Berbagai Harga Pasang Behel Terbaru Beserta Kualitasnya

Komentar

Harga behel via orangedentalhouse.com

Apakah Anda ingin memasang behel? Ketahui terlebih dahulu biaya pemasangan behel terbaru. Mari kita bahas bersama-sama dalam artikel ini. 

Harga Pasang Behel Gigi, dengan perkembangan teknologi dan pasar yang semakin luas, saat ini harga pasang behel gigi sudah sedikit turun. Berapa harga pasang behel sekarang ini? Untuk lebih lanjutnya mari kita simak artikel ini.

Behel atau kawat gigi biasanya digunakan untuk pasien yang ingin merapikan gigi. Namun, harga pasang behel untuk gigi atas dan bawah tentu juga sudah berbeda. Bagi Anda yang ingin tampak cantik, modern, dan juga tampak fashionabel, Anda perlu tahu kalau harga pasang behel gigi bervariasi, inilah harga pasang behel terbaru.


Behel gigi via rezep-sehat.blogspot.com

Harga pasang behel tersebut tergantung pada jenis bahan dan juga jenis kegunaan behel. Sebab, harga behel tersebut tergantung pada dua faktor tersebut. Semakin bagus bahan behel dan juga kegunaan behel tersebut maka semakin mahal pula harga pasang behel tersebut. Maka dari itu, gunakanlah model behel yang sesuai dengan kegunaan, sesuai bahan behel yang sesuai dengan kebutuhan, serta sesuai dengan budget yang Anda miliki.

Sebelum kita mengulas tentang harga pemasangan behel, terlebih dahulu kita akan membahas beberapa bahan yang digunakan dalam bahan baku pembuatan behel gigi. Perlu Anda ketahui bahwa bahan baku pembuatan behel ini menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi harga pemasangan behel gigi. Ya, semakin bagus bahan yang digunakan maka semakin mahal pula harga behel tersebut. Berikut ini adalah beberapa bahan baku pembuatan behel. Diantaranya adalah :

Behel Gigi Metal

Behel gigi metal merupakan  behel gigi yang sangat umum digunakan oleh banyak orang. Behel metal ini terdiri dari beberapa logam yang diperkuat dengan kawat penghubung antar biji biji logam tersebut.

Behel logam terbaik adalah behel logam yang terbuat dari Negara Jerman dan juga Amerika Serikat sehingga harganya juga lebih mahal dibanding behel logam lainnya. Behel logam ini terkenal awet dan tidak berkarat sehingga behel logam ini tentu lebih mahal dibandingkan dengan bahan lainnya.

Behel Gigi Keramik

Behel gigi keramik ini baik Anda pilih bilamana Anda memiliki riwayat alergi terhadap pemakaian logam. Sekilas, bahan keramik ini mirip dengan bahan logam.

Kelebihan daripada behel gigi keramik adalah warna behel yang terkesan menyatu dengan warna gigi sehingga sekilas tampak tidak menggunakan behel dan juga harga pasang behel gigi keramik juga tidak semahal menggunakan behel gigi metal.

Behel Gigi Damon

Behel gigi damon ini sekilas juga tampak mirip dengan behel gigi metal. Namun, memiliki pengunci sendiri pada tiap behel sehingga memudahkan gigi Anda bergerak dan juga lebih nyaman serta lebih stabil sehingga tidak perlu pengawasan yang ketat dibandingkan dengan behel dari bahan lainnya.

Harga Pasang Behel:

Behel Permanen

Untuk harga pemasangan behel permanen harganya bervariatif, untuk behel dari bahan logam tentunya menjadi paling mahal yakni sekitar Rp 5.000.000 untuk behel logam biasa, namun berbeda dengan behel dengan kualitas logam import, bisa mencapai Rp 7.500.000 hingga Rp 12.000.000. untuk behel bahan keramik dan damon tentunyat tidak mencapai Rp 5.000.000.
  • Behel bahan metal = Rp 4.199.000
  • Behel jenis transparan ceramic = Rp 7.699.000
  • Behel damon = Rp 12.499.00

Behel Lepasan

Untuk harga behel lepasan memang jauh lebih murah dibandingkan dengan behel permanen. Harga pasang behel lepasan sekitar Rp 500.000 hingga Rp 4.000.000 tergantung pada bahan behel yang Anda pilih. Semakin berkualitas bahan behel lepasan tersebut maka  semakin mahal pula harga pemasangan behel lepasan.

Nah itulah beberapa informasi tentang bahan baku behel dan harga pasang behel yang perlu Anda ketahui.
Top