Doa Penangkal Guna-guna Penghambat Rezeki, Coba Terapkan ke Usaha Anda

Komentar

Foto via duniapararel.com

Ciri-ciri usaha Anda seret akibat kena guna-guna...

Dan berikut doa ampuh yang bisa Anda amalkan untuk menangkal guna-guna yang dibuat lawan bisnis Anda....

Biasanya, serangan usaha bisnis itu dilatar belakangi karena iri hati dan dengki. Tak suka dengan kesuksesan orang lain. Atau, usahanya kalah bersaing.

Baca juga : 10 Hal Baik yang Wajib Dipersiapkan untuk Menyambut Bulan Ramadhan

Akhirnya, si orang yang iri hati ini menghalalkan segala cara untuk menyaingi yang bersangkutan. Termasuk meminta bantuan orang lain untuk mengirim guna-guna.



Waspada saja jika di sekitar tempat usaha anda mendadak ditemukan kemenyan atau sisa dupa. Bisa juga, sisa telur yang dipecah, bunga setaman, sampai bungkusan kain putih mirip pocong. Itu adalah pertanda dibukanya jalur santet ke tempat usaha anda.

Nah ! berkesimpulan sesuai pengalaman sahabat saya dan di sharing melalui tulisan ini.

Berikut beberapa ciri kalau tempat usaha kita kena guna-guna.

  1. Tempat usaha perlahan sepi pembeli dari sebelumnya yang ramai. Tapi in bukan dijadikan patokan kalau kejadian seperti ini adalah  akibat adanya orang yang jahil kepada kita. Sebelum menyimpulkan itu, kita harus instropeksi ke dalam. Apa yang salah dengan kita. Mungkin saja barang yang di jajakan kurang uptodate, tidak ramah terhadap pelanggan, harga terlalu mahal, bahkan mungkin pernah melakukan penipuan ke konsumen.
  2. Tempat usaha seperti angker. Sering tercium bau wewangian yang tidak tahu asal muasalnya. Malas berjualan atau malas saat buka toko. Merasa takut saat berjualan.
  3. Sering ditemukan benda-benda yang aneh seperti benda yang terbungkus atau binatang yang seharusnya bukan di tempat kita habitatnya berada.
  4. Calon pembeli seperti tidak melihat toko kita, seakan-akan toko kita tutup. Calon pembeli hanya memandang saja selanjutnya berlalu
  5. Kalau berdagang masakan, saat dicicpi konsumen, masakan jadi tidak enak, dan cepat busuk atau basi. 
  6. Bila guna-guna terlalu kuat, bisa mengganggu saat kita tidur bahkan bisa merusak ketentraman rumah tangga.




Teknik Pembentengan dan Pembersihan

1. membacakan ayat-ayat pembatal sihir (ayat Ibthalus sihr) dengan tangan didalam air, sewaktu membacakan tangan didalam air diputar-putar berlawanan dengan jarum jam dan setiap selesai satu surat disembuskan kedalam air dengan niat untuk membentengi rumah dan membatalkan sihir yang menyerang usaha rumah makan. Ayat pembatal sihir adalah : Al-fatihah, ayat Kursi, Surah al A’raf : ayat 117 – 122, Surah Yunus: Ayat 81 – 82, Surah Tohaa: Ayat 69, Al-Ikhlas, Al-Falaq dan An-Naas (seriap surat dibaca 3-7 kali)

2. Percikkan seluruh air ruqyah keseluruh sudut rumah, ketika memercikkan berputar berlawanan jarum jam disiram keseluruh dinding rumah makan, lantai, halaman rumah (lakukan pembuatan air ruqyah, penyiraman setiap hari sampai sihirnya reda/hilang)

3. Setiap sore dan pagi hari putarkan kaset ruqyah

4.Setiap sehabis sholat bacakan ayat kursi 7 kali dengan niat membentengi rumah dari serangan sihir, walaupun kita sholat dimasjid tidaklah mengapa berniat membentengi rumah makan walau jauh jaraknya sebab energi (daya/kekuatan) ruqyah tak terbatas jarak.

Baca juga : Larangannya Jelas, Mengintip Rumah Orang Tanpa Izin Bisa Terkena Azab Pedih ini

Perlawanan dari sihir

1. Merendam atau merebus benda Sihir
Jika belatung/benda kiriman sihir lainnya  masih ada maka, masukkan belatung/benda kiriman sihir tersebut kedalam air ruqyah ( bisa juga direbus dalam air panas ) lalu Berdoa :” Ya Allah Ya Tuhanku, Hambamu memohon agar diputuskan semua hubungan antara rumah makanku dengan serangan sihir dan Berilah balasan setimpal atas perbuatan sihir yang menyerang usaha rumah makanku, Tiada Tuhan Selain Engkau Ya Allah dan siksa-Mu Amatlah pedih…”

lalu bacalah ayat kursi, surat An-Nahl 126 “Wa’in ‘aaqobtum  fa’aaqibuu bimitsli maa ‘uuqibtumbihi” artinya : Dan jika kamu memberikan balasan, Maka balaslah dengan balasan yang sama dengan siksaan yang ditimpakan kepadamu.  dan Asy-Syu’ara 130 ” Wa’idzaa bathosytum batosytum jabbariin ” artinya :Dan apabila kamu menyiksa, Maka kamu menyiksa sebagai orang- orang kejam dan bengis. sebanyak 3 kali dan hembuskan kedalam air ruqyah (rebusan) tersebut. 


2. Membakar Benda Sihir
Jika belatung/benda kiriman jin sihir masih ada maka, masukkan belatung/benda kiriman tersebut kedalam api/dibakar sembari Berdoa :” Ya Allah Ya Tuhanku, Hambamu memohon agar diputuskan semua hubungan antara rumah makanku dengan serangan sihir dan Berilah balasan setimpal atas perbuatan sihir yang menyerang usaha rumah makanku, Tiada Tuhan Selain Engkau Ya Allah dan siksa-Mu Amatlah pedih…”

lalu bacalah ayat kursi, surat An-Nahl 126 “Wa’in ‘aaqobtum  fa’aaqibuu bimitsli maa ‘uuqibtumbihi” artinya : Dan jika kamu memberikan balasan, Maka balaslah dengan balasan yang sama dengan siksaan yang ditimpakan kepadamu.  dan Asy-Syu’ara 130 ” Wa’idzaa bathosytum batosytum jabbariin ” artinya :Dan apabila kamu menyiksa, Maka kamu menyiksa sebagai orang- orang kejam dan bengis. sebanyak 3 kali dan hembuskan kedalam belatung/benda sihir lainnya yang dibakar dalam api

Pasrahkan hasilnya kepada Allah Ta’ala adapun Sisa-sisa rebusan/pembakaran buang ditempat yang jauh dari rumah makan………….

Membersihkan warung , kantor, atau tempat usaha dari gangguan sihir

Selain mengganggu warung nasi atau restoran sihir juga sering mengganggu tempat usaha lainnya seperti warung, toko, kantor atau tempat usaha lainnya.

Jika tempat usaha  anda mengalami gangguan sihir selain cara seperti yang disampaikan ust Perdana Ahmad diatas anda bisa melakukan pembersihan dengan meyiramkan air rukyah menggunakan sprayer pada seluruh ruang kantor atau tempat usaha anda.

Baca juga : Sahkah Shalat di Masjid yang Arah Kiblatnya Melenceng?

Cara membuat air rukyah sebagai berikut :

1. Siapkan air putih satu ember besar

2. Ambil wudhu dan lakukan shalat sunah sebanyak 2 rakaat

3. Aduk air diember dengan tangan kanan berlawanan arah jarum jam

4. Bacakan surat alfatihah, sambil memahami artinya. Selesai membaca alfatihah baca doa :

” Ya Allah yang maha pengasih ya Allah yang maha penyayang , jadikan setiap butir air ini sebagai racun dan duri besi tajam yang menghancurkan dan memusnahkan  jin fasik, jin dzolim, dan jin sihir yang ada didalam toko dan tempat usaha kami ini.

Ya Allah yang maha pengasih, ya Allah yang maha penyayang, jadikan setiap butir air ini sebagai penghancur yang memusnahak nkekuatan sihir yang ada didalam toko dan tempat usaha kami ini. Perkenankanlah permohonan kami ini ya Allah”  Selesai membaca doa tersebut tiupkan kedalam air diember itu.

5. Bacakan surat Al Ikhlas , sambil memahami artinya, kemudiah baca doa sebagai berikut :

” Ya Allah Tuhan yang satu  , jadikan setiap butir air ini sebagai racun dan duri besi tajam yang menghancurkan dan memusnahkan  jin fasik, jin dzolim, dan jin sihir yang ada didalam toko dan tempat usaha kami ini.

Ya Allah Tuhan yang satu , jadikan setiap butir air ini sebagai penghancur yang memusnahkan kekuatan sihir yang ada didalam toko dan tempat usaha kami ini. Perkenankanlah permohonan kami ini ya Allah”  Selesai membaca doa tersebut tiupkan kedalam air diember tersebut .

6. Bacakan surat Al Falaq sambil memahami artinya, kemudian baca doa sebagai berikut :

” Ya Allah Tuhan yang menguasai waktu subuh   , jadikan setiap butir air ini sebagai racun dan duri besi tajam yang menghancurkan dan memusnahkan  jin fasik, jin dzolim, dan jin sihir yang ada didalam toko dan tempat usaha kami ini.

Ya Allah  Tuhan yang menguasai waktu subuh  , jadikan setiap butir air ini sebagai penghancur yang memusnahkan kekuatan sihir yang ada didalam toko dan tempat usaha kami ini. Perkenankanlah permohonan kami ini ya Allah”  Selesai membaca doa tersebut tiupkan kedalam air diember tersebut .
7. Bacakan surat An Nass sambil memahami artinya , kemudian baca doa sebagai berikut

” Ya Allah Tuhan manusia,  Raja manusia, sembahan manusia   , jadikan setiap butir air ini sebagai racun dan duri besi tajam yang menghancurkan dan memusnahkan  jin fasik, jin dzolim, dan jin sihir yang ada didalam toko dan tempat usaha kami ini.

Ya Allah Tuhan manusia,  Raja manusia,  sembahan manusia  , jadikan setiap butir air ini sebagai penghancur yang memusnahkan kekuatan sihir yang ada didalam toko dan tempat usaha kami ini. Perkenankanlah permohonan kami ini ya Allah”  Selesai membaca doa tersebut tiupkan kedalam air diember tersebut .

8. Bacakan ayat kursi (albaqarah 255) dengan memahami artinya , kemudian baca doa sebagai berikut :

Ya Allah Raja yang berkuasa penuh disegala penjuru langit dan bumi , yang tidak pernah tidur dan mengantuk jadikan setiap butir air ini sebagai racun dan duri besi tajam yang menghancurkan dan memusnahkan  jin fasik, jin dzolim, dan jin sihir yang ada didalam toko dan tempat usaha kami ini.

Ya Allah Raja yang berkuasa penuh disegala penjuru langit dan bumi , yang tidak pernah tidur dan mengantuk jadikan setiap butir air ini sebagai penghancur yang memusnahkan kekuatan sihir yang ada didalam toko dan tempat usaha kami ini. Perkenankanlah permohonan kami ini ya Allah”  Selesai membaca doa tersebut tiupkan kedalam air diember tersebut .

9. Selanjutnya masukan air tersebut kedalam sprayer, semprotkan keseluruh ruang toko, atau tempat usaha anda sambil membaca ya Allah ya hayyu, ya Allah ya Qoyyum musnahkan dan hancurkan kekuatan sihir yang ada didalam  toko dan tempat usaha kami ini , dengan kebesaran dan kekuatanMu.

Lakukan kegiatan itu minimal selama 7 hari, bantu dengan shalat malam ,  tahajud atau dhuha setiap hari sebanyak dua rakaat atau lebih   . Selingi  shalat tahajud dan dhuha itu dengan membaca tadabbur pembuka rezeki.

Silahkan anda coba beberapa cara yang ada pada artikel ini untuk membersihkan dan memusnahkan kekuatan sihir yang mengganggu warung , toko atau tempat usaha anda.
Top