Tengah Hamil 5 Bulan Istri Sah 'Sikat' Pelakor, Lihat Videonya Menegangkan

Komentar

foto via brilio.net

Pelakor dihajar habis-habisan...

Sampai kepalanya dihantam dengan benda keras....

Fenomena pelakor semakin memanas, kali ini beredar video istri sah yang tengah hamil 5 bulan labrak pelakor dan hajar secara sadis....

Wiiih ngeri.......

Setelah kemarin publik dihebohkan dengan kasus pelakor yang disawer dengan uang ratusan juta.

Kali ini kasus pelakor kembali terulang, tapi lebih memanas...

Mengutip briio.net, beredar video seorang wanita yang tiba-tiba mengamuk, menghantamkan sebuah benda dan menjambak rambut panjang seorang pekerja yang sedang berada di sebuah ruangan.

"Pelakor kamu ya! Itu hape dibeli sama suami saya, pakai kartu kredit suami saya," ujar wanita berkerudung pink yang diketahui tengah hamil lima bulan terlihat sedang emosi. 

Wanita yang dituduh pelakor itu pun terjerembap ke lantai dan berusaha menghindar sambil membantah tuduhan itu. Sontak orang-orang di sekitar lokasi itu juga terlihat histeris dengan kejadian tersebut.

Baca Juga : Video Istri Sah Menciduk dan Hajar Pelakor di Lobi Hotel, Suaminya Hanya Terdiam

Saat berusaha diamankan oleh satpam, wanita yang mengaku istri yang jadi selingkuhan pelakor tersebut mengaku memiliki bukti. Seperti chat, transaksi pembelian telepon genggam dan juga rekaman video CCTV saat wanita tersebut terciduk berduaan dengan suaminya saat ia sedang tidak berada di rumah...

"Kamu setiap hari pulang bareng suami saya, berduaan," tambahnya. Wanita yang dituduh pelakor tersebut membantah dan menganggap semua cuma settingan belaka.

Video tersebut sontak viral dan diunggah oleh warganet @Cahaya Atika Ananda, Jumat (23/2).




"Lagi-lagi Viral, Pelakor dijambak sama istri Sah yang lagi hamil lima bulan... Aduh.. Pelakor dimana-mana," tulisnya dalam keterangan video. 

"Jdikan plajaran khusus.y kita sebagai wanita, jadilah jomblo terhormat tanpa harus merebut kebahagiaan orang lain (y) Karena sesunguh.y mengambil hak orang lain itu tdk baik ujung2.y sakit  (y) :-D," komentar @indi Cihuy Cuy.

Belum diketahui secara pasti identitas, waktu dan lokasi kejadian yang ada di dalam video singkat itu.
Top