Cantik, Ini Model Baju Renang Anak Perempuan Terbaru 2018 yang Paling Populer dan Nyaman

Komentar

Model baju renang via id.aliewpress.com

Ingin tahu material dan model baju renang anak yang populer? Yuk, simak artikel ini. Sekarang banyak baju renang anak yang simpel dan nyaman dipakai.

Model busana baju renang anak modis dan modern terbaru 2018/2019 cocok untuk anak-anak yang hobby berenang. Baju renang anak sangat identik dengan pemilihan yang simpel dan nyaman. Kini telah banyak baju renang murah dengan kualitas bagus.

9 Merek Baju Renang Anak Muslimah Terbaru untuk Buah Hati Anda. Baju renang model Tiento Black Turquoise Ladies Muslim Slimwear Hijab itu merupakan model baju renang anak yang populer saat ini, Anda ingin tahu bagaimana saja model baju renang anak yang populer saat ini? Mari kita lihat dibawah ini.

Baju renang via rainycollections.com

Model baju renang anak

Anak perempuan memang harus diberikan perlindungan exstra oleh para orang tua, apa lagi jika anak tersebut sangat hobby, dan memilih baju renang anak bukan selalu tentang model.

Berpelindung khusus seperti perlindungan sinar UV dan kaporit tetap harus diperhatikan. Model baju renang anak perempuan terbaru 2018 tak berbeda jauh dengan model dewasa. terdapat model polos, kombinasi polos – polos, polos – motif atau model full motif. Tetapi model karakter tak kalah memberikan daya tarik tersendiri terlebih lagi bagi anak. gambar karakter pada baju selalu memikat terlebih lagi karakter tersebut jadi favorit mereka.

Gambar yang ada juga sangat bervariasi, mulai dari gambar lucu, tokoh kartun, karakter princess, little pony maupun karakter lainnya. disamping jadi daya tarik, pakaian renang seperti ini mampu meningkatkan semangat anak dalam berenang.

Model Baju Renang dan Materialnya yang Populer:

Lycra

Bahan pertama ini memiliki karakteristik bahan yang lembut, elastis dan nyaman dipakai. Banyak produsen baju renang brended memilih Lycra sebagai bahan utama baju renang mereka. akan tetapi Lycra memiliki daya tahan yang tidak terlalu baik. kini generasi terbarunya Xtra Life Lycra menawarkan bahan yang sama kenyamanannya dengan daya tahan baju 10 kali lebih kuat dari pendahulunya.


Baju renang lycra via blibli.com

Polyester

Material ini tidak senyaman dan selembut Lycra. Akan tetapi memiliki daya tahan yang lebih kuat. terdapat beberapa produsen termasuk produsen baju brended memodifikasi bahan tersebut. dia dibuat lebih nyaman, lebih elastis dan lebih halus. Bahkan beberapa ada yang telah berpelindung dari sinar UV.


Baju renang polyester via id.aliexpress.com

Nylon

Nylon memiliki karakteristik bahan yang kuat, elastis, ringan serta daya serap yang kecil terhadap air. sehingga bahan ini cepat kering. Sangat cocok bagi kalian yang suka berenang. Bila menemukan pakaian renang non-polyester dapat dipastikan dia berbahan Nylon. Baik itu 100% nylon atau campuran Lycra.



Model baju nylon via id.aliexpress.com

Campuran

Bahan yang satu ini terbagi jadi dua yakni XLA dan Poly PBT. PBT Polyester termasuk bahan yang sangat dikenal dalam industri pakaian renang. Pasalnya dia memiliki tingkat elastis tinggi, cepat kering dan berdaya serap air yang rendah. jenis bahan kedua XLA merupakan serat tekstil elastik. Dia XLA lebih tahan terhadap kaporit hingga 1000 jam, tahan panas hingga 200 derajat celcius, cepat kering dan daya elastis tinggi. XLA juga dikenal dengan nama Elastolefin dan Lastol.


Model baju renang via indonesia.alibaba.com

Tips Merawat Baju Renang

Cucilah baju renang setelah selesai dipakai. Menimbunnya dalam kondisi basah disamping menghasilkan bau tidak sedap juga membuat warnanya mudah memudar. Pastikan mencuci menggunakan shampoo bayi. Kandungan shampoo bayi sangat halus dan lembut, juga tidak merusak serat kain. Dapat pula diganti menggunakan sabun cuci tangan atau deterjen super lembut.

Bila sudah membaca ulasan ini hingga selesai, saatnya Anda menentukan pilihan baju renang anak mana yang ingin dimiliki. Jangan lupa perhatikan material bahannya sebelum membeli demi kenyamanan selama berenang.
Top