Video Seorang Pria Berseragam Hitam Hanyutkan Anjing di Sungai Ayung Bali

Komentar

Sumber gambar wow.tribunnews.com.

Bikin sedih melihat manusia yang seperti ini, seperti tidak punya hati.


Terekam seorang pria menghanyutkan seekor anjing ke sungai.

Sebuah video seekor anjing yang dihanyutkan pria berseragam hitam menjadi viral di media sosial.

Dalam video tersebut, tampak seekor anjing terbawa arus sungai.

Anjing warna putih hitam itu berusaha menyelamatkan dirinya sendiri.

Anjing tersebut berusaha berenang ke tepian dan meraih batu.

Namun, setelah anjing tersebut hampir bisa berjalan ke daratan, seorang pria berseragam hitam justru menghanyutkannya kembali ke sungai.

BACA JUGA Bahaya Ghoib dan Spiritual Menyimpan Tali Pusar dan Menjadikannya Obat


Pria tersebut memakai ranting panjang untuk mendorong anjing itu agar terbawa arus sungai kembali.

Video tersebut pertama kali dibagikan oleh akun Lanang Kld di grup Facebook Bali Dog Lover [K].

Menurut keterangan dalam postingannya, peristiwa tersebut terjadi di Sungai Ayung, Ubud, Bali.

Namun tak diketahui kapan kejadian tersebut direkam dengan kamera.

Unggahan video tersebut lantas dibagikan oleh akun Instagram @tio_russ.


BIADAB! PARA PEGAWAI BERSERAGAM HITAM & MEMAKAI HT MENGHANYUTKAN ANJING DI SUNGAI AYUNG BALI Bagaimana Tuhan tidak marah? Bagaimana alam tidak murka melihat kelakuan seperti ini? Anjing yg dianggap mengganggu bisnis pariwisata Bali sudah bukan rahasia umum lagi akan disingkirkan dengan segala cara. Bukan sekali saya diminta bantuan menyingkirkan anjing" yg berkeliaran di seputaran hotel ataupun restaurant, jika tidak bisa dibawa ke shelter jalan paling cepat dan singkat akan diambil. Coba tanyakan saja dengan teman" yg bekerja di hotel, villa, penginapan. Atau yg bekerja didunia pariwisata, benar kan yg saya bicarakan? Hanya semua diam, semua bungkam. Anjing apalah artinya nyawa anjing. Lupakah karma itu ada di Bali? Lupakah Tuhan tidak pernah tidur? Belum cukupkah melihat amarah alam? Bukannya katanya anjing itu di Bali dianggap sebagai penjelmaan Dewa Dharma? Atau salahkan cerita yg selama ini saya dengar? Tahukah rasanya meregang nyawa karena tenggelam perlahan di air? Apa harus kita diberi kesempatan oleh Tuhan untuk tenggelam dulu & merasakan ketakutan itu baru bisa berempati dengan makhluk lain? Tuhan.. Tuhan.. Tuhan.. maafkan kami 😭😭😭😭😭
A post shared by Tio Russ (@tio_russ) on


Dikutip dari wow.tribunnews.com, akun tersebut menulis caption cukup panjang dan menyebut oknum-oknum pariwisata di Bali kerap melakukan hal ini.

"BIA***! PARA PEGAWAI BERSERAGAM HITAM & MEMAKAI HT MENGHANYUTKAN ANJING DI SUNGAI AYUNG BALI

Bagaimana Tuhan tidak marah? Bagaimana alam tidak murka melihat kelakuan seperti ini? Anjing yg dianggap mengganggu bisnis pariwisata Bali sudah bukan rahasia umum lagi akan disingkirkan dengan segala cara.

Bukan sekali saya diminta bantuan menyingkirkan anjing" yg berkeliaran di seputaran hotel ataupun restaurant, jika tidak bisa dibawa ke shelter jalan paling cepat dan singkat akan diambil.

Coba tanyakan saja dengan teman" yg bekerja di hotel, villa, penginapan. Atau yg bekerja didunia pariwisata, benar kan yg saya bicarakan? Hanya semua diam, semua bungkam. Anjing apalah artinya nyawa anjing.

Lupakah karma itu ada di Bali? Lupakah Tuhan tidak pernah tidur? Belum cukupkah melihat amarah alam? 

Bukannya katanya anjing itu di Bali dianggap sebagai penjelmaan Dewa Dharma? Atau salahkan cerita yg selama ini saya dengar?

Tahukah rasanya meregang nyawa karena tenggelam perlahan di air? Apa harus kita diberi kesempatan oleh Tuhan untuk tenggelam dulu & merasakan ketakutan itu baru bisa berempati dengan makhluk lain?

Tuhan.. Tuhan.. Tuhan.. maafkan kami," tulis akun tio_russ dalam keterangan unggahannya tersebut.

Unggahan ini pun mendapat tanggapan dari netizen.

@kenya_ivana: "Yang ini gw sad banget liatnya... Manusia kok gak punya hati ??!!! Sama sama makhluk ciptaan Tuhan kok.. kalo dia yg digituin kira kira gimana yak ?"

@imeldazainal89: "Usut tuntas manusia berhati busuk itu.."

@mimarsafisa: "Gila bener.... Coba kalau dia yg hanyut... Dah susah payah sampai tepian didorong lagi hanyut sampai mati... Ga bakalan impas sampai situ... Di akherat nanti perlakuan itu terulang lagi.... Sampai para anjing itu memaafkan...."

@anniez168: "Org2 pya kepala tp gak ada isi... terkutuk pelakunya".
Top