yang biasa dikenal dengan nama WIKA, kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, BUMN konstruksi yang sedang mengembangkan usahanya di bidang pertambangan dan investasi di dalam maupun luar negeri ini, membuka lowongan kerja dengan menyediakan 6 posisi sekaligus. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 25 Juli 2018.

Untuk lebih lengkapnya buka disini http://webjob.wika.co.id/

5. Bank Tabungan Negara (BTN)

Tertarik berkarier di salah satu bank besar dan ternama di Indonesia? Kabar baik bagi Anda karena Bank Tabungan Negara (BTN) kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, BTN membuka lowongan kerja melalui Officer Development Program (ODP) untuk tiga wilayah rekrutmen sekaligus, yaitu Manado, Banjarmasin, Pekanbaru, Palembang, Semarang, dan Surabaya. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 8 Juli 2018.

Informasi selengkapnya cek disini : https://recruitment.btn.co.id/web/id/jobtitle/detail/9

Jangan lupa membuat akun atau login dahulu sebelum apply.

Ingat, pendaftaran lowongan kerja dibuka hanya hingga 1 Juli dan bahkan 8 Juli 2018.

Selamat mencoba lowongan kerja tersebut dan semoga sukses!

6. BRI Syariah

Anak perusahaan terkemuka dari PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang menangani jasa keuangan perbankan melalui sistem syariah Islam, yaitu BRI Syariah kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, BRI Syariah membuka lowongan kerja untuk putra-putri Indonesia dalam Program Sharia Officer Development Program (SODP). Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga akhir Agustus 2018.

Untuk informasi selengkapnya, dapat dicek disini: https://www.instagram.com/p/BkljFnbFnGx/?hl=id/lowongan_review?id&taken-by=brisyariah

7. PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero)

Bagi Anda yang sedang mencari lowongan kerja dan tertarik berkarier di salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), buruan segera persiapkan diri terbaik Anda karena PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) atau PT RNI sedang membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, PT RNI membuka lowongan kerja terbaru untuk tiga posisi sekaligus. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 15 Juli 2018.

Posisi yang Disediakan, Deskripsi Pekerjaan, dan Persyaratan bisa dicek disini: http://www.rni.co.id/id/karir

8. Bank Mandiri (Persero) Tbk

Bagi Anda yang tertarik berkarier di salah satu bank besar dan ternama di Indonesia, yuk segera persiapkan diri semaksimal mungkin karena Bank Mandiri (Persero) Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, Bank Mandiri membuka lowongan kerja melalui Officer Development Program (ODP) - General. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 10 Juli 2018.

Untuk info lebih lengkap silahkan lihat disini: https://mandiri.workable.com/jobs/759861

9. PT Perkebunan Nusantara XII (Persero)

PT Perkebunan Nusantara XII (Persero) atau biasa dikenal dengan nama PTPN XII, sedang membuka lowongan kerja terbaru. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 13 Juli 2018.

Kali ini, PTPN XII membuka lowongan kerja untuk karyawan PKWT yang akan ditempatkan di Bagian Sekretaris Perusahaan PTPN XII.

PTPN XII merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dengan status Perseroan Terbatas yang keseluruhan sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Republik Indonesia. PTPN XII mengelola areal perkebunan seluas 80.000 ha dan tersebar di seluruh wilayah Jawa Timur yang terbagi menjadi 3 wilayah dan 34 unit kebun.

Untuk info lebih lanjut silahkan lihat disini: http://www.ptpn12.com/

10. PT Taspen (Persero)

Muncul lagi kesempatan bagi yang ingin meniti karier di BUMN. PT Taspen (Persero) sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan D3, S1, S2, dan dokter. Rekrutmen ini juga menjadi kesempatan bagi mereka yang memiliki keahlian komputer untuk kerja di BUMN.

Taspen adalah BUMN yang bergerak di bidang Asuransi dan Pengelola Dana Pensiun Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pejabat Negara. Pendaftaran lowongan kerja dibuka pada 5 Juli 2018 dan ditutup pada 14 Juli mendatang.

BUMN ini sedang mencari tenaga yang berintegritas, berkomitmen, dan siap bekerja keras. Calon yang melewatai proses rekrutmen PT Taspen akan ditempatkan di seluruh Indonesia.

Untuk info lebih lanjut silahkan buka disini: http://informasicpnsbumn.com/lowongan-kerja-pt-taspen-persero.html

BACA JUGA: "Kenapa Rezekinya Mudah, Sedangkan Aku sulit?" Nggak Akan Iri, Jika Anda Paham ini

11. Kementerian Kesehatan

Kementerian Kesehatan kembali membuka lowongan kerja bagi putra dan putri terbaik bangsa untuk bergabung menjadi Tenaga Kesehatan Nusantara Sehat Individual Periode II Tahun 2018. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 9 Juli 2018.

Untuk informasi, Kementerian Kesehatan melaksanakan program Nusantara Sehat sejak tahun 2015, dan telah mengerahkan sebanyak 2.486 orang tenaga kesehatan di 365 lokus puskesmas pada 127 Kabupaten/Kota di 29 Provinsi se-Indonesia pada Daerah Tertinggal, Perbatasan dan Kepulauan (DTPK).

Untuk lebih lengkapnya cek disini http://nusantarasehat.kemkes.go.id/

Demikian 11 lowongan kerja yang sedang di buka.  Silahkan di sebarkan dan semoga menjadi solusi bagi Anda, anak-anak, sauda dan teman yang sedang mencari pekerjaan.
Top