Ngundang Mantan Kepernikahan, Wanita ini Kasih Pesan Mengerikan di Undangan

Komentar


Niatnya sih baik nyambung silaturahmi, ehh gataunya ada tulisan gini

Yang sudah banyak kejadian sih, ngundang mantan kepernikahan malah mengacaukan semuanya, ada yang pingsan, ada yang dipeluk mantan, ada yang nyanyiin sedih, tapi ini berbeda benar baik masih menyambung silaturahim dengan mantan, ngundang mantan kepernikahan tapi kalau begini dijamin mantan gak bakal dateng, undangannya aja ada tulisannya gitu bikin serem merinding

Sebuah postingan Faceboook tentang undangan pernikahan diunggah ke grup PHI (Pusat Humor Indonesia) Satu dan mendapatkan reaksi tak terduga dari netizen.

Baca juga : "Abi adalah ayah kami, tapi tak layak jadi suami umi"

Postingan ini diunggah oleh Ubet Setengah Eling pada Selasa (6/3/2018). Ubet Setengah Eling mengaku kalau dia mendapatkan undangan pernikahan dari mantannya. Pria ini juga memperlihatkan tangkapan layar chat dirinya dengan sang mantan.

Mantan Ubet Setengah Eling memberikan undangan pernikahan itu via chat. Ubet tampaknya bingung apakah harus datang atau tidak. Jadi dia meminta saran kepada netizen.

"Ada undangan dari mantan. dtng gk yah..gak dtng dikatain blom move on, klo datang gmna," begitu tulis Ubet Setengah Eling.

Ada dua foto yang diunggah Ubet Setengah Eling. Foto pertama memperlihatkan percakapan Ubet Setengah Eling dengan mantannya.

Mantan Ubet mengabarkan bahwa dirinya akan menikah. Wanita itu mengundang Ubet dan memintanya datang minggu depan. Cukup mengejutkan ternyata mantan Ubet ini menikah dengan temannya sendiri.



Saat ditanya Ubet, "Insyaallah aku datang, sama org mna nikah nya.."

Mantan Ubet menjawab, "sama temen km kok, Riyan."

Wanita itu juga menyertakan foto undangan pernikahan untuk Ubet.

Postingan Ubet Setengah Elin telah mendapatkan lebih dari 300 like dan 12 kali dibagikan. Sudah banyak komentar yang diberikan di sana.

Baca juga : Diam-Diam Suami Menikah Lagi dengan Pelakor, Sikap Wanita ini Malah Bikin Haru dan Kagum

Netizen lantas memberikan berbagai komentar di postingan tersebut. Banyak punya yang memperhatikan tulisan kepada di undangan tersebut.



"Datang aja apa perlu tante temenin" tulis Ewi.

"Salah fokus sama tulisannya
UBET & SELINGKUHAN
Sampe segitunya si mantan
Anggap aja impas sakit hatinya" tulis Akang Yus Nursyamsi.

"Ubet dan selingkuhan
Yang tabah bet.. iku karma.. karna km udah selingkuh" tulis Sasa Arissatul Ma'riffah.

"Ubet & selingkuhan? Brrti emang salah yg nyelingkuhi ini" tulis Rahman Suryadi.
Top