Bukti Kalau Pacaran Sangat Merugikan Wanita, Lihat Suhu Badan Si Cowok Saat Berdua

Komentar

Sumber gambar bicarawanita.com
Hari ini mungkin "pacaran" adalah hal yang lumrah bagi masyarakat kita, entah itu masyarakat yang hidup di kota maupun yang berada di pedesaan.

Padahal sudah dilarang agama...

Kalau masih tidak percaya dengan hukum dan syariat Islam...

Mari kita lihat dari segi medis, ini fakta kalau pacaran itu sangat merugikan wanita....

Semenjak media hadir dalam keseharian kita dan aktivitas kita, media menjadi alat atau tools penyebar ide pacaran di kalangan anak muda bahkan menular dan menjadi sebuah pemikiran atau ide yang tidak bisa dibantahkan lagi oleh para orang tua.

Bahkan sekarang timbul kekhawatiran kalangan orang tua jika anaknya belum punya pacar maka dikatakan anaknya tidak memiliki jodoh. landasan yang bermasalah memang, mengukur jodoh dengan ada tidaknya pacaran.

Hampir semua ummat Islam hari ini meyakini bahwa pacaran itu hubungan yang sah-sah saja dilakukan oleh pria dan wanita sebelum memasuki jenjang pernikahan.

Itu lumrah. Padahal, apabila mau merujuk pada perintah Tuhan, Allah SWT telah melarang manusia untuk mendekati zina. Nah, pacaran termasuk ke dalam perkara yang mendekati zina.

Saya sempat surfing dan searching iseng-iseng di internet kemudian menemukan sebuah postingan yang menurut saya menarik dan tentunya semoga bermanfaat bagi kita bukan sekedar memberikan informasi namun juga bisa dijadikan sebagai peringatan bagi mereka yang dengan sengaja atau tidak mau tahu bahwa pacaran adalah "haram".

Postingan ini ingin menegaskan bahwa pacaran adalah jalan menuju kepada zina, pacaran tidak memberikan manfaat baik bagi si wanita sendiri, bagi pria maupun orang tua, bahkan tatanan sosial masyarakat.

Berikut foto atau gambar suhu tubuh orang yang sedang pacaran, umumnya yang sedang pegangan tangan menunjukkan bahwa memang pacaran akan mengarahkan dan memicu kepada perzinahan.



Pada gambar di atas, dapat dilihaat sebaran warna yang berbeda dalam tubuh manusia, baik itu pria maupun wanita.

Warna kuning mengindikasikan bahwa suhu atau temperatur pada bagian tersebut masih dalam keadaan normal, sedangkan pada gambar yang berwarna merah menunjukkan adanya peningkatan suhu pada bagian tersebut karena peningkatan pula aktivitas di dalamnya.

Dapat dilihat bahwa ternyata terjadi peningkatan suhu (ditandai warna merah) pada bagian tangan saat pria dan wanita berpegangan tangan. 

Kemudian pada gambar kanan bawah terlihat perbedaan bagian yang mengalami peningkatan aktivitas pada pria dan wanita. Suhu badan wanita pacaran cenderung mengalami peningkatan panas pada bagian jantung karena merada "deg-degan" berdekatan dengan pria yang bukan mahramnya.

BACA JUGA Air Mata Istri yang Mengubah Suami Shaleh dan Aktif Berdakwah Kembali


Selain merasa deg-degan wanita juga merasa di sayangi. Sedangkan lihat pada bagian pria, ternyata terjadi peningkatan panas pada bagian kepala, otak dengan bagian kelamin pria. Nah, tebak sendiri aktivitas apa yang sedang terjadi di sana.

Bisa diprediksi jika hal ini sering terjadi, atau suhunya semakin meningkat maka dengan "relanya" wanita mungkin menerima perlakuan apa saja dari pria termasuk melakukan hubungan "..." karena merasa di sayangi sedangkan pria juga dengan sigap melakukan hal yang tidak semestinya terjadi.
Top