Cara Kasih Kode ke Suami Saat Minta 'Jatah', Dijamin Suami Ngerti

Komentar


Buat istri yang malu untuk ngungkapinnya..

Cara ini bisa menjadi solusi mudah, kalau udah kebelet...

Meskipun malu untuk mengucapkan, keinginan dan ga!rah yang hadir dalam diri bisa membuat istri memberikan sinyal kepada suami melalui sentuhan...

Jadi jika istri Anda tiba-tiba memegang bahu atau mengusap wajah Anda, ketahuilah bahwa ia sedang menginginkan sesuatu yang spesial.

Entah itu istri sedang kebelet minta "jatah" atau ada sesuatu hal lain yang sedang ia inginkan.

Tapi jika istri sudah pengen minta 'jatah' kepada suami, tapi malu ngungkapinnya bagaimana?

Jangan khawatir, beri saja suamimu dengan 6 kode ini, dijamin suamimu pasti peka kok.

1. Beri perhatian lebih dari biasanya.


foto via ummionline.com

Sambutlah ia dengan senyuman dan perlakukan yang baik ketika pulang ke rumah. Tanyakan bagaimana harinya selama di kantor dan siapkan semua kebutuhannya. Seperti makan malam atau air hangat untuk mandi. Dengan begini, suami akan merasa dibutuhkan dan ditunggu-tunggu kehadirannya di rumah.

Baca Juga : Istri yang Kebelet Minta "Jatah" Bisa Dilihat Dari 5 Hal ini

Sebagai tambahan, kamu juga bisa memberi kode lewat tatapan mata yang menggoda. Dijamin mereka akan mengerti apa maksudmu kok.

2. Berpura-puralah tidak sengaja menyentuh Mr P.


foto via okezone.com

Ini adalah satu kode sederhana yang paling mudah dipahami oleh pria. Semua pria merasa senang dan terangsang ketika mr P mereka disentuh. Menyentuh mr P dapat memberikan sinyal bahwa kamu menginginkan mereka malam ini. Sehingga dapat meningkatkan kepercayaan diri suamimu di atas ranjang.

3. Kenakan lingerie seksi menjelang tidur atau saat menemani mereka makan malam.


foto via mediaihram.asia

Lingerie yang transparan membuat para pria gagal fokus dan tidak tahan untuk segera membawamu menuju ranjang. Percayalah, tidak ada pria yang mampu menolak pesona tubuh pasangannya. Apalagi jika kamu terus melemparkan senyuman, mereka akan semakin tergila-gila denganmu.

Baca Juga : Nggak Salah Istri "Minta Duluan" Kalau Sudah Tak Tahan, Tapi Jangan Lupa 10 Ritual ini Dulu

4. Menawarkan pijatan.


foto via hipwee.com

Tidak ada pria yang menolak tawaran pijatan dari pasangannya. Bahkan mereka sebenarnya menginginkan itu setiap hari tanpa harus memberi tahumu terlebih dahulu. Pijatan yang tulus dapat menghilangkan stres dan memberikan ketenangan bagi pria setelah seharian bekerja. Berikan pijatan yang erotis ya, seperti di titik-titik di mana pria mudah terangsang.

5. Jika mereka masih sibuk dengan tugas kantornya, kamu bisa pergi ke kamar terlebih dahulu.


foto via tribunnews.com

Jangan ganggu mereka jika masih harus mengerjakan tugas kantor. Pergilah ke kamar tidur terlebih dahulu, perlihatkan pemandangan tali bra atau punggungmu yang seksi sampai suami menyusul ke kamar. Ketika mereka baru saja melihatmu, mereka akan langsung membalas kodemu kok.

Baca Juga : Bukan Cuma Kepuasan Hasrat, ini 11 Kesenangan Suami yang Wajib Dipahami Istri

6. Jika suami terkesan cuek dan membelakangimu di tempat tidur, lagi-lagi kamu bisa menyerang Mr P-nya.


foto via sewarga.com

Pria akan luluh dan tidak tahan iman saat kamu menyerang 'senjata' mereka. Lakukan apa saja terhadap mr P sampai mereka berbalik untuk menyerangmu. Misalnya kamu bisa meraba-raba atau menyusupkan tanganmu ke dalam celana mereka. Buatlah permainan ini dengan tempo yang lambat agar mereka semakin penasaran dan tidak tahan.

Nah, itu tadi cara agar suami peka dengan istri yang pengen minta 'jatah' kepada suami namun malu untuk ngungkapinnya.

Padahal, jika istri tahu betapa dasyatnya pahala yang didapat jika istri minta 'jatah' (minta duluan) kepada suami sampai bisa menjadi tiket ke surga lho.

Anda para istri nggak percaya,,,! Ini buktinya sebagaimana nasihat dari Sayyidina Muhammad Al-Baqir kepada kaum wanita yang berbunyi :
“Wanita yang terbaik di antara kamu ialah yang membuang perisai malu ketika ia membuka baju untuk suaminya, dan memasang perisai malu ketika ia berpakaian lagi.”
Seorang suami akan semakin sayang ketika istri mampu membangkitkan semangatnya ketika sama-sama menanggalkan pakaian.

Dan ia merasakan cinta semakin mendalam disertai kebahagiaan dan keinginan untuk memberikan ketenteraman ketika ada rona merah di wajah istri setelah ia menutupi tubuhnya dengan pakaian kembali. Inilah sebagian di antara rahasia-rahasia.

Insya Allah, seorang istri yang mau membuat suaminya berga1rah akan memperoleh ridha dan barakah-Nya.

Semoga Allah memberikan kebahagiaan kepada Anda baik saat berjima’, ketika menjalani kehidupan rumah tangga sehari-hari, kebahagiaan saat Allah menitipkan benih suami di rahim Anda, dan seterusnya. Amin.
Top