Doa Naik Kendaraan Darat yang InsyaAllah akan Membuat Kita Aman Sampai Tujuan

Komentar
Hasil gambar untuk doa naik kendaraan darat
berita-online.com

Berdoalan sebelum Anda bepergian. baik itu pake kendaraan darat, laut maupun udara. Inilah bacaan doa naik kendaraan darat, kita sebagai masyarakat tentunya tak lepas dari kendaraan darat, karena dengan kendaraan tersebut memudahkan kita untuk lebih cepat sampai tempat tujuan kita.

Namun, kendaraan darat juga tak lepas dari segala macam bahaya, terutama untuk kita yang sedang berada didalam kendaraan darat maupun kita yang sedang mengendarainya. Agar kita merasa selalu aman dan selalu mendapat perlindungan Allah, maka bacalah doa naik kendaraan berikut ini.

Sangat penting sekali bagi kita semua untuk selalu memanjatkan doa, apalagi dalam sebuah perjalanan yang sangat rawan akan kecelakaan. Berdoalah sebelum Anda bepergian, karena itu baik bagi kita sendiri, untuk selalu mendapat keselamatan dimanapun kita berada. Inilah doa naik kendaraan darat.

Hasil gambar untuk doa naik kendaraan darat
satujam.com

Doa Naik Kendaraan Darat

سُبْحَانَ الَّذِىْ سَخَّرَلَنَا هَذَا وَمَاكُنَّالَهُ مُقْرِنِيْنَ وَاِنَّآ اِلَى رَبّنَا لَمُنْقَلِبُوْنَ

SUBHAANAL LADZII SAKHHORO LANAA HAADZAA WA MAA KUNNAA LAHUU MUQRINIINA WA INNAA ILAA ROBBINAA LAMUNGQOLIBUUNA.

Artinya :
"Maha suci Allah yang memudahkan ini (kendaraan) bagi kami dan tiada kami mempersekutukan bagi-Nya, dan sesungguhnya kami akan kembali kepada Tuhan kami. Banyak sekali jenis kendaraan darat yang kita gunakan setiap hari. Jadi, tetaplah untuk memanjatkan doa meskipun Anda hanya naik sepeda ontel. Ya, sepeda ontel juga merupakan salah satu kendaraan darat. Dan masih banyak lagi kendaraan-kendaraan darat lainnya."

Video Doa Naik Kendaraan Darat:


Selain doa naik kendaraan darat adapun doa naik kendaraan laut dan udara, berikut doa ketika kita sedang naik kendarat laut dan udara.

Doa Naik Kendaraan Laut dan Udara

بِسْمِ اللهِ مَجْرَهَا وَمُرْسَهَآ اِنَّ رَبّىْ لَغَفُوْرٌرَّحِيْمٌ

BISMILLAAHI MAJRAHAA WA MURSAAHAA INNA ROBBII LAGHOFUURUR ROHIIM

Artinya :
Dengan nama Allah yang menjalankan kendaraan ini berlayar dan berlabuh sesungguhnya Tuhanku Maha Pemaaf lagi Pengasih.

Itulah Doa Naik Kendaeaan Darat, Laut, dan Udara. Lengkap dengan arab, latin dan artinya. Semoga artikel tentang doa naik kendaraan darat ini bisa membantu Anda. Dan juga semoga kita selalu mendapat keselamatan dimanapun kita berada. Amin...
Top