Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1439 H/ 2018 Wilayah Gorontalo

Penulis Unknown | Ditayangkan 18 May 2018
Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1439 H/ 2018 Wilayah Gorontalo

Jadwal imsakiyah wilayah Gorontalo, LENGKAP mulai dari awal puasa sampai akhir, dicatat

Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan kebaikan dan keutamaan. Di bulan ini, puasa diwajibkan, pintu surga dibuka, pintu neraka ditutup, syetan dibelenggu dan pahala amal kebaikan dilipatgandakan.

Karenanya kita perlu menyiapkan diri sebaik-baiknya menyongsong bulan suci ini. Salah satunya dengan mengetahui Jadwal Imsakiyah.

Disebut jadwal imsakiyah karena selain mengandung jadwal sholat, jadwal ini juga ada waktu imsak. Yakni sekitar 10 menit sebelum terbit fajar, sebagaimana jarak waktu sahur Rasulullah dengan masuknya waktu Subuh sekitar 50 ayat.

Yang dengan adanya jadwal imsak ini, diharapkan kita tidak kebablasan makan sahur hingga terbit fajar.

Jadwal Imsakiyah Gorontalo Ramadhan 2018 yang bisa anda lihat, agar anda tahu waktu sahur dan buka yang tepat.
JADWAL IMSAKIYAH 2018 WILAYAH GORONTALO

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1439 H/ 2018 Wilayah Gorontalo

Nah, Gambar diatas merupakan Jadwal Imsakiyah Gorontalo, yang menerangkan tentang batas-batas waktu puasa dimana umat Islam yang berpuasa di Gorontalo harus mulai menahan diri dari hal-hal yang bisa membatalkan puasanya sampai waktu berbuka di bulan ramadhan tahun 2018 ini. Dalam Jadwal Imsakiyah tentu juga disertai jadwal waktu sholat, dan syuruq (waktu matahari terbit).

Dengan adanya Jadwal Imsakiyah Gorontalo ini diharapkan kaum muslimin di Gorontalo bisa mengetahui secara pasti kapan harus sahur dan jam berapa waktu berbuka puasa.

Demikian info mengenai jadwal imsakiyah wilayah Gorontalo , semoga dengan info ini anda bisa tahu dan tidak kebablasan waktu sahur dan buka puasa. Semoga bermanfaat. Amin !!!!!
SHARE ARTIKEL