Salah Satu Azab Zina Dunia, Wanita Ini Cium Bibir Pacarnya Hingga Tak Bisa Lepas

Komentar
Sumber gambar wajibbaca.com

Apa yang dialami seorang pria ini mengenaskan...

Azab zina tak hanya di akhirat, di dunia pun langsung ia rasakan...

Putus cinta memang menyakitkan, tapi apa yang dialami seorang pria di China setelah menyatakan ingin putus dengan kekasihnya ini memberikan rasa sakit yang sebenarnya.

Dikutip dari planet.merdeka.com seorang pria bernama Liu, yang berusia 23 tahun di China sampai harus mendapat pertolongan petugas kepolisian untuk melepaskan diri dari kekasihnya, Zhou, yang menggigit lidahnya.

Kronologi kejadianya


Insiden yang terjadi di jalanan kota Qianshan di Provinsi Anhui tersebut berawal dari Liu yang menyampaikan keinginannya untuk putus kepada Zhou. Zhou yang awalnya menolak untuk berpisah kemudian menerima keinginan Liu.

Namun dia meminta sebuah ciuman perpisahan. Akan tetapi saat berciuman mendadak Liu berteriak kesakitan. Penyebabnya, Zhou yang menggigit lidahnya saat berciuman.

Perempuan itu menolak melepaskan gigitannya hingga orang-orang berkumpul di sekitar mereka dan menarik perhatian petugas polisi.

Tiga petugas kepolisian Anhui meminta Zhou untuk segera melepaskan gigitannya namun tetap menolak.

Akhirnya petugas terpaksa menggunakan semprotan merica ke wajahnya.

"Saat kami tiba, saksi mata mengatakan pasangan itu berbicara tentang mengakhiri hubungan," ujar petugas polisi, Wu Changfeng.

Baca Juga: Berpuasa Namun Tidak Menghasilkan Pahala, Ya Ini Pacaran di Bulan Ramadhan

Akibat Buruk Zina


Zina merupakan kerusakan besar, keburukan nyata, dan pengaruhnya begitu besar yang mengakibatkan berbagai kerusakan, baik terhadap orang yang melakukan maupun terhadap masyarakat secara umum.

berikut ini kami akan berusaha menghadirkan beberapa dampak negatif dari perbuatan kotor ini, serta berbagai kemudharatan dan kerusakan yang diakibatkannya.

1. Dalam perbuatan zina tekumpul semua jenis keburukan, seperti lemahnya agama, hilangnya ketakwaan, hancurnya kesopanan, lenyapnya rasa cemburu, dan terkuburnya akhlak terpuji.

2. Perbuatan zina dapat membunuh rasa malu sehingga menjadikan seseorang tebal muka atau tidak tahu malu.

3. Perbuatan zina mempengaruhi keceriaan wajah sehingga menjadikannya kusam, kelam, dan tampak layu bagaikan orang yang mengalami kesedihan mendalam. Di samping itu, zina dapat memicu kebencian yang bisa disaksikan oleh orang yang melihatnya.

4. Perbuatan zina mengakibatkan kegelapan dan hilangnya cahaya hati.

5. Perbuatan zina menjatuhkan bahkan menghilangkan harga diri pelakunya, menjatuhkan derajatnya di hadapan sang Pencipta dan seluruh makhluk-Nya, serta menghilangkan sebutan hamba yang berbakti, ’afif (pemelihara kehormatan diri), dan orang yang adil. Bahkan sebaliknya, orang banyak akan menjulukinya sebagai hamba yang jahat, fasik, pelacur, dan pengkhianat.
Top