Fakta Film 212, Hampir Tak Jadi Karena Kendala Dana Hingga Sukses Putar Perdana

Komentar
Tayang perdana hari ini 9 Mei 2018. Film 212 bisa jadi rujukan buat Anda yang suka nonton film Indonesia.


Instagram 212movie

Aksi Bela Islam III atau aksi 212 tercatat sebagai aksi paling gemilang dalam sejarah bangsa Indonesia. Jutaan manusia berkumpul dalam satu lokasi, padat, sesak, tetapi teratur, rapih, damai, dan berakhir tanpa satu pun kekacauan atau kericuhan.

Pada aksi 212, kaum Muslimin memulainya sejak pagi bahkan malamnya di Masjid Istiqlal secara individu. Sekitar pukul 08:00 WIB pagi hari, acara dibuka secara resmi. Dimulai dengan bacaan basmalah, hamdalah, surat Al-Fatihah, dan taujih dari banyak Habaib, ulama, dan kiyai.

Aksi akbar ini akhirnya diwujudkan dalam sebuah film. Film tersebut diberi judul 212 The Power of Love.

Nah, langsung saja, kita membahas film ini. Ada fakta yang terungkap yaitu film yang keren ini disutradarai oleh Jastis Arimba. Yang merupakan film layar lebar perdana bagi Jastis.

Selain itu Film 212 ini sempat mengalami kendala saat proses penggarapan. Film ini mengalami beberapa kendala selama proses pengerjaannya.

Termasuk saat proses syuting hingga dana, begitu lansir tribunnews.

Namun meskipun mengalami kendala, tetapi akhirnya film ini berhasil rilis.

Kemudian fakta ketiga adalah setelah resmi tayang. Film ini cuma dapat 80 slot, akhirnya hanya bisa diputar di bioskop tertentu saja.

Oleh karena itu, alumni dan simpatisan 212 dianjurkan untuk meramaikan film ini di hari pertama, kedua atau ketiga agar tidak diturunkan dari layar.

Sejumlah artis dan politikus telah melihat film ini. Anda tertarik? Silahkan saksikan dibioskop terdekat di kota Anda.

Karena apa, film ini memberikan hadiah total 5 juta bagi siapa saja yang dapat memberikan review terbaik.

AYO IKUTAN LOMBA REVIEW FILM 212 The Power of Love!! Berhadiah total 2+1+2 juta atau 5 JUTA RUPIAH... . 2JUTA untuk 4 pemenang review di Instagram, Masing-masing mendapat hadiah 500 ribu rupiah . 1JUTA untuk 1 pemenang review di blog atau media online atau media cetak . 2 JUTA untuk 4 pemenang review di Facebook Masing-masing mendapat hadiah 500 ribu rupiah . SYARATNYA: 1. Kamu harus nonton film 212 The Power of Love di 5 hari pertama penayangan di bioskop manapun yang menayangkan 2. Postingan harus menyertakan tiket nonton. Untuk yang review di Instagram dan Facebook, wajib upload di akun sosial medianya. Untuk review di blog, wajib menyertakan link nya. POSTINGAN BERUPA REVIEW ARTIKEL YAAA ❤️ 3. Tulisan harus dibuat pada periode tanggal 9-13 Mei 2018 4. Follow @212movie 5. Mention dan Tag @212movie 6. Sertakan hashtag #review212 #putihkanbioskop 7. Mention @bukurepublika 8. Memberi link lomba ke komen postingan ini . Setiap peserta boleh ikut di semua akun akun sosmed yang dimiliki. Peserta yang MEMPOSTING DI LEBIH DARI SATU AKUN SOSMED akan mendapat nilai lebih . Penilaian: Konten review Posting di akun sosmed lain (makin banyak makin mendapat poin tinggi) Jumlah like and share SEMANGAT & GOOD LUCK ❤️❤️ . #DukungFilmIndonesia #ThePowerOfLove #BuruanNonton #PutihkanBioskop . #212 #212ThePowerOfLove #9Mei #FilmIndonesia #FilmNasional #BanggaFilmIndonesia #Nonton #Bioskop #FilmBaru #LayarSegera #ComingSoon #BelaUlama #Ulama #VideoIslam #GNPFMUI #aksi212 #Spirit212 #BelaQuran #AksiBelaIslam #Movie #FilmIndonesia2018 #Muslim #FilmPositif #Film
Sebuah kiriman dibagikan oleh 212 The Power of Love Official (@212movie) pada
Top