Doa Wirid Singkat yang Mudah Dihafalkan Agar Suami/Istri Tidak Selingkuh

Komentar

Foto via mozaikislam.org

Bagi suami/istri yang pasangannya tak menuruti perkataan baik Anda

Saat ini banyak istri yang sebenarnya khawatir, suami tak mendengarkannya lagi karena mungkin ia selingkuh dan lebih mendengarkan selingkuhannya ketimbang istri sahnya, hal ini pun sudah banyak terjadi

Untuk itu doa ini sangat bermanfaat untuk diamalkan jika (Naudzubillah) sewaktu-waktu bisa terjadi dalam rumah tangga anda..

Jika kita bisa hidup dengan mengikuti tuntunan Islam pastilah akan sangat menyenangkan. Dalam hal  apapun Islam sudah mengaturnya. Termasuk dalam rumah tangga. Bagaimana mewujudkan rumah tangga yang SAMAWA (sakinah, penuh mawaddah dan rahmah ) sudah ada aturannya.

Baca juga : Allah SWT Sudah Mempersiapkan Anak di Surga Bagi Pasangan yang Mandul, Benarkah?

Bagi suami mempunyai seorang istri yang tidak mau menuruti perkataannya adalah masalah yang sangat besar, terlebih posisi suami adalah sebagia kepala rumah tangga.

Suami menyayangi istrinya dan juga bertanggungjawab keluarganya, sedang istri patuh dan taat pada sang suami.

Bagi para suami yang menginginkan agar istrinya nurut saya akan membagi kan sebuah amalan doa. Tak hanya untuk suami doa ini juga bisa diamalkan oleh sang istri agar suaminya menurut apa yang dikatakannya

Kenapa saya membagikan doa ini, tak lain adalah demi menjaga keharmonisan sebuah hubungan rumah tangga,  misalnya jikalau suami ingin selingkuh dengan orang lain maka doa ini diperlukan agar suami menurut kepada istri yang sahnya.

Kemudian lagi jika pasangan kita bekerja diluar kota dan jarang sekali ketemu maka itu dapat menjadikan suatu masalah dalam kehidupan rumah tangga, misal hadirnya orang ketiga dalam rumah tangga.

Hal ini menjadikan rusaknya jalinan cinta kasih dalam rumah tangga yang telah di bangun selama ini

Untuk itulah saya akan membagikan Doa supaya Istri Luluh pada Suami atau Sebaliknya silahkan diamalkan dengan sebaik mungkin. Silahkan membacakan ayat ini pada Ubun-Ubun nya waktu dia tidur:

Baca juga : Dipikir Senang Buat Bercanda, ini Azab Pedih Pelaku Pembullyan di Akhirat Nanti

MEMBACA SURAT ALI ' IMRAN AYAT 31



Firman Allah : Katakanlah ( wahai Muhammad ) : " Jika benar kamu mencintai Allah, ikutilah aku , niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa - dosamu . Dan ( Ingatlah ) Allah Maha Pengampun lagi Maha Mengasihi . "

Ketika sampai kepada ayat " yuhbibkumullah ( niscaya Allah mengasihi kamu ) , maka niatkanlah nama suami ( istri ) , barulah disambung dengan ayat berikutnya .

MENGAMALKAN SURAT YUSUF AYAT  4



Firman Allah : " ( Ingatlah peristiwa ) tatkala Nabi Yusuf berkata kepada ayahnya : " Wahai ayahku ! Sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang , matahari dan bulan : aku melihat mereka memberi hormat kepadaku . "

 ( Ayat ini juga bagus dibaca ketika hendak diwawancarai )

MELEMBUTKAN HATI SUAMI DAN JUGA ANAK

Amalkan membaca Surah Al - Hasyr ayat 21

Firman Allah : " Jika Kami turunkan Al - Quran ini ke atas sebuah gunung , niscaya engkau melihat gunung itu khusyuk serta pecah belah karena takut kepada Allah . Dan ( ingatlah ) , perumpamaan-perumpamaan ini Kami kemukakan kepada umat manusia , supaya mereka memikirkannya . "

Baca juga : "Pak Ustadz rezeki saya seret, apa karena orangtua saya ikut dalam tanggungan saya?"

MELEMBUTKAN HATI SESEORANG

Bacalah  Surah Asy - Syura ayat 19

Firman Allah : " Allah Maha Lembut pemerintahan - Nya ( serta kelimpahan kebaikan dan belas kasihan - Nya ) kepada hamba - hamba - Nya ; Ia memberi rezeki kepada siapa yang dikehendaki ( menurut aturan yang telah ditetapkan ) , dan Dialah Yang Maha Kuat , Maha Kuasa .

PASANGAN SUAMI ISTRI JUGA HARUS SELALU mengamalkan MEMBACA AYAT TOHA

Bacalah  dan tiupkan di ubun - ubun anak dan suami / istri ketika mereka tidur . Surah ini bukan sekadar dapat melembutkan hati pasangan masing - masing serta anak , tetapi juga mempengaruhi hal - hal lain . Misalnya , ketika berhadapan dengan orang yang suka berasalan terus jika diminta membayar hutang, maka bisa dibacakan ayat ini . Ayat ini juga sesuai dibacakan pada air minum dan ketika mencuci beras .

Semoga amalan doa supaya istri patuh dan tunduk pada suami bermanfaat untuk kita semua.

Tips Membuat Istri Tunduk dan Patuh Pada Suami

Selain dengan doa agar istri nurut seperti di atas, ada beberapa tips yang harus anda lakukan, dimana tips tersebut yaitu :

  • Berikan nafkah lahir dan batin kepada istri secara halal, agar rumah tangga menjadi Berkah.
  • Selalu mendoakan istri ketika solat wajib maupun solat sunnah.
  • Jangan terlalu mengekang istri jangan terlalu diatur dan percayalah padanya.
  • Lemah lembut kepada istri, jangan bersikap kasar padanya apalagi sampai memukulinya.
  • Berikan contoh yang baik pada istri, tunjukkan anda adalah pemimpin rumah tangga yang baik.

Itulah doa dan beberapa tips agar istri menjadi tunduk pada suami. Selamat mengamalkan dan semoga berhasil membuat istri anda tunduk dan patuh pada anda. Demikian, BARAKALLAH

Semoga amalan doa supaya istri patuh dan tunduk pada suami bermanfaat untuk kita semua.
Top