Ngamuk-ngamuk Tak Rela Tempat Duduknya Diambil Ibu Hamil, Wanita ini Dapat Bully Netizen

Komentar

Foto via tribunnews.com

Curhat disosmed malah kena semprot netizen

Tak rela tempatnya dilindih oleh ibu hamil, wanita ini bermaksud mengungkapkan kekesalannya dan menuntut untuk lebih membedakan mana prioritas dan mana hak lewat unggahan akun medsosnya, namun wanita ini malah dapat balasan tak terduga dari netizen

Seorang pengguna Bus Transjakarta tengah ramai diperbincangkan netizen setelah dirinya menuliskan protes di media sosial.

Protes itu disampaikan oleh pengguna akun Instagram @lalapoooh.

Tampak pada postingan Instagram Stories-nya, ia menuliskan kekecewaannya tersebut.

Rupanya ia tak terima dengan perlakuan petugas yang memintanya berdiri dan memberikan kursi untuk penumpang hamil.

Baca juga : Sok Sokan Dijalan, Bonceng Tiga Sambil Selfie, Para Remaja ini Kena Batunya

Padahal menurut dia, dirinya tidak duduk di kursi prioritas, dimana seharusnya ibu hamil duduk di kursi prioritas.

Ia juga menjelaskan kalau yang duduk di kursi prioritas saat itu banyak juga yang bukan merupakan ibu hamil.

Apalagi kata dia, dirinya sudah capek-capek antri untuk bisa duduk di kursi itu, dan malah diusir untuk ibu hamil.

Begini postingannya di Instagram Stories yang dikutip dari akun Instagram @komentatorpedas_new, Sabtu (3/3/2018).

Ini yang ia tulis :

"Klo jdi org hamil tuh jgn nyusahin org..

Naik apa kek biar ga nyusahin org..

Udh hamil gede masih aja naik transportasi yg bejubel jubel gitu"

"Udah sengaja ga duduk di bangku prioritas tetap aja kena usir!! @PT_TRANSJAKARTA"

"Tolong di perbaikin lg sistem manajemennya..

Bangku prioritas juga banyak kali yg duduk bukan org hamil..

Org capecape ngantri mau duduk malah di usir..

Sumpah ga iklas.. @PT_TRANSJAKARTA"

"Coba mba, mas, pak, atau bu coba tolong belajar artinya prioritas..

Dan bisa membedakan antara prioritas dan hak!!

Saya sebagai pengguna busway juga berhak duduk dong bukan hanya org hamil saja..

Toh kan org hamil itu punya bangkunya sendiri..

Bangku prioritas!! Coba tolong diperbaiki lagi manajemennya @PT_TRANSJAKARTA"

Akibat dari postingannya itu, wanita ini malah mendapat hujatan dari netizen.

Ia dinilai tidak memiliki empati terhadap ibu hamil, padahal dilihat dari foto profilnya dirinya juga merupakan seorang wanita.

Baca juga : Bayi Baru Lahir ini Seperti Unicorn Memiliki "Tanduk", Dokter Sebut ini Berkah


Foto via tribunnews.com

Menurut netter, seharusnya ia kesal pada petugas saja, tapi jangan pada ibu hamil.

Begini komentar netizen :

princesssosialita: Ini kayaknya mba nya duduk di bangku penumpang tapi diusir kena buat ibu hamil, gak ada yg salah, yg salah pihak trans nya klo memang ada bangku prioritas seharusnya penumpang yg duduk di bangku prioritas itu yg di usir, bukan bangku penumpang umum.

nazla.fahara: Gatausih mana yg salah, dia jg punya hak atas bangku bukan prioritasnya yg dia dudukin cuma inimah masakah etika ajah atau sadar diri

seniidewii: Egois, nanti lu hamil baru tau rasa..

ilby_miauw: dy gak lahir dari rahim ibu, tp DARI PECAHNYY BATU

widyaputrianjani: Coba posisi ibu yang hamil itu ada di si mbak yang posting itu.

ardiansyah_putra92: Kadang ku juga prnah di repotkan sm org hamil, disuruh bawa2 ini itu pas liburan, yg hamil temen sndiri. Tapi ikhlas aja bray biar jd pahala.

tikaamira: gpp nanti juga dia ngerasain.. kalo hamil berdiri lamaan dikit gimana rasanya keleyengan..
Top