Barang Mahal Rusak Klaim Asuransi Ditolak, Benar-Benar Miris. Bikin Gatel Hati Sama Jasa Pengiriman ini

Komentar

Gambar dilansir dari facebook.com

Bukan untung malah buntung...

Kirim barang lewat jasa pengiriman, nyampai di tujuan barang malah rusak. Ada nggak yang mengalami kejadian seperti ini?

Seiring geliat bisnis online yang berkembang begitu pesatnya, jasa pengiriman pun menuai imbas sangat positif. Namun dalam perkembangan yang ada, terjadi kecenderungan ketidak mampuan jasa pengiriman paket dalam memberikan pelayanan standar kepada konsumen.

Hal ini mungkin lebih disebabkan oleh membludaknya volume kiriman yang tidak seimbang dengan sarana dan prasarana pendukung yang dimiliki oleh jasa pengiriman.

Jasa pengiriman yang seharusnya melihat dan menangkap situasi ini sebagai sebuah iklim positif dalam pengembangan usaha, kini justru terjerumus pada pemberian pelayanan yang tidak lagi baik, dan jauh dari standar.

Barang rusak klaim pun di tolak, konsumen bisa apa?

Hal ini seperti yang dialami konsumen berikut:





Barang rusak saat sampai di tujuan.




Tidak ada jaminan untuk konsumen karena kesalahan jasa pengiriman


Mungkin kejadian seperti ini juga banyak dialami oleh orang lain saat mengirimkan barang melalui jasa pengiriman barang.

Fakta di lapangan menunjukkan bahwa permasalahan pengiriman barang masih menjadi momok bagi pelaku bisnis online.

BACA JUGA: Fakta Baru: Hilangnya Nining Bukan Karena Disembunyikan Makluk Gaib

Hal ini menjadi catatan bagi Anda yang menggunakan layanan jasa pengiriman.

Bahwa penting untuk memilih jasa ekspedisi yang kredibel dan profesional

Hendaknya sebagai konsumen jasa pengiriman barang harus tetap berhati-hati karena suka tidak suka, mau tidak mau, pengiriman paket melalui jasa pengiriman adalah seperti kita mengalungkan barang pada seekor kuda. Keselamatan barang hanya kita sendiri yang menanggungnya.
Top