Rumah Tanpa DP dan Riba Hanya Butuh KTP KK dan NPWP Harga Rp. 77 Juta Rumah Tipe 36

Komentar

Diolah dari hargaroemah.com

Kamu berminat?

Ada hunian syariah yang dijual di Indonesia Property Expo (IPEX) 2018. Harganya Rp77 juta per unit.

Dikutipdari dream.co.id, Senin 5 Februari 2018, hunian berkonsep syariah ini diberi nama Amanah City. Agen pemasar Amanah City, Habib Mudhahar mengatakan rumah tipe 22/36 bisa dimiliki masyarakat tanpa uang muka alias down payment atau DP.

“ Kami ada harga promo sebesar Rp77 juta, tipe 22/36 dengan fasilitas satu kamar tidur, ruang tamu, dapur, dan toilet,” kata Habib di pameran IPEX 2018, Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

Dia berkata konsumen hanya perlu membayar booking fee sebesar Rp2 juta dan cicilan bulanan sebesar Rp5 juta selama 15 kali.

Untuk hunian tipe 55/72, harga promonya sebesar Rp15 juta. Rumah dua lantai ini memiliki dua kamar, ruang tamu, dapur, dan toilet.

BACA JUGA Masuk Surga Bersama Keluarga, Caranya Sudah Dijelaskan di Al-Qur'an Ini yang Harus Diamalkan


“ Syaratnya cukup mudah. Hanya perlu KTP, KK, dan NPWP. Untuk skema kredit kepemilikan rumah (KPR), langsung ke developer,” kata dia.

Habib berkata tak ada riba di Amanah City. “ Kami tanpa perantara bank, tanpa riba, tanpa akad bermasalah,” kata dia.

Amanah City dibangun di Maja, Banten. Hunian ini merupakan kerja sama antara developer WePro dengan Badan Pengelola Wakaf Tunai Muhammadiyah, Banten.

Habib mengatakan hunian ini dekat dengan jalan tol, Stasiun Maja, kawasan perkotaan, dan universitas. Dia juga menjamin perumahan ini bebas banjir.

“Kami juga akan membangun Universitas Muhammadiyah Banten, Sekolah Muhammadiyah Banten, dan Halal Mart,” kata dia. Kamu berminat?
Top