Wah, Bisa Dicoba!!! Begini Cara Melihat Hantu Menurut Pandangan Islam

Komentar

Hantu via pinterpandai.com

Ingin bisa melihat hantu, ketahui cara melihat hantu menurut pandangan islam ini. Banyak orang yang bisa melihat hantu dengan melakukan cara dan amalan berikut ini.

Bagaimana cara melihat hatu disekitar kita menurut Islam?  Jika Anda memiliki dan ingin melihat hantu, berikut ini kami telah tuliskan cara melihat hantu yang pernah beberapa orang coba dan terbukti nyata. Berikut kami akan memberikan cara melihat hantu menurut pandangan islam.

Baca Juga : Indigo Adalah? Simak Penjelasannya dan Kenali Ciri-Ciri Anak Indigo

Membahas tema cara melihat hantu atau makhluk halus sangat butuh nyali yang kuat. Point penting : Nabi SAW pun tidak mengetahui hal yang gaib. Tetapi ada beberapa manusia secara sengaja mempelajari cara-cara tertentu agar dapat melihat hantu. Beginilah cara melihat hantu yang bisa Anda coba.


Melihat hantu via revi.us

Cara Meihat Hantu Menurut Pandangan Islam

Hantu atau Jin ialah salah satu makhluk ciptaan ALLAH SWT yang perlu kita akui keberadaannya padahal Jin ialah makhluk yang tidak kasat mata. Selain orang yang mempunyai pandangan mata batin yang tajam, tidak ada orang yang bisa memperhatikan hantu atau jin. Untuk memperhatikan jin seseorang wajib bisa mempelajari Ilmu Mata Batin. Akan namun ada cara lain yang bisa anda gunakan untuk memperhatikan jin padahal tidak permanen. Sistem Memandang/melihat hantu ini dijalankan dengan doa dan amalan saja.

Amalan dan doa cara melihat hantu ini bisa anda lakukan tanpa menjalankan tirakat seperti puasa, berendam di sungai atau tirakat lainnya.

Cara Melihat hantu

Sistem melihat hantu yang satu ini cukup praktis dan gampang dijalankan, caranya ialah lakukan amalan amalan berikut ini :
  1. Lebih dulu lakukanlah sholat hajat 4 rakaat dengan cara 2 rakaat salam. Lakukan amalan ini selama 7 malam berturut-turut yang diawali pada hari kamis malam jumat sampai rabu malam kamis. Ingat jangan sampai putus di tengah jalan, wajib berkelanjutan sampai 7 hari.
  2. Setelah selesai sholat hajat dan membuka doa dengan tawasul kemudian amalkan dzikir asmaul husna secara komplit dengan didawamkan (diucapkan minimal telinga kita sendiri mendengarnya). Lakukan dzikir tersebut sebanyak 99 Kali.
  3. Setelah selesai menjalankan dzikir asmaul husna secara keseluruhan kemudian dzikikan Ya Fattah, Ya Hafiz, Ya Batin, Ya Warith masing-masing sebanyak 114 kali.
  4. Tutup doa dengan meminta agar dibukakan mata batin dan diberi tanda cara memperhatikan jin dan alam gaib jangan lupa tutup dengan bersholawat kepada Nabi sebanyak 3 kali. 


Cara melihat hantu firasatmimpi.com

Setelah proses cara melihat hantu di atas selesai, maka menginjak hari ke-5 umumnya kita mulai merasakan keanehan dan kepekaan batin lebih dari umumnya. Dan setelah selesai 7 hari maka cobalah untuk mendatangi daerah-daerah gelap di sekitar rumah dengan berniat mau memperhatikan penghuni alam gaib di daerah tersebut. Tentu atas kehendak dan izin ALLAH SWT.

Itulah cara melihat hantu menurut pandangan islam. Sayangnya cara atau amalan ini cuma bersifat sementara saja, setelah anda selesai menjalankan cara ini maka kekuatan Anda akan berkurang pun apabila tidak dibaca lama lama kemampuan Anda pun akan hilang. Padahal apabila Anda mau tahu bagaimana cara melihat hantu dan menembus alam ghaib, anda wajib bisa merajai ILMU MATA BATIN.

Demikian informasi ini kami berikan, semoga bisa membantu dan menambah pengetahuan Anda.
Top