Meski Belanja Full, 8 Kebiasaan Suami ini Malah Bikin Tambah Istri Kesal

Komentar
foto via haibunda.com

Ingat ingat yah, anda  dan Bunda itu punya keinginan yang jauh berbeda...

Jangan dikira kalau ayah senang, Bunda pasti senang juga...

Waduh siap-siap tidur diluar rumah nih, jika kebiasaan ini selalu dilakukan...

Suami adalah seorang pemimpin didalam rumah tangga. Hal apapun suami yang berhak menentukan mana yang baik dan tidak.

Terkadang merasa berkuasa, suami malah sering semena-mena kepada istri yang bikin istri sebel.

Nah, agar suami tak seperti itu, berikut 8 kebiasaan suami yang bikin istri sebel, Jauhi ya sebagaimana dikutip rhainy.com

Soal duit, paling sebel kalo suami:

foto via apostolskacirkev.cz

Baca Juga : 11 Cara Menjadi Istri Idaman Suami
  • Ngasih duit sambil bilang : “yang hemat ya! ” or “jangan boros2 ya 
  • Marah2 pada saat duit belanja abis, padahal emang gak cukup atau 
  • Marah2 pada saat duit belanja abis, dan istri minta tambahan duit : kalo istri gak minta nambah, apalagi mo nombokin , gak apa2, pura2 bloon aja!

Soal masakan , paling sebel kalo udah susah2 masak, suami malah:

foto via momonganak.org

1. Najak makan di luar, dengan alasan lagi pengen makan yang enak

2. Minta diceplokin telor aja deh, abis perut lagi eneg

3. Bilang : “kok gak mirip masakan ibu gue ya?”

4. Banding2in ama masakan istri temennya apalgi dibandingin ama tukang bakso ! 😆

5. Protes karena kurang gurih, kurang asin, kurang banyak !

Soal listrik, telphone, air , paling sebel kalo suami:

foto via newsstate.com

  • Ngomel karena listrik mahal, lhah emang udah naek seeeh!
  • Ngomel karena telphone mahal , lhah kan mahalnya karena sok perhatian nelphone ke hape mulu…kalo gak ditelphone ngerasa gak diperhatiin, gak dibutuhin…..
  • Ngomel karena air mahal, lhah bukannya para suami kalo nyuci mobil bisa 2 jam semprot sana semprot sini….

Soal anak2, paling sebel kalo :

foto via idntimes.com
Ibunya ngelarang makan coklat, bapaknya malah ngoleh2in coklat 
Apa yang dilarang ama istri, diizinkan ama suami 
Kalo istri lagi ngomelin anak, malah belain di depan anaknya  (mbok ya masuk kamar, bisik2) 
Protes kalo nilai anak2 jelek disekolah, sendirinya pulang kantor langsung tidur, bukannya bantuin ngajarin anak2 buat pr

    Soal rumah , paling sebel kalo suami:

    foto via momonganak.org

    1. Protes kalo rumahnya acak2an,  padahal dia yang narok koran sembarangan..(nah!!! ini baru mas tok!!)

    2. Protes sana sini tapi kalo pembantu mudik gak mau bantuin istri beres2

    Soal lemari pakaian, suami nyebelin karena:

    foto via wikihow.com
    Selalu narik baju sembarangan dari dalam lemari…(ini kesepakatan seluruh istri yang tergabung dalam anggota perkumpulan ” ibu2 yang nongkrong di warung mie”) 
    Suka nyampur underwear ama celana panjang, kaos dalem ama t shirt hehehe

      Soal hobi istri (arisan, kredit panci cs  , ngegosip) ;  paling sebel kalo suami:

      foto via islampos.com

      • ngelarang2, tapi giliran arisannya dapet minta ditraktir 
      • marah2, bilang “boros! wong panci/piring masih bagus , kok kredit lagi, mending bayar cash!”, giliran dimintain duit cash, bilang gak ada mulu… 
      • gak setuju ama hobi istri, tapi hobinya sendiri (ngumpulin cd ori, benah2in mobil/motor/sepeda plus ganti2 asesoris) juga ngabis2in duit.


        soal capek, sebel kalo suami:

        foto via tuturma.ma
        • ngeluh capek sambil bilang “kamu mah enak di rumah, aku di kantor capek banget deh rasanya” , emangnya di rumah gak capek pak? lha bapak ngadepin paling dikit tamatan sma , lha aku kan ngadepin balita!!!
        Nah, satu lagi nih soal suami yang nyebeln istri…kalo ama ibu-ibu lain baiknya bukan main, sama istri sendiri kerjanya marah-marah mulu.

        Gak romantis lagi, sekali-kali  muji (pas aku bilang ama mas tok , ada keluhan ibu-ibu seperti ini, mas tok bilang “hah??? eloe mau gue romantis2 ke loe,  ny? kalo mau bilang ya….gue bisa kok…”  idih, ngebayangin mas tok romantis…jijay lah ya!!!!)
        Top