Syahrini Bahagia Bisa Bertemu Ustadz Abdul Somad, Langsung Buat Status Seperti Ini

Komentar

Gambar via instagram.com

Syahrini mengunggah video yang memperlihatkan Ustaz Somad yang berada di tengah-tengah keluarga besarnya.

Terungkap dari unggahan foto dan video yang diunggah Syahrini.

Nama Ustaz Abdul Somad sedang naik daun. Ustaz Somad juga menjadi idola para selebriti Tanah Air. Salah satunya adalah Syahrini.

Penyanyi ini sangat bahagia dapat bertemu dengan ustaz Somad. Hal itu terlihat dalam postingan terbaru Syahrini di Instagram.

Syahrini mengunggah video yang memperlihatkan Ustaz Somad yang berada di tengah-tengah keluarga besarnya.

Penyanyi ini mengaku sangat bersyukur karena dapat bertatap muka dengan ustaz lulusan Univesitas Al Azhar Kairo tersebut.

Hal itu terungkap dari unggahan foto dan video yang diunggah Syahrini di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut Syahrini mengungkapkan kebahagiaannya bisa bertemu UAS dengan menuliskan “MY DREAMS COMES TRUE” pada caption videonya.

“Didatangi oleh idola Incesss sekeluarga…TUAN GURU @ustadzabdulsomad…tidak Terungkapkan dengan kata kata, tidak terbandingkan dengan apapun kebahagiaan ini #subhanallah …” tulis Syahrini seperti yang dikutip dari islampos.com.

Syahrini juga mengungkapkan rasa syukur serta terima kasihnya pada semua pihak yang berkontribusi pada pertemuan nya dengan UAS tersebut.

BACA JUGA Jangan Kaget ya Bun Bayi Lahir Penuh Lemak, Ternyata ini Fungsi dan Penyebabnya


Terimakasih ya Robb yang tak terhingga, selalu Engkau permudah segalanya, terimakasih Pak ustad panutan kaum muslim, terimakasih a’iwan kakakku tercinta sudah mewujudkan impian incesss … “ tulis Syahrini.

Sedangkan pada unggahan foto bersama yang menampilkan dirinya bersama sang kakak dan UAS, Syahrini menuangkan perasaannya setelah mendengarkan tausiyah dari snag ustaz.

“Aku akan bersabar ,sampai kesabaranpun akan habis kesabarannya terhadap kesarabanku … Alhamdulillah dan terima kasih kepada “tuan guru @ustadzabdulsomad ” atas waktu yang begitu berharga diberikan kepadaku dan keluarga, untuk diingatkan kembali kepada semua, dan hakikat kita semestinya sebagai umat-Mu ya Allah ya Robb,” tulis Syahrini.

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on


Artis yang sensasional itu pun mengutarakan harapannya setelah bertemu dengan ustaz yang dikaguminya itu.

“Semoga silaturahmi ini akan terus selamanya dan Allah swt ridhoi amin allahuma amin!” pungkasnya.
Top