Terungkap, Orang ini Terbukti Lebih Kaya dari Raja Salman Ataupun Bill Gates

Komentar

foto via inovasee.com

Siapa yang tidak tahu 2 orang ini.... Raja Salman dan Bill Gates...

Ya, itu karena selain mereka public figur... kekayaan mereka pun begitu luar biasa....

Menurut Anda siapa yang lebih kaya...

Kalau menurut kalian yang mana?

Mungkin agak bingung ya,,, karena memang 2 orang ini sama-sama seorang konglomerat...

Kenapa wajibbaca.com membahas hal ini?

Karena kedatangan Raja Arab Saudi ketujuh, Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud, ke Indonesia menjadi perbincangan hangat di berbagai kalangan masyarakat. Raja Salman memang dikenal sebagai sosok raja yang sangat kaya.

Hal ini karena Arab Saudi sendiri merupakan salah satu negara penghasil minyak terbesar di dunia. Selain jadi manusia terkaya, Raja Salman juga terkenal dermawan.

Jika berbicara soal manusia terkaya, tentu kita mengetahui salah satu manusia terkaya di dunia, Bill Gates. Lalu siapa yang paling pantas dijuluki manusia terkaya antara Raja Salman dengan Bill Gates?

Mengutip inspiradata.com, Bill Gates sendiri merupakan pendiri Microsoft. Ia sudah menyandang gelar sebagai manusia terkaya di dunia berturut-turut dalam beberapa tahun terakhir.

Data terbaru dari Forbes menunjukan, kekayaan terakhir Bill Gates tercatat sebesar US$85,7 miliar atau sekitar Rp 1.142 triliun (kurs Rp 13.300 per 1 dollar AS).

Baca Juga : Per jam Bisa Hasilkan Rp27 Miliar, ini 5 Fakta Bos Amazon Jeff Bezos yang Super Kaya

Sedangkan kekayaan yang dimiliki Raja Salman adalah sebesar US$17 miliar atau sekitar Rp 226 triliun.

Dari data tersebut bisa kita simpulkan bahwa manusia terkaya bisa disematkan kepada Bill Gates. Kekayaan Bill Gates ternyata lima kali lipat lebih besar dari kekayan Raja Salman.

Bill Gates memang lebih kaya jika diadu dengan kekayaan Raja Salman secara individu.

Namun jika dihitung dari kekayaan keluarga, Bill Gates kalah telak dengan keluarga Kerajaan Arab Saudi tersebut. Karena saat ini keluarga Kerajaan Arab Saudi memiliki kekayaan sekitar US$1,4 triliun atau sekitar Rp18.666 triliun.

Namun ketika parameternya di ubah menjadi orang paling kaya sepanjang sejarah manusia? Jawabannya tidak lain adalah Nabi Sulaiman.

Banyak diceritakan di literatur, bahkan Al-Qur’an tentang kekayaan Nabi Sulaiman yang jumlahnya memang sangat melimpah.

Bahkan jumlahnya jauh dari apa yang kita bisa bayangkan. Ada seorang ahli yang pernah membandingkan kekayaan Bill Gates dengan Nabi Sulaiman. Ketika dikalkulasi, kekayaan pemilik Microsoft ini hanya sekitar 8 persen saja dari total kekayaan Nabi Sulaiman.


foto via boombastis.com

Ini hanya gambaran saja, walaupun pada kenyataannya kekayaan Nabi Sulaiman mungkin berkali-kali lipat dari itu.

Memang sulit untuk menentukan secara pasti berapa jumlah kekayaan Nabi Sulaiman. Namun beberapa bukti berikut seperti sudah lebih dari cukup sebagai gambaran betapa kayanya beliau.

Berikut adalah bukti kekayaan Nabi Sulaiman!

1. Nabi Sulaiman Pernah Memberi Makan Seluruh Makhluk Hidup
2. Nabi Sulaiman Memiliki Bala Tentara Berupa Manusia, Hewan, dan Jin
3. Istana Nabi Sulaiman Paling Megah di Dunia
4. Harta Peninggalan Nabi Sulaiman
Hingga kini ada sebagian orang yang percaya jika Nabi Sulaiman meninggal sebuah warisan harta yang sangat banyak. Konon harta ini terkubur di sebuah tempat yang disimpan dalam sebuah peti yang terbuat dari emas. Peneliti menduga jika peti ini terletak di Kuil Sulaiman yang letaknya sendiri masih simpang siur.

Tak cuma berisi harta, dikatakan pula jika di dalam peti tersebut ada Batu 10 Perintah yang dimiliki oleh Nabi Musa. Batu ini juga jadi harta paling berharga yang nilainya tak bisa diukur dan akan jadi benda paling menggemparkan jika berhasil ditemukan.

Belakangan para peneliti berhasil menerjemahkan sebuah petunjuk yang tertulis dalam bahasa Ibrani. Petunjuk ini menyimpulkan jika letak Kuil Sulaiman kemungkinan menyebar di Timur Tengah...
Top