Viral Video Nissan Putih Dihancurkan Ojek Online yang Hendak Mengiring Jenazah di Terowongan Senen

Komentar

foto via tribunnews.com

Sepintas melihat hal ini, mungkin anda geram dengan aksi para ojek online ini....

Namun setelah membaca kronologi ceritanya..... Rasanya anda lebih marah dari mereka...

Beredar video yang memperlihatkan mobil bernomor polisi B 233 PB diamuk puluhan ojek berbasis aplikasi di underpass Senen...

Berdasarkan informasi yang didapat, pada awalnya ratusan ojek daring hendak mengiringi jenazah korban kecelakaan yang merupakan seorang ojek online bernama bernama Muhammad Rizki Ady.

Ia diketahui beralamat di kawasan Kampung Rawa Selatan, RT 13 RW 05, Jakarta Pusat.

Ketika jenazahnya hendak dibawa dari rumah duka menuju pemakaman, seorang sopir yang mengendarai mobil putih bernomor polisi B 233 PB merasa terganggu dan melontarkan kata-kata kasar.

Baca Juga : Anggota DPRD Sopeng Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas, Begini Kronologinya

Tak terima dengan perkataan sopir tersebut, puluhan ojek yang berada di sekitar mobil tersebut emosi dan menghampiri sang sopir.

Mereka kemudian menghancurkan mobil milik pengendara tersebut.

Pengemudi yang panik kemudian melarikan diri dan menabrak sejumlah motor milik beberapa pengendara ojek.

Namun mobil tersebut terhenti lantaran kemacetan yang terjadi di bawah underpass Senen.

Pengemudi ojek daring semakin beringas dan kembali menghancurkan mobil tersebut. Belum diketahui secara pasti terkait nasib pengemudi mobil tersebut.

Hingga kini, belum ada pihak kepolisian yang bisa dikonfirmasi.

Video ini beredar di sejumlah media sosial.

Akun Youtube @michael binyo mengunggah kejadian itu pada Rabu (28/2/2018).



Sementara, akun Instagram @keluhkesahojol.id juga mengunggah kejadian itu.

Hal itu terlihat dalam plat nomor yang sama.

Rabu, 28 Februari | Keributan terjadi di Underpass Senen, Jakarta Pusat, antara pengemudi mobil dengan beberapa driver ojek online. Peristiwa itu ditengarai karena ulah salah seorang di dalam mobil. Saksi bernama Tomi mengatakan, peristiwa bermula dari salah seorang di dalam mobil putih berkata kasar kepada iring-iringan driver ojek online yang baru selesai mengantar jenazah. Driver ojek online sempat menahan diri namun ucapan yang sama kedua kalinya membuat mereka mengamuk. Mobil itu dihentikan dan dirusak, sementara pengemudi dan penumpang berada di dalam mobil. Namun tak diduga, si pengemudi justru tancap gas dan nyaris menabrak driver dan motor ojek online yang ada di depan. Ramai-ramai mobil itu dikejar dan terhenti sekitar 300 meter karena ada kemacetan. Belum diketahui nasib si pengemudi dan penumpang setelah diamankan para driver ojek online. source: kumparan.com . . [slide 2] detik detik saat mobil memaksa kabur saat diberhentikan oleh para driver ojek online. [slide 3] kondisi mobil saat berada di Underpass Senen. . . . #kkojol #ojekonline #kondisi #mencengangkan
A post shared by DRAMAOJOL KK OJOL OFFCIAL(1st) (@keluhkesahojol.id) on


Rizki Ady Korban Kecelakaan

Rizki Ady tak lain adalah korban kecelakaan yang tewas terlindas truk di Jalan Layang Pesing, Cengkareng, Jakarta Barat, hendak mendahului Bus Laju Prima.

Baca Juga : Cewek ini Kabur dari Razia Lalin, Lalu Tabrak Polisi. Waduh Mbak....

Seperti dilansir TribunJakarta.com, Rizki mengendarai sepeda motornya di Jalan Layang Pesing dari arah Kalideres menuju Grogol.

Sebenarnya Rizki tidak boleh lewat jalan itu karena sudah ada rambu sepeda motor dilarang melintas.

"Padahal di jalan itu telah terpasang rambu larangan sepeda motor melalui Fly Over," kata Kasat Lantas Satwil Jakarta Barat, AKBP Sudarmanto, Rabu (28/2/2018).

Namun nahas, Rizki diduga kurang konsentrasi hingga akhirnya terjatuh dan masuk ke dalam kolong Bus‎ Laju Prima yang dikemudikan Timo Hartono.

"Hingga ia terlindas roda belakang kiri bus," jelas Sudarmanto.

‎Akibatnya, Rizki mengalami luka cukup parah di bagian kepala dan tewas seketika di lokasi kecelakaan. Adapun sepeda motor Honda Sonic B 3354 PCB yang dikendarai Rizki rusak pada bagian setang kanan.

Sedangkan kendaraan Bus Laju Prima bernomor polisi B 7053 TGC tidak mengalami kerusakan.

"‎Korban meninggal telah dievakuasi ke RSUD Tangerang untuk dilakukan visum," kata Sudarmanto.

Rizki diketahui adalah warga Kampung Rawa, Jakarta Pusat.
Top