Tak Perlu Minum Obat, Cukup Tekan Beberapa Titik ini Pusing Kepala Hilang Dalam 5 Menit

Komentar

foto via infobermanfaat.blogspot.tk

cara sederhana tapi cepat untuk menghilangkan sakit kepala

Biasanya jika sakit kepala solusi yang tepat untuk mengatasinya adalah minum obat. Tapi tanpa perlu obat bisa kg sembuh, dengan memijat dititik ini.

Memang banyak orang kalau udah sakit kepala pasti reaksinya lansung bete terus maunya langsung makan obat biar gak terganggu.

Apalagi kalau emang lagi konsentrasi di kantor terus sakit kepala eh, mau obat tapi gak ada. Aduh??pasti sebel banget kan?

Nah, sebenarnya gak perlu pake obat kita juga bisa sembuhin sakit kepala kita kok..

Yuk, simak ini cara dan titik kepala yang akan dipijat sebagaimana dikutip infobermanfaat.tk

1.Titik Yintang
Berada diantara dua alis, menjadi solusi untuk sakit kepala yang disebabkan oleh mata lelah akibat terlalu sering melihat komputer atau gadget.

Baca Juga : Jadi Wanita Karir yang Super Sibuk Tapi Sering Terkena Pusing & Lesu? Hati-hati Kena Penyakit Ini

2. Titik Zhan zhu
Berada di dua titik tepat dibagian bawah alis bermula kanan dan kiri, atau di atas hidung. Fungsinya mengurangi pusing akibat flu atau pilek. Pijatan bisa dilakukan dengan menekan dua titik tersebut atau memijat dengan gerakan melingkar.

3. Titik Yingxiang
Berada di garis senyum, sisi kanan dan kiri sedikit di atas bibir sejajar lubang hidung. Pijatan disini bisa mengurangi derita sinus, redakan stres dan kurangi pusing.

4. Titik Tian zhu
Berada di belakang kepala, tepat bagian bawah batas rambut atau atas leher. Pijat 2 titik bagian ini, untuk redakan pusing akibat lelah dan migrain juga sakit di mata serta telinga.

Baca Juga : Puluhan Siswa SD Blitar Mengalami Pusing dan Mual, Bunda Hati-Hati dengan Jajanan ini

5. Titik Shua gu
Berada di samping kepala, 3 cm di atas telinga. Akan terasa bergerak jika Anda menggigit. Nah, pijat wilayah itu saat sedang pusing karena kelelahan.

6. Titik He gu
Berada di antara jari jempol dan jari telunjuk, pertemuan tulang kedua jari tersebut. usap lembut dengan pijatan akan membantu mengurangi sakit kepala, sakit punggung dan gigi. Semoga bermanfaat.
Top