13 Tahun Pacaran dan Akan Menikah, Wanita Ini Malah Meninggal di Tanggal Pernikahannya!

Komentar

Sumber gambar sulsel.pojoksatu.id, illustrasi

Sebuah kisah seorang wanita bikin jadi viral karena karena bikin mewek. Sebuah pernikahan yang seharusnya membuat para tamu bahagia malah menjadi banjir air mata.

Dilansir dari akun Instagram @nextshark, Ren An Ni, adalah seorang calon pengantin. Ren An Ni seharusnya menikah sehari sebelum ulang tahunnya yang ke-32.



Namun, tampaknya Tuhan berkata lain. Seminggu sebelum hari pernikahannya, Ren An Ni secara tragis meninggal dunia. Wanita tersebut datang ke rumah sakit untuk melakukan medical check up untuk pernikahannya.

Saat akan pulang, dirinya menyeberang jalan. Tiba-tiba, muncul bus rumah sakit yang mendadak putar balik dan menabraknya. Ren An Ni pun meninggal dunia di tempat.

Tunangan Ren An Ni, Lu Chun-Hsien pun tidak percaya dan berusaha lapang dada menerimanya. Pasalnya, Ren An Ni dan Lu Chun-Hsien sudah berpacaran selama 13 tahun. Hari yang seharusnya menjadi hari pernikahan pun jadi hari pemakaman Ren An Ni.

Meski menjadi hari duka, dekorasi ruangan rumah duka pun dibuat seperti pernikahan. Dengan dekorasi floral yang cantik dengan berhiaskan foto pre-wedding pasangan tersebut. Lu Chun-Hsien ingin hari pemakaman secantik hari pernikahan mereka.

BACA JUGA Bukannya Berterima Kasih Ditolong Saat Kecelakaan, Ibu-ibu Ini Malah Marah-marah


Dirinya juga menyediakan note kosong agar para tamu dapat menulis pesan mereka. Lu Chun-Hsien terus menangis hingga tidak bisa berbicara. Pihak rumah sakit beserta supir yang menabraknya ikut hadir di rumah duka.

Lihat foto-fotonya di bawah ini!





Sang tunangan, menulis pesan untuk sang kekasih di Facebook. Tulisan Lu Chun-Hsien seperti yang dikutip dari today.line.me ini bikin mewek para netizen



"Ini hari ke-19 aku tidak berbicara denganmu."

"Aku akhirnya memasukkan cincin ke jari manismu hari ini, kita telah menikah!"

"Maaf kamu harus menunggu dua minggu lagi."

"Meskipun kamu tidak bisa memasukkan cincin ke jariku dan tidak bisa melihatku memakai jas pernikahan."

"Meskipun aku sendirian sekarang, aku akan terus berjalan dengan berani."

"Ini sangat berat sekarang dan butuh waktu. ijinkan aku untuk merindukanmu dan mengingat hal-hal yang indah tentangmu, kasih sayangmu."

"Banyak hal yang ingin kau lakukan belum kesampaian, aku akan berusaha melengkapinya."

"Di dunia selanjutnya, kumohon kau mau menikahiku lagi."

Pihak keluarga pun dikabarkan akan membawa kasus tersebut ke jalur hukum.
Top