99 dari 100 Istri Diam-diam Memiliki 5 Keinginan ini yang Disembunyikan dari Suaminya

Komentar

Sumber gambar media.ihram.asia, illustrasi

Sebagai suami harus peka pada istrinya, meski tidak diucapkan secara langsung suami harus mengerti...

Karena ternyata banyak istri yang mengingikan 5 hal ini, tapi sungkan mau mengungkapkan...

Sebagai seorang suami, Anda tentu ingin wanita yang Anda kasihi bahagia bukan? Lalu bagaimana seorang suami idealnya membuat istri Anda bahagia?

Berikan istri Anda apa yang dia inginkan, hal ini tak hanya Anda lakukan saat masa-masa pacaran.

Tetapi juga saat dia sudah resmi mendampingi Anda dalam bahtera rumah tangga. Tindakan Anda membuktikan bahwa Anda adalah orang yang tepat untuknya.

Untuk membahagiakan istri, para suami wajib mengetahui 5 hal yang paling diinginkan seorang istri.

1. Saat merasa kelelahan, istri ingin suami mengambilalih tugasnya

Sang istri juga memiliki keterbatasan kemampuan selama mengerjakan tugas-tugas rumah tangga, seperti merawat anak, memasak, memperhatikan rumah dan bekerja.

Dia ingin Anda menjadi pasangan yang ikut ambil bagian dalam melakukan sebagian pekerjaan itu.

Misalnya, membuat makan malam atau memandikan si kecil meskipun Anda juga merasa keletihan setelah bekerja sepanjang hari. Tindakan Anda akan sangat dihargai oleh istri.

2. Memahaminya sebagai ibu, bukan hanya seorang istri

Anda mungkin akan merasakan betapa berkurangnya perhatian yang diberikan kepada Anda setelah kehadiran si buah hati.

Kondisi ini bukan berarti bahwa dia tidak mencintai dan acuh kepada Anda. Dalam masa-masa itu, pahamilah bahwa mereka tak hanya menjalankan tuags sebagai istri Anda saja, tetapi juga ibu bagi anak-anak Anda.

Meskipun masa-masa berduaan dalam pernikahan itu penting, tetapi pahamilah bahwa dia juga sedang tertantang dengan tugas yang dijalaninya sebagai seorang ibu.

3. Seorang istri suka dihargai

Sebagai suami yang tidak ekspresif, Anda bisa menunjukkan penghargaan dan rasa cinta Anda dengan cara yang sederhana.

Misalnya, menuliskan kata cinta di secarik kertas atau memberikannya kejutan berupa hadiah menarik. 

Tindakan ini akan membuat wanita merasa istimewa di mata pasangannya. Bagi para wanita penghargaan merupakan wujud dari rasa cinta.

4. Istri sensitif diperbandingkan dengan wanita lain

Sikap suami yang suka memuji wanita lain dan memperbandingkannya dengan wanita tersebut ternyata  berdampak buruk bagi hubungan.

Diketahui bahwa, mereka yang suka memperbandingkan pasangannya dengan orang lain akan kesulitan untuk mempertahankan persepsi positif terhadap pasangan.

Ini bisa menyebabkan stres dan konflik dalam pernikahan. Setiap istri pastinya berharap bahwa mereka adalah wanita terbaik bagi pasangannya, jadi jangan sakiti perasaannya dengan ucapan Anda.

5. Seorang istri ingin didengarkan

Tetaplah menjadi pendengar yang baik bagi pasangan Anda. Saat dia benar-benar mengahdapi kecemasan yang besar soal masa depan, jadilah pemberi solusi.

Ambil langkah-langkah praktis untuk mengurangi kecemasan yang dialami istri Anda, seperti merangkulnya untuk membuatnya menjadi lebih aman dan tenang.
Top