Kumpulan Lagu Islami yang Sedang Populer dan Sangat Menyentuh Hati

Komentar
via idntimes.com

Sekarang banyak lagu islami 2018 yang muncul dalam berbagai versi. Di Indonesia banyak orang yang suka mendengar lagu islami terbaru dan lagu islami terpopuler saat ini, selain lagu islami enak didengar, lagu islami juga bisa menenangkan hati, dan selalu mengingatkan kita kepada Allah.

Semakin lama lagu islami 2018 semakin banyak yang suka mendengarkannya, salah satunya adalah Deen Salam Versi Nissa Sabyan, banyak remaja yang suka dengan lagu islami ini karena sangat menyentuh hati.

Saat ini banyak orang yang mencari lagu islami merdu, berikut daftar lagu islami terbaru dan lagu islami terbaik. Lagu islami enak didengar versi Nissa Sabyan.

Kumpulan Lagu Islami Versi Nissa Sabyan : 

Inilah kumpulan lagu islami merdu dan lagu islami terbaik, yang dinyanyikan oleh Nissa Sabyan.

1. Ya Asiqol Musthafa



Lagu Islami Ya Asyiqol Musthofa adalah shalawat yang menandakan betapa rindunya dan cintanya kita kepada beliau Nabi Besar Muhammad Saw. Karena hanya syafaat beliaulah yang bisa menyelamatkan kita sebagai umat-Nya dari siksaan api neraka.

Lagu ini merupakan salah satu lagu islami enak didengar, karena lagu ini mengartikan betapa rindunya kita kepada Nabi Besar kita.

2. Ya Maulana



Lagu islami ini merupakan single terbaru Nissa. Arti dan makna lagu single terbaru Nissa Sabyan ini sungguh penuh dengan filosofi kehidupan, tauhid, bahkan bisa dikatakan sebuah tarekat atau jalan menuju makrifat, cintanya Allah.

Lagu Islami terbaru dan lagu islami merdu ini memiliki arti tentang bagaimana seorang hamba hidup dalam keputus asaan kemudian menemukan jalan petunjuk, dan jalan itu membawanya ke titik yang terang yaitu kebahagiaan.

3. Ya Habibal Qalbi



Lagu islami ini menceritakan tentang sang kekasih hati atau sang idola dunia akhirat yaitu nabi Muhammad SAW. Lagu islami enak di dengar dan banyak yang menyukainya.

Lagu islami ini juga sangat populer, lagu ini merupakan lagu islami terbaik, dan lagu islami enak didengar. Lagu ini cocok kita dengar saat kita merindukan sang nabi.

4. Ya Jamalu



Lagu islami ya jamalu ini merupakan salah satu lagu islami terbaru yang di bawakan oleh Nissa Sabyan, ya jamalu ini memiliki arti keindahan.

Ya Jamalu diangkat dari sebuah hadist. Saat itu, istri  Rasulullah Saw, Aisyah sedang menjahit baju. Tiba-tiba, lilin padam.
Saat itulah Nabi Muhammad SAW masuk ke dalam rumah dan sinarnya memancar menerangi gelapnya malam karena lilin yang padam tertiup angin.
Siti Aisyah lantas berkata: “Oh ya jamalu ya jamalu. Sidnan Nabi ya jamalu.” Bahasa arab itu jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia, maknanya: “Wahai keindahan.”

Lagu Islami ini juga merupakan salah satu lagu islami terpopuler.

5. Deen Salam



Lagu Islami yang ini merupakan lagu yang mengajak kepada semua umat islam untuk selalu bertoleransi.

Lagu islami terbaru ini juga merupakan lagu islami merdu, selain menjadi lagu islami terpopuler juga. Lagu ini juga mengajak seseorang untuk menyebar cinta dan kasih sayang yang tulus kepada sesama manusia.

6. Law Kana Bainanal Habib



Lagu Law Kana Bainanal Habib ini merupakan lagu islami yang meiliki makna indah dan dalam, lagu ini merupakan salah satu lagu yang menjelaskan tentang kerinduan umat kepada Allah dan Rasulnya.

Lagu islami merdu ini sangat menyentuh hati, lagu islami enak didengar, dan lagu islami terbaik, banyak juga yang menyukai lagu ini, sehingga lagu islami ini populer.

7. Rahman Ya Rahman



Lagu islami ini merupakan permintaan seorang hamba yang begitu ingin mempelajari Al Qur’an, memohon kepada Allah sang Rahman, Maha Penyayang, untuk selalu mengisi hati dengan Al Qur’an, melapangkan hati dengan Al Qur’an.

Lagu islam terbaru ini juga sangat populer, Lagu islami merdu yang menyadarkan kita untuk selalu mempelajari Al Qur'an, dan mengamalkan ajaran yang terdapat dalam Al-Qur'an tersebut.

Itulah kumpulan lagu islam 2018 yang sangat populer versi Nissa Sabyan, selain lagu islam enak didengar, lagu islam selalu memiliki arti dan maksud yang harus kita ketahui, agar kita selalu mengingat Allah dan Nabi Muhammad.

Demikian kumpulan lagu islam terpopuler, semoga bisa bermanfaat bagi Anda semua.
Top