Suami Merasa Tak Bahagia Bersama Istri Jika Memiliki 5 Tanda ini

Penulis Unknown | Ditayangkan 07 Feb 2018

Suami Merasa Tak Bahagia Bersama Istri Jika Memiliki 5 Tanda ini
foto via liputan6.com

Para istri harus tahu ini....

Suami sering marah, cuek terhadap istri, apakah itu tanda bahwa suami sudah tak bahagia lagi? jangan salah sangka dulu, ini tanda suami yang tak bahagia

Saat pacaran dulu suami sering perhatian dan sanggup melakukan apapun demi istri.

Tapi bagaimana jika suami tiba-tiba merasa tak bahagia setelah menikah.

Apakah ada wanita lain dihati suami karena bosan dengan istri? atau memang sudah tak cinta lagi.

Kamu para istri jangan salah sangka dulu, suami tak bahagia bersamamu bisa dilihat dari 5 tanda ini sebagaimana dikutip liputan6.com

1. Dia sering merasa terganggu oleh kehadiran Anda
Suami Merasa Tak Bahagia Bersama Istri Jika Memiliki 5 Tanda ini
foto via oasisilmu.com

Waspadai gejalanya saat seorang pria lebih memilih mengerjakan pekerjaan kantornya di rumah bahkan sampai tidak peduli pada Anda. Dia tidak ingin Anda menginterupsi dirinya, memilih menonton TV dan mengeraskan volumenya ketika Anda berbicara, atau bermain game sambil memakai earphone.

Baca Juga : Istrimu Merasa Tak Bahagia Dalam Pernikahannya Bisa Dilihat Pada 6 Ciri-Cirinya ini

Bagi wanita komunikasi merupakan hal yang sangat penting dalam sebuah hubungan, tapi bagi pria bukanlah hal yang utama. Mungkin dia sedang dirundung masalah di kantor dan tidak ingin membicarakannya dengan Anda.

Perhatikan apakah ketidakpedulian suami hanya bersifat sementara atau selama kurun waktu yang panjang. Jika merupakan hal yang dilakukannya setiap waktu, maka saatnya Anda membicarakannya secara serius.

2. Dia mulai jarang menelepon
Suami Merasa Tak Bahagia Bersama Istri Jika Memiliki 5 Tanda ini
foto via tausiahilmu.com

Dalam sebuah hubungan jangka panjang, kontak lewat telepon merupakan sesuatu yang esensial. Suami akan sering menelepon Anda untuk memastikan Anda baik-baik saja saat dia tidak bersama Anda, melaporkan keadaan dirinya, atau menceritakan kejadian yang ditemuinya di luar rumah.

Saat suami Anda berhenti melakukan hal tersebut, waspadai gejala bahwa suami Anda sedang tidak bahagia. Carilah suatu cara untuk menyegarkan hubungan Anda kembali, bisa dengan liburan bersama atau melakukan kencan berdua seperti saat belum menikah.

3. Responsnya Hanya Ya atau Tidak
Suami Merasa Tak Bahagia Bersama Istri Jika Memiliki 5 Tanda ini
foto via healthdetik.com

Salah satu tanda lain suami Anda tidak bahagia adalah bagaimana cara dia merespons kalimat Anda. Biasanya dia sangat antusias mendengarkan cerita Anda dan tertarik menjelaskan pertanyaan Anda dengan detil. Namun tiba-tiba dia berhenti melakukan tersebut serta hanya merespons setiap kalimat Anda dengan dua kata “ya” dan “tidak”.

Baca Juga : Suami Anda Tidak Bahagia BILA Tidak Terlihat 7 Tanda ini Padanya?

Kemungkinan hal tersebut adalah tanda suami Anda sedang menyembunyikan perasaaannya. Bicarakan dengan lembut dan hati-hati apa yang membuat suami galau dan carilah solusi agar Anda berdua kembali terbuka satu sama lain.

4. Dia lebih senang pergi dengan teman-temannya daripada dengan Anda
Suami Merasa Tak Bahagia Bersama Istri Jika Memiliki 5 Tanda ini
foto via hipwee.com

Bagi pria, teman adalah hal yang berharga dalam hidupnya meskipun sudah berstatus sebagai suami. Namun karena Anda adalah istrinya, seharusnya Andalah yang menjadi prioritas dalam hidupnya. Menghabiskan waktu bersama teman merupakan hal yang positif tapi jika suami melakukannya terlalu sering Anda patut berhati-hati.

Cari tahu alasan mengapa suami lebih sering pergi keluar rumah dengan teman-temannya daripada menghabiskan waktu bersama Anda. Diskusikan dengan kepala terbuka dan utarakan keinginan Anda dengan bijak.

5. Dia jadi lebih pendiam
Suami Merasa Tak Bahagia Bersama Istri Jika Memiliki 5 Tanda ini
foto via duniadhie.wordpress.com

Jika suami Anda yang punya karakter ekstrovert tiba-tiba berubah jadi pendiam, waspadai tanda bahwa dia sedang tidak bahagia. Saat suami melakukan hal tersebut, dia mungkin sedang menyembunyikan kekesalan atau kesedihan atas sesuatu.

Pria biasanya memang butuh waktu untuk mengelola emosinya sebelum benar-benar pulih. Tunggulah beberapa waktu sampai dia kembali ke karakternya semula. Namun jika sikapnya itu berlanjut, utarakan dengan baik-baik mengapa dia berubah jadi pendiam. (Ana Fauziyah)

SHARE ARTIKEL