Semua Orang Pasti Takut Dengan Siksa Neraka, Tapi Kenapa Masih Melakukan Dosa?

Komentar


Naudzubilllah

Mulai dari Digantung Lidahnya, Dicolok Matanya, ini 10 Macam Siksa Wanita di Neraka Jahannam

Jangan sampai anda termasuk golongan wanita yang termasuk dalam wanita penghuni neraka, sunggu 10 siksaan yang kejam selagi sadis ini membuat kita ketar-ketir, sebagaimana dengan dosa-dosa yang selama ini anda perbuat, dengan disiksa ini pula membalas dosa yang pernah anda perbuat.

Dalam suatu hadits Rasulullah Saw menyebutkan, yang intinya bahwa kebanyakan dari penduduk neraka adalah para wanita.

Baca juga : Wanita itu Ribet dengan Dosa, Kalau Tak Percaya ini Buktinya

Padahal kita ketahui bersama wanita adalah makhluk yang lemah dan lembut, lalu mengapa mereka menjadi penghuni neraka terbanyak ?.

Hal ini disebabkan karena banyaknya perangkap-perangkap iblis dalam tubuh wanita. Wanita adalah perhiasan dunia, namun karena sebagai hiasan ia pun banyak yang mendatangkan orang lain untuk memperebutkan dirinya.

Yang berdampak kepada terciptanya kekacauan. Atau hal lain ketika hidup berumah tangga banyak sekali yang membuat seorang suami tidak betah di rumahnya karena kelakuan istrinya.

Atau seorang istri yang tidak pernah mensyukuri hasil dari kerja keras suaminya. Sehingga untuk wanita-wanita seperti ini Allah Swt telah menjanjikan siksa baginya di neraka, yang diantarannya:

1. Wanita yang digantung lidahnya dan tangannya dikeluarkan dari punggungnya. Sedangkan cairan aspal panas dituangkan pada tenggorokannya karena ia sering menyakti hati suaminya dengan kata-katanya.

2. Seorang wanita uang digantung rambutnya karena ia tidak mau menutup rambutnya, ia tidak mau menutup dirinya dengan jilbab. 

3. Jilbab dianggapnya sebagai pakaian yang kuno, tidak gaul dan modis. Maka ia akan merasakan pedihnya siksa di akhirat kelak.

5. Wanita yang diikat dengan kedua tangannya, karena ia ketika keluar rumah sebebasnya tanpa ada ijin dari suaminya.  Ia pun tidak pernah melaksanakan manda wajib, baik dari haid maupun nifas.

6. Wanita yang memakan badannya sendiri karena ia sering menghias dirinya hanya untuk diperhatikan, dilihat dan membuat orang lain terkagum-kagum kepadanya, dan ia pun suka membicarakan akan aib orang lain. 

7. Sehingga orang-orang yang dibicarakan aibnya menjadi malu karenanya, bahkan menjadikan timbulnya permusuhan.

8. Wanita yang memiliki kepala seperti babi, sedangkan badannya seperti keledai, yaitu wanita yang kesehariannya tidak pernah lepas dari berdusta dan mengadu domba orang lain.

9. Wanita yang berbentuk seperti anjing. Ia disiksa dengan dimasukan api kepadanya sampai keluar di duburnya, dan para malaikat memukul-mukul kepalanya karena dia adalah seorang yang suka memfitnah dan wanita yang suka marah-marah kepada suaminya.

10. Wanita yang disiksa dengan diikat kaki dan tangannya sampai ke ubun-ubun, ia disengati dan dibelit oleh kalajengking dan ular. Ini merupakan siksa bagi wanita yang tidak pernah shalat dan puasa padahal ia mampu melaksanakannya. Dan juga wanita yang tidak mau untuk berwudhu dan melakukan mandi wajib.


Allah Azza wa Jalla berfirman:

Dan janganlah kalian (para wanita) bertabarruj (sering keluar rumah dengan berhias dan bertingkah laku) seperti (kebiasaan) wanita-wanita Jahiliyah yang dahulu (QS. al-Ahzaab:33).

Allah Jalaa Jalaaluh berfirman:

Hai Nabi, katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu, dan istri-istri orang mukmin agar hendaklah mereka mengulurkan jilbab-jilbab mereka ke seluruh tubuh mereka. Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, sehingga mereka tidak diganggu/disakiti. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang
(QS. al-Ahzaab: 59).
Allah Jalaa Jalaaluh berfirman:

Hai anak Adam, janganlah sekali-kali kamu dapat ditipu oleh Syaitan sebagaimana dia telah mengeluarkan kedua ibu bapakmu (Adam dan Hawa) dari Surga, dia menanggalkan dari keduanya pakaiannya untuk memperlihatkan kepada keduanya auratnya (QS. al araf : 27).

Subhanallah maha dahsyatnya siksa neraka jahannam......!!

Semoga KHUSUSNYA para wanita / pria muslim DUNIA bisa selamat dari siksa api neraka jahannam aamiin......!!
Top