5 Hal Simple ini Membuat Istri Makin Sayang, Suami Tahu tapi Enggan Melakukannya

Komentar

Ilustrasi via unsplash.com

Pernah lihat suami ngerayu istri didepan anak-anaknya?

Pasti suami malu bukan, padahal hal simple itu bisa membuat istri semakin sayang lho. Selain ngerayu istri 5 hal simple ini juga bisa membuat istri semakin sayang dan cinta pada suami.

Bukan hanya suami saja, terkadang istri pun juga bisa bosan kepada suami.

Entah karena suami yang tak peduli dengan istri, kurang perhatian, atau bisa jadi sudah tak cinta lagi.

Hingga membuat rasa sayang istri kepada suami berkurang.

Banyak cara yang bisa dilakukan oleh suami jika istri sayangnya sudah mulai pudar kepadamu.

Seperti 5 hal ini yang bisa kamu lakukan untuk mensiasati agar istri semakin sayang kepadamu sebagaimana dikutip idntimes.com

1. Berikan panggilan mesra untuknya


foto via bagiinfo.com

Satu hal yang pasti tentang perempuan adalah mereka ingin diperlakukan dengan spesial dan satu-satunya. 

Baca Juga : Meski Sudah Menikah, 7 Rahasia Istri ini Tak akan Pernah Diceritakan Pada Suami

Gak perlu sesuatu yang mewah untuk membuat mereka spesial, kamu cukup memiliki panggilan sayang untuk istrimu yang menggambarkan perasaanmu kepadanya atau juga sebuah panggilan yang menggambarkan keindahan tentang istrimu.

"My love", "sweetheart" atau bisa juga kamu panggil dia khumaira jika istrimu memiliki pipi yang kemerah-merahan. Dijamin deh hubungan kalian akan semakin romantis

2. Berikan pujian untuk hasil masakan istrimu


foto via seruni.id

Memasak bagi seorang laki-laki mungkinlah hanya hal sederhana tentang makan namun berbeda untuk perempuan. Memasak bagi perempuan memiliki arti yang lebih dalam lagi, memasak bagi mereka adalah tentang cinta dan rasa kasih sayang.

Hal inilah yang tidak banyak para lelaki ketahui, mereka cenderung menganggap masakan istri mereka sebagai hal yang biasa.

Baca Juga : Inilah 3 Ciri Istri yang Terbaik Menurut Rasulullah SAW

Bagi seorang istri sebenarnya melihat suaminya makan dengan lahap hasil masakan mereka sudah cukup membuat mereka bahagia, namun akan lebih bahagia lagi jika sang suami mengucapkan pujian untuk masakan istrinya tersebut. Hal itu dijamin membuat rasa lelah mereka setelah memasak hilang dan bahagia seharian.

So, jangan sungkan untuk puji masakan istrimu bro, bahkan jika masakan istrimu kurang enak, berbohong gak dilarang dan gak berdosa kok.

3. Sesekali lakukanlah hal yang sangat romantis


foto vai reportaseterkini.net

Kenapa perempuan sangat menyukai drama-drama Korea? Tak lain adalah film-film tersebut menyajikan hal-hal yang sangat romantis seperti candle light dinner, bunga dan musik. Memang seperti itulah sifat alami seorang perempuan. Mereka sangat menyukai romantisme dan kelembutan.

Baca Juga : Tenyata, Inilah Tiga Ciri Istri Terbaik Menurut Rasulullah, Istri Wajib Tahu

Terkadang rutinitas peran kalian dalam rumah tangga membuat kalian lelah dan terjebak dalam kebosanan. Demi hubungan kalian tetap harmonis dan asyik, sesekali berilah istrimu kejuatan yang sangat romantis. Kamu bisa ajak dia nonton bioskop berdua, makan malam di tempat spesial atau hanya mengunjungi mall untuk mengantarnya berbelanja sambil memegang tangannya. Gak sulit kan?

4. Berikanlah gombalan-gombalan manismu untuknya


foto via hipwee.com

Ketika masih pacaran terkadang seorang lelaki begitu mudahnya melakukan gombalan-gombalan mautnya untuk meluluhkan seorang wanita. Namun kemudian setelah menikah terkadang para lelaki lupa bahwa gombalan masih harus tetap dilakukan bahkan ditingkatkan lagi.

Meskipun gombalan-gombalan itu hanyalah sebuah kebohongan, namun wanita menyukainya karena hal itu sangatlah manis. Jadikanlah hal tersebut jadi bumbu-bumbu dalam pernikahanmu. Dijamin deh istrimu semakin lengket.

5. Dengarkanlah keluh kesahnya


foto via oasemuslim.com

Tugas seorang istri tidaklah mudah, mereka harus mengurusi suami, anak dan rumah mereka. Belum lagi jika mereka juga merupakam seorang wanita karir. Rasa lelah pastilah akan menimpa mereka. Namun tahukah kamu bahwa dengan mendengarkan keluh kesah mereka saja, itu bisa membuat mereka berseri-seri kembali dan melupakan rasa lelah tersebut.

Yang perlu kamu lakukan hanyalah mendengarkan dengan baik tanpa menjudge dan merespon mereka dengan sangat lemah lembut dan penuh perhatian.
Top