Suami Sangat Hobi Nonton Video "Syur", Waspada ini Bahayanya

Penulis Unknown | Ditayangkan 03 Feb 2018

Suami Sangat Hobi Nonton Video
foto via tribunnews.com

Merasa risih dan jijik ketika suami sering dan sangat hobi nonton video syur, dan ini bahayanya yang akan didapat suami. Camkan itu

Jangan sampai suamimu memiliki kebiasaan seperti itu....

Kalau bisa diingatkan, agar tak terjerumus ke hal yang menjadikan suamu sesat.

Memang jika suami sudah merasa bosan terhadap pasangan, maka hal yang akan dilakukan kalau tak cari wanita lain ya mengajak istri nonon video syur.

Tapi bukannya istri tambah senang, malah merasa jijik dengan kelakuan suami yang seperti itu.

Jika suamimu suka atau hobi nontok video syur, ingat  ini bahayanya yang akan diterimanya.

Dan ada dua alasan mengapa suami-istri tidak disarankan untuk mempraktikan hal ini dalam kehidupan jima mereka sebagaimana dikutip islampos.com

  • Istri hanya akan merasa sebagai pemuas nafsu dan fantasi suami. Pada umumnya istri banyak yang merasa jijik bila menonton hubungan badan pria-wanita yang seringkali ditampilkan secara berlebihan. Istri bakal menganggap dirinya telah diperkosa oleh suami.
  • Suami tidak bisa menikmati hubungan seksual dengan istrinya. Karena dipengaruhi oleh fantasi seksual, tanpa disadari suami akan terdorong untuk melakukan jima secara berlebihan. Begitu ia mengetahui bahwa hal itu berakibat penolakan dari sang istri maka ia berubah menjadi egois (mementingkan nafsunya saja tersalurkan tanpa memperdulikan perasaan atau kepuasan sang istri).


Para suami, hendaknya menemukan jati diri, menikmati hubungannya dengan Allah SWT, menjadi dewasa dan menikmati jima dengan istri Anda, Anda pasti tidak akan lagi dipusingkan dengan film-film Blue karena Anda tidak ada waktu untuk hal itu.

Melihat video syur adalah haram karena diduga kuat akan mengantarkan kepada keharaman, yaitu berupa mengetahui aib orang lain, khayalan mesum, mengetahui persetubuhan orang lain, dimana pasangan halal suami-istri saja tidak boleh menceritakannya. Atau bagi para pemuda, hal itu bisa menjerumuskannya pada keinginan b*rz*n*h

Dari Abu Hurairah ra, Rasulullah saw bersabda:  “Sesungguhnya wanita itu adalah di antara anak panah Iblis, maka barang siapa melihat seorang perempuan yang elok mempesona kemudian dia menundukkan pandangannya berharap ridha Allah swt, niscaya Allah swt membalasnya dengan kenikmatan dalam beribadah,” (THR. Ibn An-Najjar). Wallohu alam bi shawwab.
SHARE ARTIKEL