Punya Anak Kembar Pasti Impian, Berikut Tips Cara Cepat Hamil Anak Kembar

Komentar

Sumber gambar dagelan.co

Punya anak kembar pasti menjadi kesenangan tersendiri bagi setiap orang tua, apalagi anaknya lucu-lucu

Anda bisa kok berusaha memiliki anak kembar, coba ikuti tipsnya

Dalam sebuah rumah tangga hadirnya seorang anak tentu menjadi sesuatu momen yang sangat dinanti nanti setiap pasangan. rasanya belum lengkap dikatakan rumah tangga selama belum ada anak di dalamnya.

Setiap pasangan yang baru saja menikah, biasanya akan cepat cepat ingin punya anak. ada yang mengimpikan punya anak laki laki, perempuan sampai banyak juga yang berharap punya anak kembar.

Berbicara mengenai anak kembar, kebanyakan mereka yang punya anak kembar biasanya karena turunan dari orang tua atau saudaranya.

Namun tahukah anda? ternyata ada orang yang justru tidak punya turunan anak kembar namun mereka sendiri punya anak kembar? Ya, ternyata ada program khusus untuk bisa punya anak kembar. baik itu secara medis, secara alami dan lain sebagainya.

Berikut beberapa tips khusus bagaimana tips cara cepat hamil anak kembar baik itu kembar laki laki, perempuan atau kembar campuran antara 1 laki laki dan 1 perempuan.


Sumber gambar sumber.com

Sebenarnya, bagaimana Proses Hamil Anak Kembar?

Mempunyai anak atau hamil anak kembar sendiri biasanya adalah kembar fraternal. kembar yang berkembang dari 2 buah telur yang terpisah dimana masing masing mengalami pembuahan dari hasil sperma laki laki. dan sedangkan hamil anak kembar identik sangatlah langka karena terjadi dengan hanya 1 telur saja yang dibuahi sperma. kembar fraternal sendiri terjadi pada saat dua telur dilepaskan ovum pada saat masa ovulasi.

Sebelum membahas lebih dalam soal tips cara cepat hamil anak kembar, ada baiknya anda paham dulu apa saja sih faktor yang mempengaruhi anak kembar? Seperti yang dikutip dari caracepat.id berikut ini pembahasannya:

1. Sejarah Keluarga Istri

Faktor pertama adalah dari sejarah keluarga istri atau turunan baik itu ayah, ibu, kakek, nenek dan lainnya. jika sang istri punya atau adalah keturunan dari orang yang punya anak kembar. bisa dipastikan kemungkinan punya anak kembar sangatlah besar. hal ini disebabkan karena wanitalah yang memproduksi sel telur dimana ini merupakan faktor terbesar terjadinya anak kembar. jika wanita punya turunan itu, maka dia sangat bisa untuk menghasilkan anak kembar.

2. Pola atau Gaya Hidup

Bukan hanya faktor keturunan saja, ternyata gaya hidup juga berpengaruhi lho terhadap bisa tidaknya seseorang punya anak kembar?. misalnya wanita yang sering diet rendah lemak dan juga para vegetarian, biasanya akan susah untuk bisa hamil anak kembar, beda halnya dengan wanita yang suka minum susu, makan daging. ini akan lebih mudah untuk bisa hamil anak kembar. bukan tanpa alasan karena dengan pola hidup seperti itu, akan terjadi dan berefek pada hormonal langsung.


Sumber gambar bidanku.com

3. Jumlah Anak Anda

Perlu anda tahu, semakin anda punya banyak anak, maka semakin besar juga kemungkinan besar anda bisa hamil anak kembar. mengapa ini bisa terjadi? karena ovulator pada diri anda akan sangat baik.

4. Usia

Usia juga berpengaruh. biasanya wanita dengan usia 30 tahun sampai 40 tahun adalah usia yang sangat berpotensi untuk hamil anak kembar.

Setelah mengetahui bagaimana proses terjadinya anak kembar dan faktor faktornya, berikut ini ada beberapa Tips Cara Cepat Hamil Anak Kembar, diantara lain:

BACA JUGA Jangan Biarkan Suami Terus Pakai Obat Kuat, Berbahaya, Jika Mau Tahan Lama Suami Baca Doa Ini

Tips Cara Cepat Hamil Anak Kembar

Sumber gambar hellosehat.com

1. Perbanyak Konsumsi Suplemen Asam Folat

Pertama, anda harus perbanyak konsumsi suplemen asam folat. berdasarkan beberapa penelitian, asam folat sangatlah berhubungan dengan hamil anak kembar dan bahkan penelitian yang di lakukan di Australia mengatakan bahwa peluang 40% lebih untuk bisa hamil anak kembar apabila anda rajin mengonsumsi asam folat. asam folat memiliki peran penting untuk membantu cacat tabung saraf sehingga bagus untuk dijadikan suplemen tubuh anda.

2. Tingkatkan Berat Badan

Seperti yang saya katakan diatas, wanita yang cenderung rutin diet dan vegetarian, bisa dipastikan akan lebih sulit memiliki anak kembar, terlebih bagi anda para wanita yang tidak punya turunan dari seorang yang punya riwayat bisa melahirkan anak kembar. maka dari itu anda perlu untuk meningkatkan berat badan. tidak harus berlebihan, paling tidak berat badan anda lebih oke hal ini untuk meningkatkan kemungkinan anda bisa hamil anak kembar. tapi ingat jangan berlebihan berat badan juga karena itu tidak baik dan dapat memicu obesitas dan penyakit kegemukan lainnya.


Sumber gambar pondokibu.com

3. Perbanyak Konsumsi Susu

Susu sangatlah penting untuk dikonsumsi rutin terutama apabila anda ingin sekali punya anak kembar. susu sangat penting karena susu berasal dari sapi dan hormon pertumbuhan sapi ini sangat tinggi sehingga bagus untuk hormon dalam tubuh anda juga.

4. Rutin Menyusui

Tips cara cepat hamil anak kembar berikutnya adalah dengan rutin menyusui. orang wanita yang rutin dan konsisten menyusui anaknya berkemungkinan besar untuk bisa hamil anak kembar.


Sumber gambar infosehatwanita.com

5. Berhenti KB

Khusus untuk anda yang dulunya pernah ikut program KB atau keluarga berencana namun berubah pikiran karena ingin punya anak kembar. sangat disarankan untuk berhenti KB tersebut karena dengan berhenti KB. kadar hormon tubuh anda akan bisa lebih maksimal dalam memproduksi sel telur yang bisa berpotensi untuk bisa hamil anak kembar.

6. Cukupi Kebutuhan Gizi dan Nutrisi

Tentu saja untuk bisa hamil anak kembar. kondisi tubuh anda harus benar benar sehat dan gizi serta nutrisi juga harus terpenuhi dengan baik. karena rasanya tidak mungkin bagi orang yang fisiknya lemah akan bisa hamil anak kembar. cukupilih kebutuhan nutrisi dan gizi anda dengan mengonsumsi berbagai sumber makanan yang bagus untuk ibu hamil secara rutin dan konsisten setiap hari.


Sumber gambar apotekeranda.com

7. Tanda Tanda Hamil Anak Kembar

Terakhir, saya ingin memberikan beberapa tanda tanda seseorang hamil anak kembar, biasanya seperti ini:

a. Mengalami Morning Sickess yang Berlebihan

Semua wanita hamil pasti mengalami morning sickness. sebuah gangguan dimana tubuh anda akan mengalami mual dan muntah dan apabila morning sickness anda berlebihan dari kehamilan sebelumnya, kemungkinan besar anda hamil anak kembar.


Sumber gambar necturajuice.com

b. Ngidam yang berlebihan

Kedua, adalah ngidam yang berlebihan dan tidak bisa dicegah. hal ini dikarenakan ada anak kembar di dalam janin anda yang masing masing punya keinginan tersendiri.

c. Sering Buang Air Kecil

Untuk anda yang tiba tiba sering buang air kecil bahkan tingkat keseringannya tinggi, maka kemungkinan anda hamil anak kembar. hal ini karena jika hamil anak kembar, otomatis ibu hamil akan mengalami buang air kecil yang lebih sering.

Itulah beberapa tips Cara Cepat Hamil Anak Kembar disertai faktor faktor serta tanda tanda punya anak kembar.

Bagaimanapun, seorang anak adalah anugerah dari tuhan dan merupakan sebuah takdir, kembar atau tidaknya itu semua adalah berkah untuk anda.

Karena sebaik apapun usaha kita jikalau tuhan tidak menghendaki maka itu pun tidak akan terjadi.

Selain usaha dengan melakukan tips diatas, maka anda harus rajin berdoa dan memohon pada sang kuasa juga untuk bisa punya anak kembar.

Dan satu hal yang pasti, mereka yang keturunannya dari keluarga yang notabene pernah hamil anak kembar, jelas lebih besar kemungkinannya untuk bisa juga hamil anak kembar.
Top