Video Ibu dan Anak Laki-Lakinya Tenggelam ke Dalam Lautan Bola di Mall

Komentar

foto via brilio.net

Waspada saat mengajak anak ke mall...

Niatnya mau bermain sama anak ke mandi bola, ibu dan anak ini malah tenggelam kedalam lautan bola. Miris

Jangan sampai kejadian ini menimpa pada anda..

Memang kalau mengajak anak ke mall, maunya hanya main saja. Seperti mandi bola dan lainnya.

Tapi kejadian pahit dialami oleh ibu dan anak laki-laki asal Singapura ini.

Pasalnya, mereka tenggelam ke dalam lautan bola dan sulit untuk keluar.  Cerita ini diposting oleh sang ibu melalui akun Facebook Beautiful Chaos pada Sabtu (3/2).

Dalam ceritanya, ibu ini mengajak anaknya bermain di wahana mandi bola di salah satu mall. Ia pun tak berpikir yang aneh-aneh karena ia pikir ini adalah tempat bermain yang paling aman sebagaimana dikutip brilio.net

Namun ketika sudah di dalam kolam tersebut, keduanya kehilangan keseimbangan dan terjatuh. Alas yang terbuat dari jaring membuat mereka susah untuk berdiri.

Baca Juga : Bunda Perlu Tahu Bahaya Mengerikan Permainan Mandi Bola ini Bagi Anak

Akun ini juga menyertakan video detik-detik ia tenggelam yang direkam oleh seseorang yang kemudian menolongnya keluar dari tempat itu. Dalam video berdurasi 40 det pada Senin, (5/2), ini terlihat sang ibu yang berusaha melambai-lambaikan tangannya sembari teriak meminta tolong.
 
"Aku panik dan tak tahu harus berbuat apa. (Seseorang menghentikan rekaman ketika menyadari ada yang tidak beres. Kemudian ia berteriak meminta tolong namun tidak ada petugas satupun yang datang)" tulis akun Beautiful Chaos.


Ternyata yang tenggelam dalam kolam tersebut tak hanya ibu dan anak ini saja. Namun ada dua anak kecil laki-laki dan perempuan yang juga terjebak. Pada akhir curhatnya, ibu asal Singapura ini memberikan fakta bahwa kolam bola itu ternyata sangat dalam.

Baca Juga : Ajak Anaknya Main Pesawat-pesawatan Ayah ini Tak Sadar Hal Berbahaya Akan Mengancam

"Sekadar info, kolam bola ini dalamnya hingga ketiak ketika saya berdiri dan tinggi saya 172cm," tutupnya.

Jika dalamnya mencapai ketiak orang dewasa, tentu saja sangat membahayakan bagi anak-anak. Jadi ini wahana bermain untuk anak-anak atau orang dewasa, ya?
Top