Meski Kebelet, 6 Hal ini Bisa Membuat Suami-Istri Menunda Malam Pertamanya

Komentar

foto via jitunews.com

Sudah siap untuk 'bertarung' di ranj4ng saat malam pertama, eh tiba-tiba.....

Memang dalam pernikahan hal yang dinanti-nantikan adalah 'malam' pertama dengan pasangan.

Biasanya pasca pernikahan berhubungan dilakukan oleh suami-istri.

Tapi sebagian orang malah ada yang malah menunda untuk berjima' saat malam pertama.

Entah apa yang membuatnya menunda. Sebab malam pertama merupakan malam yang istimewa bagi setiap pasangan suami-istri baru.

Bisa jadi karena 6 hal ini yang membuat 'malam pertama' ditunda.

1. Kelelahan Pasca Pernikahan

Pasangan yang menggelar pernikahan sesederhana apapun pasti merasakan lelah dan stresnya mengurus acara penting yang mengundang orang seperti itu. Oleh karena itu biasanya mereka lebih suka memilih waktu yang lebih luang untuk melakukan hubungan .

Baca Juga : Istri Minta "Duluan" Ternyata Pahalanya Sangat Besar Bahkan Jadi Tiket ke Surga

2. Masih Akan Pindahan Rumah

Urusan pindah rumah bagi pengantin baru juga merupakan hal yang penting. Hal ini berhubungan dengan kenyamanan dan keleluasaan setelah pernikahan. Bisa jadi yang dipilih adalah rumah pribadi yang hanya bisa dinikmati berdua, sebelum akhirnya akan bertiga atau semakin beranak-pinak.

3. Program Punya Anak

Untuk mereka yang antisipatif, lebih baik punya program rencana kehamilan sebelum 'kebobolan'. Meski pada dasarnya tak semua hubungan akan mengarah pada kehamilan, namun ada baiknya Anda mempertimbangkan hal ini.

Baca Juga : 7 Gaya 'Berjima' yang Benar Menurut Islam, Selain Lebih Enak juga Nggak Nambah Dosa

4. Belum Siap Berhubungan 

Hubungan setelah menikah juga merupakan hal yang perlu dibicarakan, terutama bagi mereka yang masih awam dengan dunia berjima'. Dalam hal ini Anda perlu berkonsultasi dengan pasangan, ibu atau dokter (untuk hal seputar kesehatan organ dalam).

5. Menstruasi

Karena berhubungan saat menstruasi masih banyak dihindari pasangan. Selain alasan kebersihan juga berhubungan dengan kebiasaan spiritual dan prinsip berhubungan masing-masing.

Baca Juga : Istri Minta Tapi Suami "Loyo", Amalkan Doa Singkat ini Dijamin Tahan 1 Jam Lebih

6. Honey Moon Sambil Liburan

Rumah tak selalu menjadi tempat yang nyaman untuk berhubungan. Maka liburan sambil refreshing dan membangun momen bersama bisa menjadi alternatif. Liburan juga butuh rencana, sehingga hal ini bisa dilakukan pasca menikah.

Hubungan yang nyaman akan membuat Anda bahagia dan mungkin sekali mendapatkan orgasme. Jadi tak ada salahnya menunda kalau Anda memang belum yakin
Top