Emak-Emak yang Viral Karena Gigit Polisi yang Sedang Razia Akhirnya Dilaporkan

Komentar

Foto via brilio.net

Peringatan untuk emak-emak jangan seperti ini ya

Yang namanya salah ya tidak usah mengamuk, sampai menggigit tangan pak polisi juga, jika sudah dilaporkan seperti ini bisa berbuat apa? yang ada rugi sendiri. 

Aksi emak-emak yang bikin heboh di Kudus, Jawa Tengah akhirnya berlanjut ke proses hukum. Anggota Satlantas Polres Kudus, Briptu Erlangga Hananda Seto tersebut akhirnya melaporkan kejadian digigit emak-emak saat bertugas itu ke kepolisian.

Baca juga : Menghadapi Sakaratul Maut, Terdengar Suara Ngrok-ngrok, Dua Anak SMP ini Dimasa Warga

"Benar saya melaporkan, tapi saya juga telah memaafkan. Namun, biar saja pelaporan ini tetap berlanjut ke ranah hukum sebagai bentuk pembelajaran kepada masyarakat agar tertib berkendara di jalan raya," kata Erlangga Hananda Seto, Kamis (22/2).


Foto via brilio.net

Dalam surat laporan, korban menjelaskan kronologi kejadian tak terduga itu. Terlapor bernama Anik Tri Kurniawati yang merupakan ibu rumah tangga tiba-tiba menggigit tangan kanan polantas.

Baca juga : Trypophobia, Gangguan yang Membuat Merinding, Ternyata Ada Karena Kutu Jigger yang Ganas

Saat itu, Erlangga menghentikan Anik karena mengendarai sepeda motor tanpa helm dan surat-surat. Luar biasanya, Erlangga tak mengaduh saat digigit oleh Anik yang nggak mau ditilang tersebut.



Laporan polisi yang juga viral di media sosial itu sontak menarik banyak warganet untuk berkomentar. Salah satunya akun @mytha2006 yang menyayangkan aksi emak-emak tersebut dan layak dipolisikan.



"Iyaa bagus inii biar tertib semuaa :) .. kalau salah y mengaku saja toh jugaa ditilang demi ibunya juga kalau ada apa apa gmn ?? Pak polisinya ud benr itu ... negara ini negara Hukum," komentar akun @mytha2006.
Top