Kumpulan Lagu Anak Islami yang Paling Populer Bikin Terharu

Penulis duwi Pebrianti | Ditayangkan 30 Jun 2018
Kumpulan Lagu Anak Islami yang Paling Populer Bikin Terharu
gurubantublog.wordpress.com

Kali ini akan kami bagikan kumpulan lagu anak islami terbaru yang dapat Anda simak dengan seksama. Harapannya agar kita dan anak kita selalu mengingat nama Allah dan Rasulullah, lagu anak islam ini mudah untuk dihafal, dan bisa bikin terharu bagi kita yang mendengarnya.

Kita sebagai orang tua pasti bangka jika anak kita bisa menghafal dan berani menyanyikan lagu anak islami didepan banyak orang. Oleh karena itu, biasakan anak kita untuk selalu mendengarkan lagu anak islami dari dini, agar mereka terbiasa mendengarkan dan menyanyikan lagu-lagu islami.

Berikut ini kumpulan lagu anak islami yang cocok untuk anak kita dan mudah untuk mereka hafalkan.

Kumpulan Lagu Anak Islami:

1. Asmaul Husna

Allah Lafaz yang Maha Mulia yang merupakan nama dari Zat Ilahi yang Maha Suci serta wajib adanya yang berhak memiliki semua macam pujian dan sanjungan.

Lafadz ini disebut juga lafadz Jalalah, dan juga disebut Ismu Zat . Iaitu Zat yang menciptakan langit, bumi dan seisinya termasuk kita sebagai umat manusia ini. Dan Dialah Tuhan seru sekalian alam.

Jika anak kita bisa menghafal asmaul husna hingga ia dewasa nanti, maka kelak diakhirat nanti mereka dimudahkan untuk masuk ke dalam surga.




2. Marhaban Ya Ramadhan
Lagu anak islami marhaban ya ramadhan ini merupakan lagu untuk menyambut datangnya bulan ramdhan, karena bulan ramdhan merupakan bulan suci yang sangat di tunggu-tunggu oleh banyak orang. Bulan ramadhan merupakan bulan kemenangan bagi umat islam, oleh sebab itu lagu ini diperuntukkan untuk menyambut datangnya bulan ramadhan.




3. Rindu Muhammadku
Lagu anak islami yang ini memiliki makna yang menggambarkan tentang kerinduannya kepada Nabi besar kita yaitu Nabi Muhammad s.a.w, lagu ini akan membantu kita untuk selalu mengingat Rasulullah.



4. Rabbi Qalaq
Lagu ini juga cukup populer, dan mudah dihafalkan oleh anak-anak. Lagu anak islami ini mengajak kita untuk bersyukur dan untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah.




5. Nama-Nama Nabi
Lagu anak islami selanjutnya adalah nama-nama nabi, lagu ini mengajarkan kita untuk selalu menghafal nama 25 nabi dengan mudah.




6. Jadikan Kami Anak Yang Sholeh
Lagu anak islami ini merupakan keinginan seorang anak yang berdoa kepada Allah untuk dijadikan anak yang sholeh, lagu anak islami kali ini sangat menyentuh hati. Karena, merupakan keinginan seorang anak untuk selalu berbakti kepada kedua orang tuanya.



Itulah kumpulan lagu anak islami yang menyentuh hati, ajarkanlah anak kita untuk selalu mengingat dan mendekatkan diri kepada Allah dan Rasulullah, agar kelak mereka menjadi anak yang sholeh dan sholehah. Amin.
SHARE ARTIKEL