Cari Istri yang Langka Jangan Hanya Bisa Berkaca, 7 Kriteria ini Pasti Bisa Memotivasimu

Komentar


Untuk apa tergoda mata kepada seorang wanita yang hanya pandai memainkan kuas bedak dimuka, dan hanya pandai mengaplikasikan warna-warni eyes shidow, dan lihai menggunakan lipstiks indah dibibir, jika tak mampu memoles hati dengan taat kepada Allah.

Mempunyai istri cantik mungkin sudah biasa, tapi istri yang mampu menghargai suami dan mendukungnya tanpa putus asa itu masih begitu langka. Karena wanita jika sudah menikah banyak yang mengingkari janjinya untuk saling setia.

Buktinya tak sedikit para wanita ketika sudah menikah mengeluhkan suaminya karena belum juga mendapatkan pekerjaan yang mapan, merasa jenuh karena suaminya tak bisa memenuhi apa yang ia inginkan.

Dalam syariat Islam, kita diberi kebebasan memilih dan menyeleksi siapa saja yang akan kita pilih sebagai calon istri kita. Perlu dipahami saja, kalau kita salah memilih istri, sama saja kita salah mencarikan guru buat anak-anak kita.

Ingatlah, janji setiamu sebelum menikah. Setia itu bukan hanya tentang kamu berusaha tidak berselingkuh dengan laki-laki lain, tapi setia itu adalah ketika kamu mampu saling menghargai, saling mendukung dan saling melindungi seperti yang dilansir dari humairoh.com.



Untuk apa tergoda mata kepada seorang wanita yang hanya pandai memainkan kuas bedak dimuka, dan hanya pandai mengaplikasikan warna-warni eyes shidow, dan lihai menggunakan lipstiks indah dibibir, jika tak mampu memoles hati dengan taat kepada Allah.



Wanita pada hakikatnnya suka akan keindahan, karena wanita memang tercipta indah. Semua yang menempel pada dirinya akan selalu terlihat indah, jika kita mampu menjaganya dengan baik.



Wanita adalah makhluq sosial yang mempunyai rasa cemburu yang tinggi, sebab wanita dicipta dengan hati yang begitu lembut. Pantas saja jika ia menyayangi suami terkadang dengan sangat berlebihan, tapi jangan sampai sifat itu berubah menjadi penyakit hati yang merugikan, seperti su’udzan.



Dan carilah istri yang membuatmu bangga menjadi seorang imam keluarga, karena wanita yang kamu pilih adalah sosok yang selalu bisa kamu arahkan dengan baik. Yang tidak pernah mengeluh ketika diajak untuk sama-sama menghamba kepada Allah.



Juga carilah seorang istri yang mampu menenangkan hatimu ketika kamu gelisah karena amarah, bukan hanya ia yang bisa membuatmu tambah berapi-rapi dengan amarah yang tengah melanda. Sebab wanita yang seperti itu adalah sosok bidadari syurga yang tengah Allah titipkan kepadamu untuk bisa kamu jaga dengan baik.



Top