Nasihat Buat Suami yang Bosan Pada Istri Karena Fisiknya Telah Berubah

Komentar

Sumber gambar wajibbaca.com
Mengapa Suami Bosan Pada Istri dan Banyak yang Suka Tergoda dengan Wanita Lain?

 Setelah bertahun-tahun menikah mungkin ada yang jadi tak sehangat seperti awal menikah.

Saat pasangan menikah, harapannya adalah menjadi pendamping selamanya. Namun setiap individu mengalami perjalanan emosi, masing-masing berkembang.

Sikapnya setelah bertahun-tahun menikah mungkin ada yang jadi tak sehangat seperti awal menikah.

Simak seperti kisah yang dialami seseorang lelaki yang bercerita kepada seseorang syekh:

“dulu, saat sebelum menikah, saya memandang istriku begitu indah, tiada duanya di dunia ini. tetapi, kala saya melamarnya, nyatanya terdapat banyak perempuan yang seindah ia. kala saya menikahinya, saya mulai terasa kalau terdapat banyak perempuan yang lebih menawan darinya. saat ini, sehabis kira-kira 10 tahun kami menikah, saya terasa kalau seluruh perempuan lebih menarik daripada istriku. ”

syekh itu menanggapi: “apakah engkau ketahui, terdapat yang jauh lebih parah dari yang kau alamiah dikala ini? ” “tidak. ” “seandainya, engkau menikahi segala perempuan di dunia, tanpa terkecuali, hingga engkau hendak terasa kalau anjing-anjing yang berkeliaran di jalur jauh lebih menarik bagimu daripada perempuan manapun. ”

syekh itu melanjutkan: “masalah sebetulnya bukan terletak pada istrimu, tetapi terletak pada hati rakusmu dan juga mata keranjangmu. mata manusia tidak hendak sempat puas, kecuali bila sudah tertutup tanah. ”

kemudian syekh itu bertanya: “apakah engkau mau istrimu berulang serupa dahulu, jadi perempuan terindah di dunia ini?

iya syekh, ” jawab lelaki itu dengan perasaan tidak menentu.

tundukkan pandanganmu, pejamkanlah matamu dari perihal yang haram. ketahuilah, orang yang terasa cukup dengan yang halal, hingga ia hendak diberi kenikmatan yang sempurna di dalam kehalal-an tersebut. "

Baca Juga: Apakah Istri Berhak Tahu Besarnya Gaji Suami, Buat Mengukur Pengeluaran?

Tanda Suami Bosan dan Tidak Mencintai Istri Lagi

1. Suami tidak betah di rumah
Banyak pria menggunakan alasan pekerjaan untuk tidak segera pulang. Bagi mereka rumah seperti neraka yang terasa menjenuhkan dan membosankan. Jika tak ada lagi kasih sayang, ia merasa tidak perlu bergegas pulang.

Banyak pria melarikan diri dari masalah keluarga dengan menjadi pencandu kerja.

2. Suami tak lagi menghargai dan memuji
Kapan terakhir suami memberikan pujian atau menghargai sesuatu yang telah Anda lakukan? Saat suami merasa istri tidak lagi layak untuk dirinya, maka hampir bisa dipastikan ia tidak lagi tertarik untuk memberikan pujian.

3. Makin sering menyalahkan dan meyudutkan
Ini adalah tanda yang sangat kentara. Ketika dulu banyak pujian dan penghargaan lalu sekarang suami lebih sering menyalahkan dan menyudutkan, maka sudah tidak diragukan lagi.

4.Aktivitas bersama terhenti
Kapan terakhir kali Anda berdua duduk bersama di luar untuk sekedar minum teh? Kapan terakhir menghabiskan malam romantis bersama? Hal menarik apa yang kalian lakukan bersama yang menegaskan bahwa kalian berdua menikmati kebersamaan tersebut?

Hal-hal tersebut adalah aspek kunci yang hilang saat suami tidak tertarik lagi pada istrinya. Suami mendapatkan dirinya merasa tidak bersemangat lagi melakukan aktivitas bersama istri.

Catatan

Bila ia belum baik, didik ia hingga jadi baik, bukan malah tinggalkan ia dan juga cari yang lebih baik.
Top