Diam-Diam Suami Menikah Lagi dengan Pelakor, Sikap Wanita ini Malah Bikin Haru dan Kagum

Komentar

Foto via merdeka.com

Kisah rumahtangga wanita ini banyak membuat wanita terenyuh

Intan Liana Shalih adalah wanita yang ikhalas suaminya direbut pelakor, meski hatinya hancur, dibohongi suami, karena suami menikah lagi diam-diam, apalagi ditambah ia harus mengurus kedua anaknya yang masih kecil-kecil, parahnya yang menjadi pelakor adalah aktris.

Video viral Bu Dendy seakan mengingatkan kita akan satu hal : wanita mana yang tak marah ketika sosok wanita lain merebut sang suami dan merusak hidup rumah tangga mereka?

Nyatanya, tidak semua wanita marah dan mengamuk, ketika menghadapi kenyataan pahit tersebut. Wanita itu adalah Intan Liana Salih (30), yang berasal dari Malaysia.

Intan sudah menikah 5 tahun dengan suaminya, Muhammad Radzi Wahid (29) atau Ude dan dikarunia 2 orang anak.

Baca juga : Didatangi Sembari Dipeluk Seorang Pria Diduga Mantan, yang Terjadi Malah Runyam

Dilansir dari mstar.com.my, Ude ternyata menikah lagi tanpa sepengetahuan Intan pada 8 Agustus 2017. Ude menikah dengan wanita yang juga seorang aktris Malaysia, Izreen Azminda.

Yang menjadi sorotan di sini reaksi Intan berbeda dengan wanita lain saat mengetahui suaminya menikah lagi. Intan tidak menunjukkan emosi dan marah ke wanita yang telah merebut istrinya tersebut.

Setelah mengetahui hal itu, Intan lantas meminta suaminya untuk memilih dia atau wanita yang dinikahinya secara diam-diam.

Akhirnya, suaminya memilih wanita yang merupakan istri keduanya. Setelah itu, suaminya juga menceraikan Intan.

Hal itu dilakukakannya dengan alasan sudah tak mencintai Intan lagi. Dan yang lebih membuat terharu, Intan menerima dengan lapang hati.

Ia tak mau menyalahkan suaminya atau wanita yang telah dinikahi suaminya secara diam-diam.

Intan malah mengatakan hal ini terjadi untuk intropeksi diri karena kesalahannya dan menghadirkan orang ketiga.

Baca juga : Rumah Tangga Bukan Hanya Sekedar Hidup Bersama, ini Baru yang Dinamakan Hidup Sebenarnya

"Saya bukan wanita terbaik untuk Ude dan dia sudah bertemu yang lebih baik untuk dirinya. Saya berdoa yang terbaik untuknya," kata Intan dikutip dari Bharian.com.my, Kamis (1/3/2018).

LIHAT VIDEO PENJELASAN BERIKUT INI : 

Top