Suami Sering Merasakan 14 Kenikmatan ini Dari Istri, Tandanya Kamu Istri Terbaik.

Komentar

Sumber gambar infoyunik.com

Menjadi seorang istri memang bukan peran yang mudah untuk dilakukan. Setiap harinya banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Seperti mengurus anak, mengurus rumah, dan tentu saja mengurus suami.

Menjadi seorang istri bukanlah hal yang mudah, terlebih untuk menjadi istri yang hebat. 

Tapi jika kamu melakukan 14 hal ini, suami kamu akan tahu jika dia mempunyai istri yang terbaik di dunia.

Salah satunya suami pernah merasakan ini setiap harinya.

Mari kita simak rangkuman yang dikutip dari istrisolehah.co.

1. Anda Gembira Karena Dia Sukses

Dia mendapat promosi di tempat kerjanya, menyelesaikan latihan buat lomba triatlon atau belajar cara memasak lobster. Ketika dia gembira karena suatu prestasinya, Anda juga bahagia. Anda tahu Anda istri yang istimewa bila Anda sama gembiranya melihat keberhasilan suami Anda.

2. Anda Menonton Film Kegemarannya (Walau Itu Film Konyol)

Anda sudah nonton berjuta kali namun tetap saja tidak lucu, tetapi Anda nonton film kegemarannya itu. Bonusnya ialah bila Anda tertawa pada saat yang tepat.

3. Anda Menomor Satukan Dia

Dia prioritas Anda. Anda memastikan karier dan hobi Anda tidak lebih penting daripada dia. Tidak ada orang lain, baik teman, keluarga bahkan anak-anak yang lebih Anda prioritaskan.

4. Anda Suka Melakukan Beberapa Hal Sendiri

Hanya karena dia prioritas nomor satu tidak berarti dia satu-satunya prioritas Anda. Selain berperan sebagai istri Anda mempunyai banyak hal lain. Walaupun Anda lebih suka berada di dekatnya, Anda tidak keberatan menyendiri karena Anda adalah orang yang lengkap tanpa siapa pun.

5. Anda Memasak Makanan Kegemarannya

Walau Anda tidak suka, atau tidak becus memasaknya, Anda memasak makanan kegemarannya untuk menunjukkan bahwa Anda tahu apa yang dia sukai dan Anda ingin melakukan hal-hal yang menyenangkan baginya.

BACA JUGA  Pacaran 5 Tahun Kalah Sama yang Baru Kenal 3 Hari, Curhatan Pria Ini Langsung Nyesek

6. Anda Membuat Dia Tertawa

Anda istri terbaik di dunia jika tahu kalimat apa yang akan membuatnya terbahak-bahak atau bagaimana membuat dia tersenyum hanya dengan satu kilas pandangan.

7. Anda Menyimpan Rahasianya

Jika suami Anda merasa kurang nyaman bila Anda membagikan rahasianya dengan orang lain, maka Anda tidak akan melakukannya. Anda tidak akan berkata tentang itu kepada ibu Anda atau seseorang yang Anda temui ketika belanja. Suami Anda berbagi rahasianya karena dia tahu dia dapat memercayai Anda.

8. Anda Menyukai Teman-temannya (Dan Mereka Menyukai Anda)

Anda sadar bahwa suami Anda sudah mengenal teman-teman itu sebelum mengenal Anda, karena itu mereka bagian yang penting dari siapa dia.

Anda bersyukur orang-orang ini ada dalam kehidupan Anda juga, dan Anda tidak keberatan jika dia ingin melewatkan waktu bersama mereka. Juga jika teman-temannya menyukai Anda, berarti Anda istri terbaik di dunia.

9. Anda Membiarkan Dia Melakukan Hal-hal Buat Anda

Walau Anda mampu membangun rumah pohon sendirian ketika Anda berumur 10, Anda membiarkan dia merakit perabot yang Anda beli. Suami akan merasa senang bila dia merasa dibutuhkan, dan istri yang terbaik akan membiarkan suaminya melayaninya.

10. Anda Meninggalkan Catatan Buat Dia

Dengan coretan di tempat makan siangnya, tulisan dari lipstik di cermin atau surat di kantongnya, istri yang baik memastikan suaminya tahu bahwa dia dicintai. Bahkan jika Anda cuma mengirim teks spontan setiap hari, Anda memberitahu “aku sayang kamu,” untuk memastikan bahwa Anda adalah istri terbaik di dunia.

BACA JUGA Untuk Suami Kalau Banyak Rezeki Jangan Lupa, Bahagiakan Istri Niscaya Rezeki Akan Berlarian Mengejarmu

11. Anda Tidak Cerewet

Anda memang ingin dia mencapai yang terbaik, dan kadang-kadang Anda ingin sekali supaya dia menaruh sepatu kotornya di luar. Namun Anda sadar Anda bukan ibunya.

Sebaliknya Anda berdua adalah pasangan yang berusaha agar masing-masing mendapat kemajuan. Anda tahu jika Anda terus mengutik-utik kesalahan atau sesuatu yang Anda ingin dia lakukan sama sekali tidak akan menolongnya menjadi suami terbaik atau Anda menjadi suami terbaik.

12. Anda Berdoa Baginya

Bahkan dengan segala yang menyesaki pikiran Anda, Anda tidak lupa berbicara kepada Allah tentang suami Anda. Khususnya Anda memohon berkat-berkat yang diharapkan suami Anda. Tindakan yang tidak mementingkan diri ini memperkuat hubungan Anda setiap hari.

13. Anda Menghargai Waktu Anda Bersama

Ketika Anda bersama, Anda tidak membuka-buka Facebook atau mencoba memotret sarapan Anda. Anda menghargai waktu Anda bersama dan berusaha sebaik mungkin untuk menghilangkan gangguan yang kurang perlu.

14. Anda Berusaha Keras Membuat Pernikahan Anda Harmonis

Tidak peduli apapun yang terjadi, Anda berdua membuat kesalahan, bahkan kesalahan besar. Anda mungkin sudah melupakan cinta Anda. Namun istri yang baik akan membuat perkawinannya berhasil, tidak peduli masalahnya besar atau kecil.

Semoga uraian di atas bisa kita aplikasikan dalam kehidupan kita sehari-hari, semoga bermanfaat.
Top