Malam Pertama Itu Pasti Menyenangkan, Tapi 5 Hal Ini Jangan Dilupakan Meski Istri Sudah Kebelet

Komentar

Sumber gambar hellosehat.com

Malam pertama kan seharusnya dinanti-nantikan, harus menjadi menyenangkan dan menghasilkan kenikmatan...

Jadi jangan lupa 5 hal ini bisa dijadikan patokan...

Malam pertama sangat dinanti-nantikan oleh pengantin baru. Malam pertama menjadi waktu pasutri melakukan hubungan intim pertama kali secara sah karena sudah diikat oleh pernikahan. Nah, apa saja yang harus diperhatikan oleh pasangan baru ini?

"Malam pertama kan seharusnya dinanti-nantikan, berjima' pertama kali sebagai pasutri secara sah. Harus menjadi menyenangkan dan menghasilkan kenikmatan," ungkap dr Heru H. Oentoeng, FAACS, SpAnd.

Nah, untuk memastikan malam pertama menghasilkan kenikmatan, wajibbaca.com sudah merangkum beberapa tips yang dapat Anda lakukan:

1. Jangan termakan mitos

Ada banyak mitos tentang keperawanan perempuan, dan yang paling umum adalah perempuan akan berdarah saat pertama kali mereka melakukan jima'. Banyak orang percaya karena hal ini akan merobek hymen atau selaput dara, tetapi kerusakan selaput dara tidak ada hubungannya dengan keperawanan.

Kerusakan selaput dara dapat saja terjadi karena olahraga berat atau bahkan karena kegiatan seperti berkuda atau olahraga.

2. Biarkan mengalir

Rasa canggung memang kerap dirasakan setiap pengantin baru saat malam pertama. Untuk mengurangi rasa canggung ini, biarkan semuanya mengalir apa adanya dan jangan terlalu dipaksakan. Apalagi jika Anda berpatokan pada adegan malam pertama yang ada di film-film, itu justru akan terasa menyulitkan bagi Anda.

Anda juga membuat suasana lebih romantis agar rasa canggung hilang. Buat lampu kamar menjadi remang-remang atau temaram, jangan terlalu gelap namun juga jangan terlalu terang.

Sebelum Melanjutkan 5 Hal yang Harus Diperhatikan Agar Malam Pertama Jadi Tak Terlupakan


Sumber gambar foto via mozaikislam.org

1. Nafas istri sedikit berat
Jika nafas istri Anda berbeda dari biasanya, apalagi sampai berbunyi saat melewati hidung, itu tandanya ia ingin mengajak Anda. Umumnya nafas berat ini juga disertai dengan denyut jantung yang bertambah cepat.

2. Pegang-pegang suami dari seluruh badan
Meskipun malu untuk mengucapkan, keinginan dan gairah yang hadir dalam diri bisa membuat wanita memberikan sinyal kepada suami melalui sentuhan. Jadi jika istri Anda tiba-tiba memegang bahu atau mengusap wajah Anda, ketahuilah bahwa ia sedang menginginkan sesuatu yang spesial khas suami istri.

3.Pakai baju terbuka saat berada didekat suami
Ketika istri tampil dengan baju yang menggoda, Ketahuilah, bahwa jika istri di rumah mengenakan baju menggoda khusus untuk suaminya, itu berarti ada hal khusus yang sedang diinginkannya.

4. Malu mengungkapkannya, jadi istri salah tingkah
Karena malu atau gengsi, seorang wanita yang sedang menginginkan bercinta seringkali mengalami ‘pergulatan batin.’ Mau mengatakan langsung malu, gengsi atau takut harga dirinya sebagai wanita jatuh.

Nah, jika istri Anda malam-malam salah tingkah seperti orang bingung, jangan langsung simpulkan sedang ada masalah. Pertama-tama coba dekati dengan sentuhan dan rayuan, jika ia memberikan respon yang sama berarti benar bahwa itu tadi hanya sinyal karena ingin bercinta.

5. Memeluk erat suami
Tak ada angin tak ada hujan tiba-tiba istri memeluk erat seperti rindu karena lama tak bertemu? Itu juga salah satu sinyal ingin aktifitas spesial. Suami perlu mengetahui, memahami dan meresponnya dengan memenuhi apa yang menjadi haknya.

Sebagaimana nasihat Sayyidina Muhammad Al-Baqir kepada kaum wanita.

“Wanita yang terbaik di antara kamu ialah yang membuang perisai malu ketika ia membuka baju untuk suaminya, dan memasang perisai malu ketika ia berpakaian lagi.”

Kita lanjutkan kembali 5 hal yang harus diperhatikan agar malam pertama jadi tak terlupakan.

3. Jangan tunjukkan kekecewaan Anda

"Terlalu bersemangat saat malam pertama bisa membuat pria mengalami ejakulasi dini atau ereksi yang kurang baik. Karena ini baru pertama kali, tak jarang wanita merasa kecewa," papar Tracey, penulis buku soal berjima' yang populer di Amerika seperti yang dikutip dari detikhealt.

4. Perhatikan Kondisi Fisik

Salah satu cara agar malam pertama menjadi nikmat adalah memastikan bahwa kondisi fisik dan mental pasutri sudah siap untuk berjima'. Jangan memaksakan diri atau terburu-buru agar berjima'menjadi maksimal.

5. Perhatikan Ekspresi Pasangan

Komunikasi hubungan penting untuk mengetahui keinginan masing-masing pasangan, sehingga tak menyebabkan salah paham apalagi trauma.

Akan tetapi jika memang pasangan terlalu malu untuk mengungkapkannya, salah satu pihak harus bisa menangkap apa yang diinginkan pasangan melalui komunikasi non-verbal.

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, Istri yang Kebelet Minta "Jatah" Bisa Dilihat Dari 5 Hal ini baca lagi dibagian atas.

Jadi buat anda istri, jangan malu-malu ketika anda sudah kebelet pengen "minta" kepada suami dan agar malam pertama anda menjadi berkesan perhatikan 5 poin diatas, semoga bermanfaat.
Top