Video Istri Sah Menciduk dan Hajar Pelakor di Lobi Hotel, Suaminya Hanya Terdiam

Komentar

foto via riausky.com

Dihajar habis-habisan nih pelakor...

Berita tentang pelakor kembali memanas, kali ini beredar video istri sah labrak dan hajar pelakor tanpa kata ampun, hingga si pelakor hanya bisa diam saja meski dihajar.

Berdasarkan keterangan akun Instagram pengunggah video, dua wanita itu masing-masing istri sah dan perebut laki-laki orang (Pelakor).

Pada video singkat tersebut, wanita yang diduga sebagai istri sah memukuli beberapa kali wanita yang diduga pelakor itu. Tampak beberapa laki-laki berusaha menghentikan amukan istri sah ke pelakor.

Namun ternyata terlihat cukup sulit saat petugas hotel melerainya. Si istri sah semakin menjadi-jadi menghajar wanita berbaju pink itu.

Mengutip riausky.com,  dari sejumlah sumber diketahui kalau diduga perempuan itu jadi 'perebut laki orang' (pelakor). Peristiwa itu terjadi di lobi hotel berbintang di Banda Aceh.

"Kasus tersebut tidak dilaporkan ke Polsek, jadi sampai saat ini Polsek belum melakukan tindakan pemeriksaan, Polsek masih melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut," kata Kapolresta Banda Aceh AKBP Trisno Riyanto.

Baca Juga : Video Istri Labrak dan Hajar Pelakor Bersama Suami di Kafe, yang Dilakukan Suami Bikin Geram

Dua perempuan yang terlibat perkelahian itu adalah Kam (32) asal Aceh Selatan dan May (35) asal Aceh Besar.

Kejadian bermula saat Kam melakukan check-out di hotel dan saat hendak keluar tiba-tiba bertemu dengan May. Tanpa basa-basi, May langsung menghajar Kam berkali-kali. Namun Kam tidak melakukan perlawanan.

"Melihat kejadian tersebut, pihak security hotel langsung meleraikannya. Tidak lama kemudian, kedua perempuan tersebut meninggalkan hotel," jelas Mawardi

Berdasarkan penyelidikan polisi, suami May diduga menginap di hotel tersebut bersama Kam. Setelah mendapat kabar suaminya main serong, May langsung datang ke hotel tersebut. Namun, ketika dia sampai, sang suami yang belum diketahui identitasnya sudah tidak berada di lokasi.

"Pihak hotel tidak tahu identitas suami dari May, dikarenakan langsung meninggalkan hotel. Korban pemukulan tersebut belum ada melaporkan ke Polsek Ulee Kareng," jelas Mawardi. 


foto via youtube.com

Hanya saja setelah diunggah akun Instagram @mak.kepo, video itu viral hingga sudah ditonton ribuan kali.

Netizen yang melihat video di atas memenuhi kolom komentar postingan itu. Beberapa netizen mendukung tindakan istri sah karena juga merasa geram dengan pelakor.

Baca Juga : Labrak Suami Selingkuh di Warung, Wanita ini "Adu Jotos" Dengan Pelakor. Miris

Netizen lain juga mengatakan jika harus tidak hanya pelakor yang dihajar tetapi juga suaminya.

Namun ada juga netizen yang mengingatkan istri sah tidak seharusnya menghajar pelakor itu. Hal itu karena kekerasan yang dilakukan si istri sah bisa jadi bumerang untuk dirinya sediri.

Apalagi jika wanita yang diduga sebagai pelakor itu tidak terima karena ada bukti videonya.

SIMAK VIDEO BERIKUT :

Top