Rumah Anda akan Selalu Dikerumuni Jin Bila Kebiasaan Makan Dirumah Selalu Seperti ini

Komentar

Sumber gambar perpusta.life
Mengerikan jika banyak jin berkumpul di dapur hingga masuk kedalam rumah hanya karena kebiasaan Anda makan seperti ini....

Kebiasaan ini dianggap sepele karena banyak orang yang belum tahu ternyata hal setelah makan itu buruk sekali.....

Kalau ditanya pernahkah anda makan ayam goreng, hampir tak ada orang yang tak pernah makan ayam goreng...

Lantas apa hubungannya....?

Bagi anda yang sering makan ayam, atau gule kambing dan lauk lain pokoknya yang ada tulangnya hati-hati...

Bila anda membuang tulang bekas lauk tersebut di tong sampah yang ada didalam rumah, mulai sekarang sebaiknya jangan membuangnya ke tong sampah yang ada didalam rumah, sebaiknya yang tong sampah ada di luar rumah saja.

Mengapa harus demikian, bukankah sisa dari barang yang sudah kita ambil manfaatnya dibuang di tong sampah baik di dalam rumah atau didalam rumah sama saja ?

“Bahwasanya ia pernah membawakan pada Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam wadah berisi air wudhu dan hajat beliau. Ketika ia membawanya, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bertanya, “Siapa ini?”

“Saya, Abu Hurairah”, jawabnya. Beliau pun berkata, “Carilah beberapa buah batu untuk kugunakan bersuci. Dan jangan bawakan padaku tulang dan kotoran."

Abu Hurairah berkata, “Kemudian aku mendatangi beliau dengan membawa beberapa buah batu dengan ujung bajuku. Hingga aku meletakkannya di samping beliau dan aku berlalu pergi. Ketika beliau selesai buang hajat, aku pun berjalan menghampiri beliau dan bertanya.

“Ada apa dengan tulang dan kotoran?” Beliau bersabda, “Tulang dan kotoran merupakan makanan jin. Keduanya termasuk makanan jin. Aku pernah didatangi rombongan utusan jin dari Nashibin dan mereka adalah sebaik-baik jin. Mereka meminta bekal kepadaku. Lalu aku berdoa kepada Allah untuk mereka agar tidaklah mereka melewati tulang dan kotoran melainkan mereka mendapatkannya sebagai makanan”. (HR. Bukhari no. 3860)

Mengerikan sekali bukan jika nantinya bekas makanan kita yang masih terkumpul ditong sampah dalam rumah malah menjadi tempat berkumpulnya jin yang sedang asyik memakan tulang bekas makan kita.

Jadi sebaiknya jangan lagi ya untuk membuang tualng didalam tong sampah dalam rumah, selain menjadi tempat jin berkumpul malah mengundang banyak hewan yang menjijikan seperti lalat dan tikus, apalagi jika nanti lupa hingga beberapa hari sampah tidak di buang dan banyak muncul belatung.
Top