Doa Nabi Daud untuk Melembutkan Hati Seseorang Agar Tunduk dan Nurut dengan Kita

Komentar

Foto via detikperjuangan.com

Doa Agar Orang Nurut Omongan Kita dan Melaksanakan Perintah Kita

Bagi yang ingin meluluhkan hati seseorang atau melembutkan hati teman yang kasar dan galak, doa ini cocok anda amalkan

Doa ini merupakan doa yang sering kali diucapkan oleh Nabi Daud, yang memiliki kelembutan hati, cocok untuk orang-orang yang menjadi pemimpin atau bawahannya untuk melembutkan hati atasannya.

Doa Supaya Orang Tunduk Pada Kita

Adalah suatu hal yang perlu kita memiliki agar orang-orang dapat tunduk pada kita. Ada beberapa cara agar orang-orang bisa tunduk kepada kita.

Salah satunya yaitu dengan doa supaya orang tunduk pada kita. Doa ini merupakan doa yang seringkali diucapkan oleh Nabi Daud.

Doa ini memiliki fadhilah melembutkan hati orang lain. Sehingga siapapun yang ada dihadapan kita akan menjadi lembut, meski orang tersebut memiliki perangai yang keras.

Baca juga : Allah SWT Sudah Mempersiapkan Anak di Surga Bagi Pasangan yang Mandul, Benarkah?

Nabi Daud as sendiri dikenal sebagai nabi yang penuh akan kelembutan hati. Daya pengasihan dalam dirinya melalui suara dan sifatnya tersebut membuat hati siapapun menjadi luluh, tunduk dan lembut.

Dan sebagai seorang manusia yang merupakan sosial. Penting bagi Anda untuk memiliki daya pengasihan agar orang lain dapat tunduk dan luluh pada Anda.

Ketaqwaan beliau yang luar biasa pada Allah, membuat beliau melakukan suatu amalan yang tidak biasa.

Yaitu yang lebih dikenal sebagai puasa daud. Dalam hal ini mampu membangkitkan kebatinan diri seseorang. Sehingga aura yang terpancar akan lebih kuat dan terang serta positif auranya.

Berikut ini Doa Supaya Orang Tunduk Pada Kita Menurut Islam



Yang artinya : “Ya Allah, sesungguhnya Engkau Maha Mulia lagi Maha Besar. Sedangkan saya Hamba Mu yang sangat hina dina. Tiada upaya dan kekuatan kecuali karena Engkau. Ya Allah, tundukkanlah  ….(sebutkan nama orang yang Anda inginkan) padaku. Sebagaimana Engaku telah menundukkan Firaun pada Musa as. Dan luluhkan hatinya untukku, sebagaimana Engkau telah meluluhkan besi untuk Daud as. Karena Sungguh dia takkan berbicara kecuali dengan izin Mu. Pujian Wajah Mu yang Agung, wahai Yang Lebih Sayang dari para penyayang.

Baca juga : Dipikir Senang Buat Bercanda, ini Azab Pedih Pelaku Pembullyan di Akhirat Nanti

Cara Mengamalkan Doa Supaya Orang Tunduk Pada Kita

Cara mengamalkannya sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengamalkan doa supaya orang tunduk pada kita diatas setiap paginya.

Setiap akan berangkat kerja, sekolah, pergi kuliah, dan aktivitas lainnya. Jadikan sebuah kebiasaan dalam mengamalkan doa tersebut.

Saat pertama kali Anda boleh mengucapkan doanya dengan membaca. Dengan begitu semakin hari Anda akan semakin bisa menghafalnya.

Mengamalkannya dengan menghafal akan lebih baik. Dan kemudian jadikanlah doa ini sebuah doa wajib untuk pagi hari Anda. Insya Allah, orang-orang akan menjadi lebih lembut, tunduk, dan luluh pada Anda.

Ada pun cara khusus untuk mengamalkan doa diatas antara lain :

  1. Tunaikan Sholat Tahajud
  2. Setelah selesai, amalkan doa diatas sebanyak 33 kali.
  3. Ucapkan Hamdalah sebanyak 99 kali
  4. Ucapkan Alfatihah sebanyak 5 kali
  5. Cara ini bisa Anda amalkan setiap malamnya. Percayalah hal – hal baik akan mendatangi Anda setelahnya atas izin Allah.

Itulah doa supaya orang tunduk pada kita menurut islam beserta cara mengamalkannya.

Semoga mampu meningkatkan kualitas hidup Anda lebih baik dan menambah wawasan spiritual Anda.

Walahu a'lam Bishawab
Top